Segala Isi Bumi Diciptakan Allah Untuk Manusia

Segala Isi Bumi Diciptakan Allah Untuk Manusia

Bumi- Allah telah menciptakan segala hal yang ada di bumi ini untuk memenuhi kebutuhan manusia. Di sisi lain, kita harus pula menyadari bahwa manusia yang dimaksud tak hanya manusia yang hidup pada zaman kita sekarang ini namun anak-cucu kita yang hidup di masa yang akan datang. Oleh karena itu, sebagai khalifah-Nya, manusia mempunyai kewajiban untuk memastikan bahwa apa yang ada di bumi ini dapat dinikmati oleh seluruh manusia, baik yang hidup di zaman ini maupun di masa yang akan datang.

Kesadaran manusia dalam perannya sebagai manusia paling sempurna yang telah ditunjuk oleh Allah di muka bumi ini seyogyanya mulai bertindak arif dan bijaksana dalam mengelola kekayaan alam dan bumi sehingga akan terhindar dari kerusakan. Pada akhirnya, kelestarian alam semesta akan tetap terjaga dan menghadirkan keselarasan kehidupan sesama makhluk hidup di bumi ini.

Alam semesta dan bumi ini kita terdiri dari dua hal yang berlawanan. Ada kutub utara dan selatan, ada benar dan salah, ada baik dan buruk, ada sedikit dan banyak dan seterusnya. Inilah sifat kehidupan yang sering kita jumpai sepanjang waktu. Namun kita tidak perlu khawatir terhadap segala hal yang berlawanan dengan arus hasrat dan harapan kita.

Segala hal yang bersifat kurang menyenangkan di sekitar kita lambat laun akan menjadi hal yang indah apabila kita dapat menghadirkan kecerdasan Bioenergi di dalam diri dan lingkungan hidup kita. Pada intinya, semua bermula dari hal yang sedikit, menjadi semakin banyak dan akhirnya hal yang banyak itu akan menjadi kelimpahan.

Oleh karena itu, tidak heran apabila kebanyakan individu berpendapat bahwa Bioenergi adalah sumber hidup karena ia dapat melahirkan semua hal yang ada di dunia ini menjadi lebih beragam dan mengandung kebaikan sejati.

Hebat kan Bioenergi itu? Sudahkah Anda memanfaatkannya? Ayo belajar Ilmu Bioenergi di Bioenergi Training & Consulting Center Jalan Veteran 153 Y0gyakarta. Informasi Pelatihan dan Pendaftaran  Hubungi

Berikan Komentar Terbaik Anda