Energi Spiritual dan Manfaatnya Untuk Solusi Masalah Hidup Manusia

Energi Spiritual dan Manfaatnya Untuk Solusi Masalah Hidup Manusia

Energi Spiritual

Energi spiritual tidak kalah nyata dari energi lainnya, seperti listrik misalnya, atau energi terbarukan, tetapi justru jauh lebih penting. Energi Spiritual adalah kekuatan kehidupan universal yang juga merupakan pancaran energi ilahi. Sehingga dapat dikatakan bahwa energi spiritual merupakan energi yang terhubung langsung dengan sang pemilik energi tunggal yaitu Allah SWT. Energi spiritual mampu mengantarkan setiap diri menemukan kesadaran dirinya dan kesadaran tertinggi dalam kehidupannya. Sehingga dari kesadaran itu mampu mengantarkan seseorang menemukan solusi bagi masalah kehidupannya dengan cara yang berbeda.

Seperti Anda ketahui bahwa selain  tubuh dalam bentuk fisik, manusia juga tersusun atas tubuh eterik/tubuh halus atau bioplasma (tubuh energi), tubuh astral (metafisik) dan roh. Tubuh manusia dalam arti fisik terdiri atas 3 bagian yaitu tubuh  kesadaran fisik, eterik (tubuh halus) dan  roh. Sedangkan secara psikologi tubuh manusia terdiri terdiri atas beberapa tubuh yaitu tubuh mental/otak kiri, tubuh emosional/otak kanan, tubuh kehendak/otak otak tengah, (will body) dan tubuh spiritual titik otak ilahiah dipusat otak kesadaran, otak besar diubun ubun batok kepala (spiritual body).

Sementara itu didalam tubuh manusia sendiri selain terdapat sistem energi yang terletak di dalam tubuh jasmani juga ada sistem energi di dalam tubuh-tubuh eterik. Pada pusat-pusat energi inilah, yang kemudian merangsang pikiran dan perasaan untuk mengambil peran secara langsung. Termasuk mempengaruhi dan mengatur seluruh fungsi tubuh, metabolisme, sirkulasi, sekresi, detoksifikasi dan reproduksi.

*******

Pada level energi tertentu manusia mampu mengelola pengalaman, pola pikir dan tingkat kesadaran yang ada menjadi energi hidup (Bioenergi) yang bermanfaat. Hal ini dapat membuktikan kebenaran adanya aliran energi dan pusat-pusat energi pada generator energi tubuh yang bisa mempengaruhi kehidupan manusia. Baik secara fisik maupun  kesadaran jiwa dan spiritual. Dan apabila manusia itu mampu memberdayakan potensi Bioenergi dalam dirinya bisa menjadi jalan mendapat solusi dan meraih harapan dalam kehidupan.

Pengertian Energi Spiritual

Energi Spiritual

Energi Spiritual terdiri dari dua suku kata yaitu “Energi” dan “Spiritual”. Energi dalam KBBI berarti kemampuan untuk melakukan kerja atau daya (kekuatan) yang dapat digunakan untuk melakukan berbagai proses kegiatan. Dan spiritual berasal dari kata dasar “spirit”. Menurut KBBI spiritual berarti hal-hal yang berhubungan dengan atau bersifat kejiwaan (rohani, batin). Dalam hal ini energi spiritual dapat dikatakan sebagai suatu daya atau kekuatan yang dapat bekerja dan berhubungan dengan batin jiwa atau ruh yang melibatkan kekuatan Tuhan (Allah SWT). Karena jiwa itu adalah hidup, maka jiwa adalah energi. Bahkan semua unsur yanga da dialam semesta ini adalah energi.

Energi pada dasarnya adalah kekuatan hidup yang mampu menembus segala sesuatu tanpa batas dan memberikan daya pada medan yang dilewatinya. Berkaitan dengan cara bekerjanya, berbagai teknik/cara telah dirumuskan untuk menyalurkan energi ini dan menggunakannya untuk berbagai manfaat. Seperti untuk penyembuhan penyakit, meningkatkan kualitas kesehatan, kebugaran, kecantikan bahkan untuk penyembuhan masalah ekonomi, mengatasi masalah sosial, mental dan spiritual.

