Home Artikel Bioenergi Cara Sehat dari Penyakit Jantung Dengan Bioenergi

Cara Sehat dari Penyakit Jantung Dengan Bioenergi

by admin

Cara Sehat – Dijaman modern sekarang ini dimana pola hidup instan sudah menjadi gaya hidup kebanyakan masyarakat  terutama mereka yang hidup di kota-kota besar, membawa dampak yang kurang baik bagi kesehatan. Pola makan tidak sehat, polusi, waktu kerja yang panjang, kurangnya waktu untuk olah raga, siklus biologis yang tidak teratur menyebabkan mudah terkena penyakit salah satunya penyakit jantung. Banyak cara sehat dari penyakit jantung  di tulis dan di sosialisasikan kepada masyarakat baik oleh media, dinas kesehatan maupun lembaga-lembaga tertentu, tetapi masih banyak masyarakat yang menderita penyakit jantung dan belum paham  cara sehat dari penyakit jantung.

Banyak orang di keluarga saya termasuk ibu dan 2 kakak saya adalah penderita penyakit jantung, rupanya penyakit jantung bisa menyerang siapa saja dan tidak mengenal usia. Banyak yang bilang penyakit jantung bisa terjadi karena kolesterol, obesitas, darah tinggi dan rentan menyerang mereka yang berusia diatas 40 tahun, tetapi jaman sekarang banyak yang berusia 30 tahun juga terserang penyakit jantung. Kecemasanku semakin bertambah ketika resiko penyakit jantung juga bisa disebabkan faktor keturunan, entah benar-entah tidak, yang jelas ketika sadara-saudara saya sudah terkena penyakit jantung apalagi diusia yang cukup muda, mendorong saya untuk mencari  cara sehat dari penyakit jantung yang benar-benar nyata. Tak pernah bosan saya mencari  cara sehat dari penyakit jantung, sambil terus mempraktekkan apa yang saya baca dari berbagai media hingga akhirnya saya mendapatkan info ilmu penyembuhan dalam program Gemblengan Ilmu Metafisik Bioenergi, yang katanya bermanfaat untuk penyembuhan penyakit jantung juga.

Ternyata memang benar adanya dalam Program Gemblengan Ilmu Metafisik Bioenergi, saya tidak hanya diajarkan  cara sehat dari penyakit jantung  saja tetapi juga cara menyembuhkannya bahkan cara memanfaatkan kecerdasan Bioenergi untuk menyembuhkan berbagai penyakit tidak hanya penyakit jantung, tetapi juga penyakit lainnya baik untuk penyembuhan diri maupun penyembuhan orang lain. Dari situlah saya mulai mempraktekkkan ilmu penyembuhan untuk Ibu saya dan ternyata sangat luar biasa, perlahan penyakit jantung Ibu saya sembuh, dan saya juga bisa lebih tenang karena bisa mengetahui dan mempraktekkan  cara sehat dari penyakit jantung , yang efektif dan mudah hidup lebih sehat, hati lebih tenang, usaha lancar, omset terus meningkat anak-anak sehat dan saya merasa lebih muda dan bersemangat. (Bp. Dahana Arga P., 34 Tahun, Bandung).

Informasi Lengkap tentang Pelatihan Gemblengan Imu Metafisik (GIM) dan manfaatnya, silahkan baca Pelatihan Ilmu Metafisika Bioenergi.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

You may also like

Leave a Comment