KEYAKINAN HATI SEBAGAI DASAR AKSES BIOENERGI

KEYAKINAN HATI SEBAGAI DASAR AKSES BIOENERGI

Keyakinan Hati – Keyakinan hati adalah sebuh proses mempercayai atau yakin setelah memahami apa yang diinginkan. Jika yang kita harapkan itu belum terealisasi belum terealisasi maka kita akan tetap yakin, ini artinya sifat orang yang yakin akan berusaha mewujudkan apa yang diyakini tersebut menjadi kenyataan.

Sudah sejauh manakah Anda memahami tentang keyakinan hati pada diri Anda sendiri? Banyak orang belum memahami apa sesungguhnya keyakinan hati pada dirinya sendiri. Karena belum paham akan hal ini. Banyak orang akhirnya selalu merasa khawatir, tidak yakin, dan bingung dengan hidupnya. Jika ini terus terjadi maka hidupnya tidak akan sesuai denga harapan yang diinginkan. Untuk itulah penting bagi setiap manusia untuk memahami tentang keyakinan hati. 

Jika Anda seorang muslim maka tahapan keyakinan hati itu ada 3, yakni :

Ilmul Yaqin (yaqin setelah menyelidikinya berdasarkan ilmu) contoh : seperti keyakinan orang amerika yang masuk islam setelah membuktikan Al-Qur’an dengan ilmu pengetahuan.
‘Ainul Yaqin (yaqin setelah melihat kebenarannya hasilnya baik berupa mu’zizat , karomah dll ) contoh : eyakinan Bani israil yaqin setelah melihat mu’zizat dari nabinya
Haqqul Yaqin (yaqin yang sebenar-benarnya meskipun belum dibuktikan dengan ilmu dan belum melihat kebenarannya) contoh yakinnya para sahabat RA kepada nabi Muhammad SAW pada peristiwa Isra’ Mi’raj meskipun tidak masuk akal(berdasarkan ilmu) dan tidak seorang sahabat pun melihat kejadian itu , namun mereka tetap meyakini peristiwa itu .

Hubungannya dengan akses Bioenergi, maka adanya keyakinan hati ini sangat mempengaruhi terwujudnya harapan kita. Rupanya ilmu pengetahuan yang kita miliki belum mampu kita jadikan pedoman untuk menghadirkan beragam potensi cerdas yang dimilikinya, kecuali jika kita memiliki keyakinan dan keteguhan hati saat mengakses energi ini.

Kecerdasannya hanya dapat kita rasakan jika kita mempersiapkan hati dengan tenang, bersih dan tanpa beban. Pada saat yang bersamaan, kita akan lebih mudah melakukan konsentrasi dan menghadirkan kecerdasan Bioenergi ini sehingga ia akan bekerja di hati dan pikiran kita untuk menciptakan kesehatan lahir dan batin.

Informasi lengkap tentang Ilmu Bioenergi dan manfaatnya klik Bioenergi Akhir Semua Solusi

Baca Juga Artikel Lainnya : 

Comments are disabled.