Karena itu energi spiritual sering dianggap sebagai kekuatan yang kuat yang bisa menembus dimensi ruang dan waktu. Pencapaian keheningan dan kesadaran saja tidak cukup untuk bahan bakar peningkatan kualitas energi rohani atau spiritual. Dan tanpa energi rohani, kesadaran tidak dapat tumbuh dan ekspansi terhenti. Ilmu Bioenergi telah mengajarkan kita bahwa segala sesuatu di alam semesta ini terdiri dari energi. Bahkan manusia juga terdiri atas energi. Pancaran energi yang yang ada dalam diri manusia dapat menghubungkan dirinya dengan seluruh medan energi alam semesta dan segala sesuatu di dalamnya.

Bioenergi Adalah Energi Spiritual 

 

Energi Spiritual

Pada level energi tertentu manusia mampu mengelola pengalaman, pola pikir dan tingkat kesadaran yang ada menjadi energi hidup (Bioenergi) yang bermanfaat. Hal ini dapat membuktikan kebenaran adanya aliran energi dan pusat-pusat energi pada generator energi tubuh yang bisa mempengaruhi kehidupan manusia. Baik secara fisik maupun  secara kesadaran jiwa dan spiritual. Dan apabila manusia itu mampu memberdayakan potensi Bioenergi dalam dirinya yang juga merupakan energi spiritual, bisa menjadi jalan mendapat solusi dan meraih harapan dalam kehidupan.

Bioenergi merupakan energi hidup yang telah diciptakan oleh Allah SWT, yang ada terus menerus di alam ini yang mampu menyusupi seluruh struktur anatomis benda yang ada di alam semesta. Baik benda hidup maupun benda mati sehingga Bioenergi dan mengalir dan menggerakkan seluruh aktifitas  kehidupan. Bioenergi yang ada dalam diri manusia Secara spiritual dapat mempengaruhi keadaan tubuh baik dalam aspek kesehatan, kecantikan, mental, emosi juga spirituallitasnya sendiri.

Dan energi yang kita pancarkan adalah seperti magnet.  Setiap pikiran, perasaan, dan emosi mengalirkan frekuensi energi yang menarik frekuensi yang sama dan kembali pada medan energi kita. Jadi, jika Anda berpikir, merasakan, dan bertindak positif, maka Anda akan mengalirkan energi positif juga. Dan energi positif akan menghubungkan Anda dengan kebaikan-kebaikan hidup termasuk untuk bisa terhubung dengan energi harapan. Hal ini juga selaras dengan Hukum Bioelektromagnetik.

Cara Terbaik Memahami Spiritualitas dan Energi yang Bekerja

Zikir dan Meditasi adalah salah satu cara terbaik untuk membantu Anda memahami energi spiritual. Setiap orang memiliki energi. Energi itu bisa dimiliki dan digunakan oleh orang yang biasa melakukan aktifitas spiritual seperti zikir dan meditasi. Meditasi yang dimaksud di sini adalah meditasi dalam arti berserah diri kepada Tuhan seperti halnya zikir. Dalam berdoa kita meminta sesuatu dari Tuhan. Sedangkan bermeditasi atau berzikir sebagai media kita mendengarkan jawaban-jawaban dari Tuhan.

Dalam praktek pemanfaatannnya Energi spiritual dipicu oleh motif spiritual atau kemanusiaan yang sejati. Dalam hal ini masalah ketulusan, keiklasan dan kebersihan hati akan sangat berpengaruh pada energi yang bekerja. Siapa pun yang mengikuti petunjuk dari Allah sebagai zat yang Maha Tinggi dan yang mau melayani dengan tulus kepada orang lain akan semakin dekat dengan realisasi keilahian mereka sendiri. Energi rohani atau spiritual juga bisa bekerja melalui doa atau afirmasi-afirmasi positif yang berlandaskan pada ketulusan dan kesadaran tinggi. Doa ini yang mampu menghubungkan energi yang Anda miliki sampai kepada Allah.

