Energi Alam Itu Bernama Bioenergi

Energi Alam Itu Bernama Bioenergi

Energi Alam – Alam memiliki kemampuan untuk memberikan kehidupan bagi seluruh makhluk hidup di dunia ini. Kemampuan dahsyat alam semesta seringkali dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan hidup manusia serta seluruh makhluk hidup yang ada sebagai hasil karya Tuhan dimana keharmonisan akan terwujud di dalamnya. Semua ini merupakan sumber kehidupan bagi seluruh makhluk hidup karena potensi alam sungguh berlimpah dan beraneka ragam. Mineral, energi, tumbuhan, binatang, udara, iklim, air, bentang alam berupa dataran, pegunungan bahkan gurun pun memiliki potensi yang baik untuk mewujudkan kehidupan.

Bioenergi merupakan energi alam yang hidup. Dapat disebut juga energi hidup, dan dari energi hidup asal inilah Allah menciptakan jagad raya dan seisinya. Karena Bioenergi merupakan energi hidup yang sifatnya Ilahi (hanya dapat dipergunakan untuk hal-hal yang sifatnya positif), maka Syaiful M. Maghsri berpendapat bahwa Bioenergi (energi Ilahi) itu adalahNur Muhammad dikatakan demikian karena Nur Muhammad merupakan kehendak (irâdah) Allah SWT untuk menciptakan Muhammad sebagai mahkota alam. Kehendak ini sudah ada sebelum diciptakannya alam semesta. Kehendak (irâdah) Allah SWT untuk menciptakan Muhammad ini menjadi sebab perbuatan-Nya (afâl) menciptakan alam semesta. Dengan demikian, dapat dikatakan bahwa Nûr Muhammad adalah energi asal yang melandasi wujud alam semesta. Bioenergi dari Bioenergi Center teknologi spiritual

Satu hal yang harus selalu kita pegang teguh saat menjalani kehidupan adalah “mengetahui diri sendiri.” Seseorang harus mengetahui dirinya sendiri, bukan hanya pada tingkat intelektual, tingkat ide-ide atau pun teori-teori. Bukan pula hanya pada tingkat emosional atau segala hal yang ia hadapi selama hidup.

Bioenergi adalah energi alam yang dapat kita manfaatkan untuk menyembuhkan berbagai penyakit, mengantarkan kita pada kehidupan yang sukses, kaya dan karir meningkat pesat. Bioenergi juga dapat mengantarkan kita mewujudkan semua harapan-harapan kita.

Hebat kan Bioenergi itu? Sudahkah Anda memanfaatkannya? Ayo belajar Ilmu Bioenergi di Bioenergi Training & Consulting Center Jalan Veteran 153 Y0gyakarta. Informasi Pelatihan dan Pendaftaran  Hubungi

Comments are disabled.