Home Artikel Populer Jenis Pelet Dan Pengaruhnya Dalam Hidup Anda

Jenis Pelet Dan Pengaruhnya Dalam Hidup Anda

by admin

Jenis Pelet  – Pelet  merupakan jenis ilmu gaib yang berfungsi untuk memengaruhi alam bawah sadar seseorang agar jatuh cinta kepada orang yang mengirim pelet tersebut. Sebetulnya tidak hanya di Jawa, di setiap belahan dunia selalu dikenal “mantra cinta”.Sebuah ilmu pelet memang hingga kini masih saja menjadi hal yang tak bisa hilang sepanjang rasa cinta, nafsu, dan hasrat manusia masih bercokol dalam dirinya maka ilmu pelet akan tetap selalu ada di jagat bumi ini.

Semua Jenis pelet sangat erat kaitannya dengan dunia alam gaib dan mistik, tidak akan pernah memandang apa itu modernisasi atau kemajuan sebuah peradaban. Ilmu pelet akan selalu mendapatkan tempatnya di sisi manusia-manusia yang memang mempercayai akan manfaat ilmu pelet demi mendapatkan sesuatu yang ia damba. Jenis pelet itu banyak, apa saja?

5 Jenis Pelet Dan Pengaruhnya Dalam Hidup Anda

1. Pelet Penghancur Sukma

Jenis Pelet ini berfungsi untuk menambus hati si target agar mau dengan kita. Medianya adalah foto. Dengan menjalankan pelet ini target kita akan selalu tertarik dan dekat pada kita.

Baca Juga : Cara Cepat Mempelajari Ilmu Kebatinan

2. Pelet Gendham Asmaradhana

Jenis Pelet ini digunakan untuk mereka yang memiliki hubungan yang rumit, semisal sudah menjalin hubungan lama tetapi tidak pasti kapan akan menikah atau sudah menikah tapi nyaris bercerai. Jika pelet ini dilancarkan oleh mereka yang belum menikah, maka jika target itu sudah dekat dan tunduk pada kita, harus benar-benar dinikahi. Kalau tidak akan berpengaruh pada kejiwaannya. Jika ini dilancarkan kepada pasangan suami  istri maka hubungan akan membaik dan lebih harmonis.

3. Pelet Gendham 5 Penjuru

Pelet ini menggunakan media foto. Untuk menyatukan kembali suami istri yang nyaris bercerai atau memisahkan pasangan kita dari selingkuhannya. Orang yang awalnya tidak mencintai kita tanpa sadar akan mencintai kita dengan tulus.

4. Pelet Gendam Dewi Lanjar

Jenis pelet ini berfungsi memaksakan kehendak kita kepada orang yang menolak cinta kita agar mau menikah dengan kita. DEngan pelet ini kita juga bisa menghancurkan rumah tangga orang agar salah satu dari mereka bisa menjadi pasangan kita.

5. Pelet Ratu Selatan

Pelet ini digunakan para lelaki untuk menggaet perempuan agar mau menuruti semua keinginannya. Menikah, bersetubuh dan hal lainnya. Perempuan itu pasti akan menurut. Bisa digunakan juga untuk melancarkan aksi perncopetan dengan hanya menepuk punggung atau melihat mata korban

Baca Juga : Alam Gaib Bisa Dilihat Jelas Saat Mengikuti Pelatihan GIM

Nah, sudah tahu kan jenis pelet, Anda berniat mempraktekannya?

Sampai kapan pelet yang dilancarkan berpengaruh  pada si korban ilmu pelet? Pengaruhnya bisa singkat saja, bertahun-tahun, bahkan ada yang sampai seumur hidup. Namun semuanya dikembalikan pada Anda, apakah akan mengawali cinta Anda bersama bantuan ilmu pelet yang berarti mengawali hari-hari bersama dengan bantuan makhluk halus. Wah, sebaiknya jika Anda ingin mendapatkan pasangan atau rumah tangga kembali harmonis dengan cara yang diridhoi Allah, Anda sebaiknya belajar ilmu metafisika yang Ilmiah, Alamiah dan Illahiah di Pelatihan Gemblengan Ilmu Metafisik. Nah, segera daftarkan diri Anda dan jadilah salah satu dari ribuan alumni yang telah merasakan manfaatnya untuk mewujudkan harapan hidupnya.

Baca juga artikel selanjutnya :

You may also like

Leave a Comment