FOKUS DENGAN MENGHADIRKAN BIOENERGI

FOKUS DENGAN MENGHADIRKAN BIOENERGI

Fokus- Dalam kehidupan sehari-hari, kita sering dihadapkan oleh dua pilihan yang saling berlawanan. Ketika kita memiliki pemikiran untuk melakukan hal-hal yang menyimpang dari kebaikan, kita merasakan bahwa satu sisi hati kita membisikkan larangan agar tidak melakukan niat pikiran buruk tersebut.

Salah satu cara fokus yang bisa Anda lakukan adalah :

Langkah pertama ialah identifikasikan hal-hal apa saja yang rasanya harus dilakukan. Tuliskan saja apa-apa yang Anda rasakan harus dilakukan. Fokus dulu ke perasaan Anda. Karena perasaanlah yang merasa terbebani. Tuliskan saja.

Langkah kedua ialah sama halnya dengan langkah pertama, tetapi Anda mulai menggunakan pikiran dan arsip. Jadi tidak hanya mengandalkan perasaan saja. Sekarang tanyakan, apa saja yang harus saya lakukan. Periksa arsip Anda, memo, email, surat, atau catatan ide ada termasuk apa yang Anda ingat.

Lakukan langkah pertama dan kedua ini sampai habis. Semua hal yang harus dilakukan sudah pindah ke dalam kertas. Kedua langkah ini akan mengurangi beban pikiran Anda, sebab semuanya sudah pindah ke dalam kertas. Ribet? Tidak, memang inilah cara fokus.

Saat bingung, berhentilah dulu. Kemudian tenangkan diri Anda, bisa dengan shalat dulu, membaca al Quran, dzikir, bermain dengan keluarga, dan hal-hal lain yang membuat Anda rileks. Biarkan pikiran bawah sadar Anda yang bekerja. Setelah itu coba lihat lagi daftar pekerjaan Anda. Analisa kembali sampai Anda mampu memutuskan.

Di sisi lain, dalam sekejap terdapat bisikan hati yang membujuk agar kita tetap melakukan niat buruk tersebut. Saat niat semula belum terlaksana, seolah-olah ada perseteruan dalam hati antara yang membujuk agar terlaksana dan yang melarang agar tujuan tidak terlaksana.

Pada saat inilah, pikiran kita harus fokus untuk memilih keputusan yang paling tepat. Ketika hal ini terjadi, kita akan merasakan pencerahan batin dan dapat menentukan pilihan yang benar saat menghadirkan kecerdasan Bioenergi. Jika kita tidak menghadirkannya, hati nurani kita akan salah dan akhirnya mengakibatkan situasi yang tidak kita kehendaki.

Makanya ayo belajar Ilmu Bioenergi, bersama Syaiful Maghsridi Bioenergi Training & Consulting Center Jalan Veteran 153 Y0gyakarta. Informasi Pelatihan dan Pendaftaran  Hubungi

Berikan Komentar Terbaik Anda