Cara Meningkatkan Karir Dengan Metafisika Yang Perlu Anda Tahu

Cara Meningkatkan Karir Dengan Metafisika Yang Perlu Anda Tahu

Cara Meningkatkan Karir Dengan Metafisika

Cara Meningkatkan Karir – Jika saat ini Anda sedang berusaha untuk meningkatkan karir, jika Anda ingin meningkatkan penghasilan dan ingin mensejahterakan keluarga dengan pekerjaan Anda! Tentu Anda tidak ingin berlama-lama dalam karir yang sama, gaji yang segitu-gitu saja dan kebutuhan keluarga tidak pernah tercukupi dengan baik bukan? Maka Anda harus tahu cara meningkatkan karir dengan metafisika agar peningkatan karir Anda bisa cepat, melesat dan mulus.  Bagaimana cara meningkatkan karir dengan metafisika itu?

5 Cara Meningkatkan Karir Dengan Metafisika

1. Biasakanlah Setiap Malam Menegakan Sholat Tahajud

Cara meningkatkan karir yang pertama sekali harus Anda lakukan adalah mendekatkan diri kepada Allah. Karena Dialah yang maha memudahkan segaka ikhtiyar dan maha mengabulkan semua harapan. Rutinkan sholat Tahajud Setelah sholat Tahajud bacalah Doa ini sebanyak-banyaknya.

ربِّ أَنْزِلْنِى مُنْزَلاً مُّبَارَكا ًوَأَنْتَ خَيْرُ الْمُنْزِ لِيْنَ
Rabbi anzilni munzalan mubarakan wa anta khairul munzilina
(Artinya : Yaa Tuhanku, tempatkanlah aku pada tempat yang diberkati, dan Engkau adalah sebaik-baik yang memberi tempat)

2. Mulailah Dengan Menganalisa Karir Anda!

Apa yang telah anda capai saat ini? Hal-hal apa yang memotivasi anda dan membuat anda bersemangat dalam pekerjaan anda? Apa tujuan dan ambisi masa depan anda? Apakah anda menggunakan keahlian dan bakat anda hingga optimal? Apakah anda merasakan kepuasan dan komitmen? Hal-hal apa yang penting bagi anda? Apa nilai-nilai pribadi yang anda miliki?

Baca Juga : CARA MENJADI PRIBADI YANG MENYENANGKAN DENGAN METAFISIKA

3. Lakukan Penelitian  Terhadap Karir Baru Anda.

Sejak anda menemukan apa pekerjaan impian anda, lanjutkan dengan menyelidiki peluang kerja yang tersedia. Bicaralah kepada konsultan karir, pelatih eksekutif. Kirim daftar riwayat hidup anda pada perusahaan-perusahaan yang menarik minat anda. Bahkan jika tidak ada lowongan yang tersedia pada saat itu, daftar riwayat hidup anda akan dimasukkan dalam database perusahaan dan kemungkinan perusahaan tersebut akan menghubungi anda di masa yang akan datang jika ada posisi yang tersedia.

4. Lakukan Analisa Keahlian Serta Bakat Anda.

Apa kelebihan anda dan hal-hal apa yang harus anda perbaiki? Dari sekian banyak keahlian yang anda miliki, keahlian apakah yang membuat anda memiliki nilai lebih dalam pasar tenaga kerja? Keahlian apa yang bisa anda gunakan dalam posisi lain? Sebagai contoh: jika anda merupakan pakar dalam membina komunikasi serta hubungan dengan orang lain, maka anda bisa menggunakan keahlian anda dalam posisi yang membutuhkan komunikasi dengan konsumen.

5. Temukan mentor.

Ada hubungan signifikan antara mentor di tempat kerja dengan pembinaan karir. Sudahkah Anda menemukan mentor Anda? Cara meningkatkan karir yang terpercaya dan cepat adalah dengan menemukan mentor. Pilihlah mentor yang tepat, kemudian belajarlah padanya. Ikuti semua saran dari mentor Anda, maka yakinlah peningkatan karir bukan lagi sekedar impian.

Baca Juga : Meningkatkan Karir Dengan Ruwatan Bioenergi

Jika Anda sudah mempraktekkan 5 hal di atas dan ingin segera mendapatkan posisi karir impian, ingin  lebih kompeten dalam pekerjaan, meningkatkan kewibawaan, melindungi diri dari hal buruk karena persaingan kerja dan mendapatkan berbagai manfaat lainnya, Anda bisa mempelajari ilmu metafisik yang ilmiah, alamiah dan Illahiyah di Pelatihan Gemblengan Ilmu Metafsik.

Baca juga artikel lainnya :

Comments are disabled.