Gemblengan Ilmu Metafisik :: Cara Mengatasi Masalah Hidup Dengan Ilmu Metafisika

Home Testimoni Pelatihan Metafisika Keluarga Harmonis dan Bahagia Setelah Mengikuti GIM

Keluarga Harmonis dan Bahagia Setelah Mengikuti GIM

Keluarga Harmonis– Memiliki Keluarga Harmonis, mapan, bahagia dan sejahtera adalah dambaan setiap mereka yang membangun rumah tangga. Tetapi Keluarga Harmonis tidak datang begitu saja, perlu usaha dan tindakan yang sesuai. Sebuah Keluarga Harmonis dapat terwujud ketika pasangan dan anggota keluarga memang punya andil dalam mewujudkannya, tidak bisa salah satu pihak saja yang berusaha mewujudkannya, semua harus berperan sesuai dengan  porsinya, semua pihak paham tugas dan tanggung jawabnya juga hak dan kewajibannya.

Notabene Keluarga Harmonis tidak bisa terwujud dengan mudah dan mempertahankan Keluarga Harmonis juga tidak semudah membalikkan telapak tangan. saling pengertian, hormat-menghormati, paham tanggung jawab dan kewajiban masing-masing itu menjadi sarat utama yang harus ada. Ketika berbagai hal utama itu terabaikan mustahil Keluarga Harmonis akan terwujud. Yang Ada Keluarga Harmonis hanya akan menjadi impian belaka. Itulah yang aku rasakan semenjak istri pindah kerja dan mendapat gaji lebih tinggi, soalah dialah yang paling berkuasa di rumah, saya dan anak-anak sering diabaikan dan disepelekan.

Waktu yang dulu bisa untuk menyiapkan sarapan pagi sudah tidak ada lagi wal hasil anak-anak jadi berangkat sekolah tanpa sarapan dan bekal sehat dari rumah, sayapun jadi ikut-uring-uringan karena pakaian seragam belum di ambil dari tempat loundry, malam pulang kerja sama-sama capek dan istri terkesan cuek, anak-anak jadi tidak keurus, sikecil juga jadi gampang sakit. Pikiranku tambah ruwet lagi manakala ada masalah di pekerjaan, semua jadi kacau balau, betapa nikmatnya hidup kalau memiliki Keluarga Harmonis. Apa yang bisa saya lakukan agar Keluarga Harmonis bisa saya dapatkan kembali. Agar hidupku kembali Normal dan semua menjadi Lancar.

Baca Juga : Rumah Tangga Harmonis Dengan Memanfaatkan Bioenergi

Keluarga Harmonis dan Bahagia Setelah Mengikuti GIM

Untunglah saya segera menemukan program Gemblengan Ilmu Metafisik Bioenergi, tidak lama setelah ikut pelatihan, dengan Bioenergi Adjustment hati dan pikiran saya menjadi lebih tenang dan damai sehingga saya bisa berpikir jernih, melerai masalah satu persatu dengan mudah,bahkan saya dapat menemukan solusinya dengan cepat. Dengan frekuensi energi yang saya miliki saya sekarang lebih bisa mengarahkan hati dan pikiran istri yang kemaren sempat memjadi dingin dan acuh, anak-anak jadi lebih nurut dan tidak mudah sakit, dan yang luar biasa kesabaran saya membuahkan hasil, Fitnah teman kerja serta trik-trik licik yang dia lakukan agar prestasi kerja saya tidak terlihat akhirnya terbaca oleh boss sehingga Boss jadi tahu kalau sebetulnya saya punya peran yang sangat penting untuk perusahaan dan banyak prestasi yang saya buat tanpa pengakuan, hingga endingnya saya naik jabatan diikuti kenaikan gaji pula, karir meningkat, dan Keluarga Harmonis kembali, hidup terasa mudah, bahagia, tenang dan sejahtera. (Bp Nizam Nazamudin, 42 tahun Makasar).

Baca Juga : Cara Meraih Hidup Sukses dengan Bioenergi. Ini Rahasianya!

Informasi Lengkap tentang Pelatihan Gemblengan Imu Metafisik (GIM) dan manfaatnya

silahkan baca Pelatihan Ilmu Metafisika Bioenergi.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :