Gemblengan Ilmu Metafisik :: Cara Mengatasi Masalah Hidup Dengan Ilmu Metafisika

Home Testimoni Pelatihan Metafisika Suamiku Selingkuh, Kuatasi dengan Bioenergi. Sekarang Dia Makin Cinta

Suamiku Selingkuh, Kuatasi dengan Bioenergi. Sekarang Dia Makin Cinta

Suamiku Selingkuh – Kesibukan aku berjualan batik di sebuah pasar tradisional membuat waktu aku habis dipasar. Saya Bangun pagi menyiapkan sarapan dan perlengkapan sekolah anak juga perlengkapan kerja suami harus aku selesaikan sebelum aku berangkat kepasar. Kios pun harus buka jam 9 pagi agar aku tidak kehilangan pelanggan. Pulang sudah petang, badanpun capek, belum lagi dagangan sepi, anak-anak dan suami juga harus diurus dan dilayani. Terkadang aku hanya sempat perpenampilan seadanya sehingga mungkin kurang memperhatikan suami serta tak bisa melayaninya dengan baik. Entah karena apalagi ternyata diam-diam Suamiku Selingkuh dengan teman kerjanya.

Keadaan menjadi semakin parah ketika anak-anak yang merasa kurang perhatianku jadi lebih dekat sama suami, anak-anak sering ngambek dan sensitif. Bahkan mudah marah dan uring-uringan karena suami juga sering pulang telat dengan alasan lembur. Hati aku semakin hancur ketika ingat bahwa apa yang aku usahakan dengan berjualan di pasar yang sebetulnya untuk membantu menambah penghasilan keluarga karena rumah yang kami tempati masih belum selesai cicilannya. Dan kalau hanya mengandalkan gaji suami, kebutuhan keluarga tidak bisa tercukupi. Sering aku dapat SMS menyakitkan hati dari selingkuhan suami yang pura-pura salah kirim dan yang membuat aku semakin sedih suami jadi semakin dingin kadang tidak bisa terima pendapat aku bahkan tidak jarang marah tanpa sebab. Sambil terus berdoa aku coba mencari solusi dan jalan untuk mengatasi masalah Suamiku Selingkuh, sambil terus melakukan aktivitas dan menjaga pikiran positif agar hati tidak semaikin terpuruk.

Baca Juga :  Mengatasi Suami Selingkuh dan Melipat Gandakan Keuntungan

Suamiku Selingkuh, Kuatasi dengan Bioenergi

Alhamdulilah, solusi luar biasa aku dapatkan setelah ikut program pelatihan Gemblengan Ilmu Metafisik Bioenergi. Suamiku Selingkuh hanyalah masa lalu bahkan aku juga bisa menetralisir energi negatif yang ada di rumah, di kios batik aku bahkan dengan mudah aku bisa membantu pembersihan energi negatif yang melingkupi suami sehingga membuatnya sadar bahwa apa yang selama ini dilakukan salah. Akhirnya suami minta maaf, meski berat hati demi anak-anak aku pun menerimanya kembali. Keluarga kami kembali bahagia dan kios aku juga semakin ramai karena hati dan pikiran aku juga lebih fokus pada penjualan dan melunasi hutang rumah. Terimakasih GIM Bioenergi, dulu Suamiku Selingkuh tapi akhirnya aku dapatkan solusinya dengan cepat dan mudah. Selain itu, aku juga mendapatkan solusi untuk berdagang, hingga rezeki lebih terbuka, dagangan laris, hutang cepat terlunasi, anak-anak lebih mudah diarahkan, lebih sehat, hidup tenang rumah tangga semakin harmonis dan lebih sejahtera. (Ibu Anna Zikriya, 43 tahun, Pemilik Usaha Batik, Solo)

Baca Juga : Cara Menemukan Jodoh Dengan Bioenergi

Informasi Lengkap tentang Pelatihan Gemblengan Imu Metafisik (GIM) dan manfaatnya

Silahkan baca Pelatihan Ilmu metafisika Bioenergi.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :