AKVITAS BIOENERGI TAK TERLIHAT NAMUN BERMANFAAT

AKVITAS BIOENERGI TAK TERLIHAT NAMUN BERMANFAAT

Bioenergi – Kita telah mengetahui bahwa setiap aktivitas manusia diarahkan oleh gerak batiniah melalui energi hidup yang selalu aktif di alam semesta kita. Setiap energi kehidupan yang menyusun seluruh materi alam ini telah mewujudkan keharmonisan dan keseimbangan alam semesta; bekerja menuju sebuah tujuan.

Selanjutnya, dalam evolusi atau perkembangan kehidupan, manusia dan makhluk hidup yang lainnya akan berusaha untuk menyesuaikan diri. Bioenergi sebagai energi terkuat di kehidupan ini akan menjadikan alam semesta menjadi sebuah harmoni yang sempurna walaupun gerak aktivitasnya tak terlihat (samar-samar). 

Sebagai pewujud keharmonisan kehidupan, Bioenergi akan membantu kita untuk menjangkau kegelapan, memprediksi, menghitung, berharap dan berdoa sehingga kita akan menemukan apa yang kita cari. Secara perlahan kita akan menyadari betapa besar manfaatnya bagi kehidupan ini walaupun perwujudan energinya tak terlihat nyata.

Lambat laun energi ini akan berubah menjadi lebih nyata sehingga kita akan dapat melihatnya sebagai sesuatu yang benar-benar ada. Dengan cara ini, kita akan lebih menyadari bahwa Tuhan telah berusaha menciptakan “sesuatu yang lain” di alam raya ini. Bioenergi yang pada kenyataannya jarang kita sadari ini, ternyata memiliki banyak KELEBIHAN. Ada 18 Kelebihan Bioenergi, yaitu : 

  1. Mempunyai getaran yang LEBIH TINGGI, LEBIH HALUS dan juga LEBIH MENYEBAR.
  2. Memiliki kemampuan dalam hal MENCARI SUMBER PENYAKIT baik dalam lapisan FISIK, lapisan MENTAL, lapisan EMOSIONAL maupun lapisan SPIRITUAL.
  3. Sangat MUDAH DIPRAKTEKKAN karena bentuk dan cara prakteknya sederhana dengan mengutamakan faktor efisiensi.
  4. Hanya dengan Proses ADJUSTMENT, Bioenergi mengalir dan sudah dapat dimanfaatkan.
  5. Kemampuan Bioenergi bersifat PERMANEN, tidak mengenal pantangan.
  6. Dapat MELENGKAPI ILMU yang lainnya.
  7. Mengalir sesuai kebutuhan.
  8.  TIDAK PERNAH HABIS.
  9. Bioenergi TIDAK MEMILIKI EFEK SAMPING yang membahayakan.
  10. Saat Bioenergi dimanfaatkan untuk penyembuhan tidak akan mengurangi energi penyembuh (Penghusada).
  11. Saat pengobatan, energi negatif pasien tidak akan menular kepada penghusada. 
  12. Bioenergi dapat digabung dengan energi pengobatan yang lain sehingga saling menguatkan.
  13. Penyembuhan Bioenergi dapat dilakukan dengan jarak jauh (telehusada) serta dapat dilakukan dengan pemprograman.
  14. Bioenergi dapat dimanfaatkan untuk perlindungan, materialisasi benda maupun keadaan.
  15. Bioenergi dapat menetralisir berbagai energi negatif yang diakibatkan oleh faktor internal, akibat perilaku, sikap, ucapan atau tindakan Anda yang menyimpang, maupun faktor eksternal yang berasal dari orang lain ataupun energi negatif dari alam.   
  16. Selain untuk penyembuhan sebagai energi spiritual yang dapat mendorong seseorang menuju kesadaran yang lebih tinggi.
  17. Bioenergi bisa dimanfaatkan juga untuk meningkatkan karier, melancarkan bisnis, mengharmoniskan rumah tangga, meningkatkan kecerdasan, mengatasi anak bandel dan kelebihan lainnya untuk solusi masalah. 
  18. Bioenergi dapat dipelajari oleh siapa saja dengan pengetahuan yang minim, usia berapapun dan agama apapun karena Bioenergi bersifat Universal.

Hebat kan? Sudahkah Anda memanfaatkannya? Ayo belajar Ilmu Bioenergi di Bioenergi Training & Consulting Center Jalan Veteran 153 Y0gyakarta. Informasi Pelatihan dan Pendaftaran  Hubungi

Berikan Komentar Terbaik Anda