Harus ditekankan bahwa mengalirnya energi tersebut dalam siklus kehidupan adalah proses alami, bukan proses supernatural. Energi itu berasal dari Tuhan dan mengalir atas kuasa dan kehendak-Nya. Tidak bisa dipaksakan bahkan meski oleh aspek yang lebih tinggi dan yang sifatnya sains belum kita pahami. Kuantitas dan kualitas energi yang digunakan ditentukan oleh hukum metafisik yang tepat, bukan oleh keinginan manusia. Demikian juga semakin besar kuantitas dan kualitas energi ini, dan semakin baik diarahkan ke targetnya, semakin banyak efek yang dimilikinya. Termasuk manfaat yang bisa Anda dapatkan sebagai solusi untuk mengatasi masalah hidup dan mewujudkan harapan.

Secara sederhana dapat kita pahami bagaimana energi spiritual bekerja.

Energi Spiritual

Ketika seseorang berdoa untuk perdamaian dunia selama sepuluh menit, dengan cara yang agak putus asa dan apatis, orang itu tidak akan mendapatkan energi yang cukup untuk memiliki banyak efek pada dunia. Meski ini masih lebih baik dari pada ia tidak berdoa sama sekali. Namun, jika Anda memiliki sepuluh juta orang berdoa untuk perdamaian dunia selama satu jam, dengan segenap hati dan jiwa mereka, dan konsentrasi penuh, ini akan memiliki efek yang sangat nyata pada keadaan dunia – tidak peduli apa agama mereka.

Dalam hal ini energi mengalir melalui doa dan mampu membawa “Misi Kosmik” yang dilakukan oleh orang-orang yang berdoa. Energi spiritual akan membentuk kumparan energi yang kuat dan dapat digunakan serta disimpan dalam ruang energi spiritual di alam semesta. Dan kemudian dilepaskan dalam bentuk terkonsentrasi untuk memaksimalkan efeknya yang mampu menjadi solusi bagi perdamaian dunia, keharmonisan serta misi-misi yang besar dalam kehidupan universal.

Bagaimana jika Anda ingin meningkatkan energi spiritual? Apakah bisa?

Siapapun bisa memiliki energi spiritual tinggi dengan belajar energi spiritual dan segala sesuatu yang berkaitan dengan energi tersebut. Termasuk bagaimana memanfaatkan energi spiritual itu untuk solusi berbagai masalah hidup dan mewujudkan harapan dalam hidup Anda. Bagi Anda yang ingin merasakan getaran spiritual dalam diri, yang merupakan energi spiritual sejati yang ada dalam diri Anda juga bisa dengan Belajar ilmu spiritual tersebut.

Untuk itu Anda bisa belajar mengenai ilmu spiritual dan berbagai hal tentang spiritualitas dalam kehidupan melalui program pelatihan Gemblengan Ilmu Metafisik Bioenergi. Selain Anda dapat ilmu spiritual serta cara memanfaatkan energi spiritual Anda juga bisa mendapatkan ilmu metafisik serta bagaimana cara memanfaatkan energi metafisik untuk solusi masalah. Dalam pelatihan GIM-Bioenergi  bahkan Anda juga mendapatkan proses spiritual yang dinamakan Bioenergi Metafisika Adjustment.

Dimana proses Adjustment ini bermanfaat untuk membersihkan energi negatif, menyeimbangkan energi dan meningkatkan kualitas energi Anda termasuk meningkatkan energi spiritual Anda. Sehingga kualitas energi spiritual menjadi lebih tinggi yang akan mempercepat Anda dalam mengatasi masalah dan mewujudkan harapan dalam kehidupan. Kualitas hidup juga meningkat, lebih sehat, sukses, sejahtera dan bahagia.