Manfaatkan Pikiran Positif Untuk Kesuksesan Hidup Anda

Manfaatkan Pikiran Positif Untuk Kesuksesan Hidup Anda

Pikiran Positif– Jika Anda memiliki sebuah harapan, maka jangan ragu untuk terus menyebutnya, terus mendoakannya dan yakin bahwa Anda bisa mewujudkan harapan itu. Percayalah pada kekuatan harapan. Harapan memiliki kekuatan untuk bisa wujud dalam kehidupan Anda. Kuncinya adalah niat dengan benar dan yakin bahwa harapan itu bisa terealisasi.

Segala sesuatu yang kita visualisasikan tersebut akan hadir di dunia spiritual ketika kita mampu mengakses energi Illahi dengan benar. Oleh karena itu, jika kita berharap untuk dapat mewujudkan keinginan apa pun, kita harus mengakses energi Illahi agar dapat memvisualisasikan segala keinginan kita secara sadar dan mampu mengekspresikannya di dalam kehidupan.

Ketika harapan tersebut telah tertasbihkan secara kuat dalam tekad, maka kita sudah memberikan stimulun kepada jiwa dan raga untuk berjalan sesui dengan harapan tersebut. Kekuatan pikiran positif ini sangat hebat

Harapan adalah niat. Ia yang akan menentukan motivasi kita dalam bertindak. Dengan motivasi inilah kita dapat memaksimalkan tujuan-tujuan hidup ini. Bukankah secara fitrah kita ingin hidup sukses. Sukses yang dimaksud bukan hanya dibatasi oleh kekayaan, kepopuleran ataupun jabatan semata. Tetapi jauh daripada itu sukses yang dapat mengantar kita kepada kebahagiaan dalam memaknai hidup. Maka berharaplah untuk sukses.

Harapan adalah proses. Kita tidak akan dapat menikmati hidup jika kita tertumpu pada hasil, bukan proses. Padahal, proeses merupakan bagian besar dari kesuksesan itu sendiri. Pada saat kita berharap, secara otomatis kiat juga telah berproses menuju apa yang kita inginkan.

Harapan adalah cinta. Ia adalah energi kuat, sekuat cinta yang dapat mengubah apapun. Dengan kelembutannya ia dapat meluluhkan kekuatan yang besar. Dengan kekuatannya ia dapat menguatkan yang lemah. Dari hidup yang pupus menjadi hidup yang penuh orientasi. Karena cinta bersifat relatif maka begitu pula dengan harapan. Mencintai sesuatu seperti halnya kita memberikan ruang dalam pikiran kita untuk berharap.

Harapan adalah ciptaan Tuhan. Di saat kita berharap berarti kita telah menggunakan satu fasilitas hidup lagi dari Tuhan. Apabila fasilitas ini digunakan, maka kita telah menghadirkan Tuhan dalam hidup kita.

Harapan adalah jembatan yang menghubungkan antara impian dan kenyataan. Ia adalah peta jalan yang akan mmengantarkan kita pada realitas hidup yang lebih bermakna.

Harapan adalah kecerdasan. Setiap kita yang memaksimalkan harapan berarti kita telah menggunakan satu kecerdasan kita. Keceradasan yang menghubungkan antara alam tidak nyata dengan alam yang nyata.

Harapan adalah cita-cita. Tidak memiliki harapan berarti tidak memiliki cita-cita. Tidak memiliki cita-cita berarti mati. Mati dalam keadaan masih bernyawa. Dengan nyawanya masih hidup namun di sisi lain juga mengalami kematian maka inilah yang akan melahirkan perasaan galau yang berkepanjangan.

Maka saudaraku, teruslah berharap. Berharaplah dengan kesungguhan hati. Karena kekuatan harapan Anda akan membuat semuanya perlahan menjadi kenyataan. Jangan berhenti berharap! Karena kekuatan pikiran positif itu dahsyat!

Apakah saat ini Anda sedang menghadapi berbagai masalah hidup dan ingin mewujudkan harapan Anda? JANGAN CEMAS, Jangan Khawatir masih ada jalan untuk mendapatkan SOLUSINYA !!!
Segera Datang dan Konsultasikan Masalah Anda bersama HM Syaiful M. Maghsri. Hubungi:

(Phone) : 081 827 8880 | 0853 2727 1999 (Office) : (0274) 412446 BBM: 2321942A WA: 081 827 8880

Baca Juga Artikel Lainnya : 

Berikan Komentar Terbaik Anda