Cara Meningkatkan Karir Dengan Ruwatan Bioenergi

Cara Meningkatkan Karir Dengan Ruwatan Bioenergi

Cara Meningkatkan Karir Dengan Ruwatan Bioenergi

Meningkatkan Karir- Meningkatkan karir akan membawa dampak yang sangat positif dalam kehidupan seseorang. Dengan karir yang meningkat, gaji yang didapatkan juga meningkat. Keluarga akan lebih terjamin dan sejahtera. Dengan karir yang lebih tinggi tentu saja Anda bisa lebih leluasa untuk merencanakan kebijakan dan mengatur jajaran di bawah Anda. Atas motivasi ini, banyak orang ingin tahu cara meningkatkan karir yang cepat dan mudah. Nah, dalam artikel ini akan dijelaskan cara meningkatkan karir dengan ruwatan Bioenergi, yaitu :

5 Cara Meningkatkan Karir  Yang Perlu Anda Tahu

1. Biasakanlah setiap malam menegakan sholat tahajud.

Setelah sholat Tahajud bacalah Doa ini sebanyak-banyaknya.
ربِّ أَنْزِلْنِى مُنْزَلاً مُّبَارَكا ًوَأَنْتَ خَيْرُ الْمُنْزِ لِيْنَ

Rabbi anzilni munzalan mubarakan wa anta khairul munzilina
(Artinya : Yaa Tuhanku, tempatkanlah aku pada tempat yang diberkati, dan Engkau adalah sebaik-baik yang memberi tempat)
InsyaAllah bila diamalkan dengan tekun dan istiqomah, akan terasa perubahan dalam kemajuan karir dan jabatan.
Allah berfirman :
“Dan pada sebahagian malam hari bersembahyang tahajudlah kamu sebagai suatu ibadah tambahan bagimu; mudah-mudahan Tuhan-mu mengangkatmu ke tempat (derajat) yang terpuji” (Q.S : Al Israa: 79)

2. Proaktif

Tidak dapat dipungkiri bahwa jenjang karir Anda salah satunya dipengaruhi oleh atasan, yakni faktor penilaian individu. Terlepas apakah penilaian tersebut obyektif atau tidak, namun atasan akan memberikan “rekomendasi” kepada manajemen untuk mempromosikan Anda. Untuk itulah Anda perlu sering berdiskusi dan berkonsultasi dengan atasan mengenai prospek dan potensi pengembangan karir. Jika Anda aktif diskusi tentang tujuan dan gol karir Anda dan sering melibatkan diri dalam program perencanaan pengembangan karir, maka hal ini akan mempermudah Anda dalam meningkatkan karir.

Baca Juga : Inilah Manfaat Ilmu Metafisik Bagi Kehidupan Manusia

3. Ketahui Ketrampilan Anda

Ketrampilan adalah hal  mutlak dalam pengembangan karir. Bagaimana Anda mampu memangku sebuah jabatan jikalau ketrampilan Anda terbatas. Baik Soft skills maupun hard skills harus Anda kuasai.  Jika Anda ingin menjadi seorang kepala departemen SDM, maka kemampuan Anda harus diasah mengenai Dunia Pendidikan, Ketrampilan Kerja, Teknologi, Pengalaman dan Keahlian Spesialis, Perencanaan Karir Internal Perusahaan, dan lainnya. Tanpa mengasah dan memperdalam ketrampilan Anda, dalam jangka pendek dan jangka panjang, maka Anda sendiri akan kesulitan dalam pengembangan karir.

4. Jangan habiskan energi untuk kebencian

Dalam bekerja, apalagi dalam sebuah persaingan terbuka, sudah pasti Anda akan banyak dibenci kompetitor. Jangan menghabiskan waktu dan energi untuk menanggapi hal-hal negatif yang dibuat kompetitor untuk menjatuhkan Anda. Gunakan energi Anda untuk membangun kesuksesan Anda.

5. Cari peluang pengembangan

Jika Anda bersedia ditempatkan di daerah pengembangan baru, kemampuan kepemimpinan Anda dapat teruji. Anggap hal ini sebagai kesempatan Anda membuktikan bahwa Anda layak memimpin dan layak mendapatkan promosi ke jenjang karier yang lebih tinggi.

Baca Juga : Cara Meningkatkan Karir Dengan Metafisika

Selain 5 hal di atas Anda bisa memilih ruwatan Bioenergi sebagai cara meningkatkan karir AndaRuwatan Bioenergi menurut HM. Syaiful M. Maghsri adalah Proses pembersihan energi negatif dalam diri seseorang yang meliputi aspek fisik, mental, emosional, sosial, ekonomi dan aspek spiritual yang diimplementasikan ke dalam 3 proses ritual, yaitu proses pembersihan, penyeimbangan dan penyatuan sehingga tercipta kehidupan yang lebih bahagia, tenang, damai, sehat, sukses dan dekat dengan keberuntungan.  Selain sebagai cara meningkatkan karir juga ada  13 manfaat Ruwatan Bioenergi untuk kesuksesan hidup Anda.

Baca juga artikel lainnya :

Comments are disabled.