Cara Mengatasi Insomnia Akut Dengan Bioenergi

Cara Mengatasi Insomnia Akut Dengan Bioenergi

Cara Mengatasi Insomnia – Apakah Anda mengalami insomnia akut? Berapa lama Anda menderita hal itu? Sudahkah Anda meniatkan diri untuk tidur tapi tetap tidak bisa? Maka lakukan hal berikut ini, manfaatkan Bioenergi untuk mengatasi insomnia Anda!

  1. Jauhi Gadget

Sebaiknya anda menjauhkan gadget dari tempat tidur. Membawa gadget ke tempat tidur merupakan salah satu kebiasaan buruk masyarakat modern saat ini karena gadget bisa membuat anda tidak fokus untuk istirahat. Gadget tidak hanya mengganggu tidur, tetapi juga dapat menggangu organ kita yang lainnya seperti seperti otak dan dapat menurunkan fungsi organ-organ seksual karena radiasi yang dihasilkan oleh telpon genggam ataupun gadget lainnya.

  1. Banyak konsumsi pisang dan almond

Konsumsilah makanan yang mengandung potasium dan magnesium tinggi seperti pisang dan kacang almond. Buah pisang mempunyai kandungan triptofan yang bisa membuat anda lebih cepat tidur dan tidur nyenyak karena hormon otak anda lebih tenang.

  1. Niatkan tidur teratur

Hindari bergadang dan tidurlah secara teratur. Terlalu sering tidur larut malam (bergadang) dan jadwal tidur yang tidak teratur bisa membuat anda kesulitan untuk tidur di malam hari. Selain itu, hindari juga tidur siang bila anda ingin mendapatkan durasi tidur yang lebih lama di malam hari.

4. Lakukan akses Bioenergi

Lakukan akses Bioenergi setiap Anda mengalami insomnia, “dengan kuasa dan kehendakmu ya Allah, Bioenergi masuk dan meresap ke  tubuh saya, untuk menyembuhkan sakit insomnia akut saya. Bioenergi mulai bekerja sekarang juga sehingga saya bisa tidur dengan normal dan sehat. Dengan kuasa dan kehendakmu ya Allah terjadilah!”

Praktekkan cara mengatasi insomnia di atas agar Anda bisa segera terbebas dengan insomnia!

Jika Anda Ingin mendapatkan informasi lebih lengkap tentang  cara mengatasi insomnia akut dengan Bioenergi ataupun info produk dan pelatihan Bioenergi silahkan hubungi kami melalui :