Manfaatkanlah Penyembuhan Bioenergi Untuk Sehat Lahir Batin

Manfaatkanlah Penyembuhan Bioenergi Untuk Sehat Lahir Batin

Penyembuhan – Allah memiliki rahasia-rahasia agung bagi proses kehidupan kita, termasuk penciptaan makhluk hidup. Penciptaan manusia bermula dari sebutir sel, kemudian sel itu membelah diri menjadi dua, empat, delapan, enam belas dan seterusnya hingga jumlahnya menjadi milyaran seperti yang ada di tubuh kita saat ini.

Allah menciptakan tubuh manusia dari kumpulan milyaran sel yang hidup. Sepanjang kehidupan, tubuh kita akan terus mengalami proses pergantian sel yang rusak dengan sel yang baru dan segar. Jika proses pergantian sel yang rusak dan mati ini terganggu maka tubuh kita akan semakin melemah dan sakit karena tidak ada sel baru yang menguatkan tubuh. Dalam kehidupan jasmaniah, sel yang baru dan segar ini sesungguhnya merupakan salah satu bentuk energi Illahi yang dapat kita rasakan di dalam tubuh. Energi Ilahiyah inilah yang memberi kekuatan pada manusia untuk bisa mengatasi setiap masalah dan cobaan dalam hidupnya.

Cara memahami Penyembuhan Bioenergi adalah bukan dalam konteks bahwa kita menyembuhkan tangan atau kepala yang sakit. Ia lebih jauh, lebih dalam dari apa yang sekedar fisik. Kalau saja ibu jari kita terpotong pisau, maka Penyembuhan Bioenergi tidak akan dapat menggantikan ibu jari yang telah hilang secara fisik. Pengaliran Bioenergi dalam tubuh adalah menggantikan kualitas dan kerja ibu jari tersebut pada organ lainnya. Segala sesuatu yang merupakan kerusakan adalah pelepasan energi dan Penyembuhan Bioenergi mengajari kita untuk mengikat energi ini demi meningkatkan kualitas energi yang lain. Kemampuan mengikat energi ini ada dalam kesadaran dan bukan pada pengetahuan fisik.

Dengan demikian, Penyembuhan Bioenergi tidak bergerak pada bidang yang fisik. Ia akan mengubah pengalaman hidup pada tingkat kesadaran sebagai manifestasi dari Kesadaran Universal pada maknanya yang tak terbatas. Kembali pada ibu jari yang putus tadi, secara fisik Anda akan mengalami pengurangan kualitas kerja tangan karena salah satu bagiannya hilang. Jika bergerak dalam kesadaran seperti ini, maka ketika operasi yang dilakukan oleh dokter bedah berhasil menyambung ibu jari Anda kekecewaan itu tak akan mudah diobati. Anda akan tetap merasa ada yang kurang. Spiritualitas Bioenergi adalah menemukan dan mengubah cara pandang dari apa yang kurang ini pada tingkatnya yang sempurna. Dengan pemahaman pelepasan dan pengikatan energi, maka sebetulnya keseluruhan energi Anda tidaklah berkurang meskipun secara fisik ada yang kurang, yaitu ibu jari. Anda harus mengubah kesadaran dalam arus pikiran kesadaran ini.

Pengaliran energi secara menyeluruh akan menimbulkan daya menyeluruh pada seluruh bagian tubuh kita dengan mempedulikan apakan jari tangan berjumlah empat atau tiga atau lima. Dengan berdasar pada kesadaran spiritual, maka kita akan diarahkan pada potensi kebaikan dan keberadaan kesempurnaan yang merupakan pancaran dari hukum alam semesta yang bergerak abadi. Pikiran “Ada kesehatan abadi dalam kesakitan” akan mengarahkan pandangan bahwa kita memiliki keutuhan dan merupakan bagian darinya dan tidak peduli bentuk fisik apa yang kita miliki.

Apakah saat ini Anda sedang menderita penyakit dan  berbagai masalah hidup? JANGAN CEMAS, Jangan khawatir masih ada jalan untuk mendapatkan SOLUSINYA !!! 


Jangan biarkan sakit dan masalah Anda menjadi kronis. Segera Datang dan Dapatkan Solusi Penyembuhan Penyakit Anda dengan PENYEMBUHAN BIOENERGI bersama HM Syaiful M. Maghsri. Hubungi HP 081 827 8880 | 0853 2727 1999 |(0274) 412446 (Office) 

Baca Juga Artikel Lainnya :