Cara Mendapatkan Jodoh, Pekerjaan Lancar & Naik Jabatan

Cara Mendapatkan Jodoh, Pekerjaan Lancar & Naik Jabatan

Cara Mendapatkan Jodoh – “Usia sudah kepala tiga membuat aku semakin gelisah. Tiap kali menjalin hubungan dengan seorang gadis pasti gagal selalu saja aja kendala baik dari kami ataupun orang tua, dalam pekerjaan juga susah mencapai target, apalagi dapat jabatan bagus  meskipun sudah mencurahkan seluruh pikiran waktu dan tenaga.

Sebagai laki-laki dewasa, mendambakan jodoh dan menemukan jodoh terbaik , tapi ketika selalu berujung dengan kegagalan lama-lama jadi frustasi dan justru membuat hidup semakin terpuruk pekerjaan terganggu, karirpun stag tidak bisa berkembang. Berbagai ikhtiar Cara Mendapatkan Jodoh, baik melalui sholat malam bahkan perjodohan sudah saya lakukan, tapi ketika saya sudah sreg orang tua tidak setuju giliran orang tua kedua belah pihak sudah sepakat gadis pujaan saya berubah pikiran, bahkan pernah sudah sampai proses tunangan dan lamaran, sudah tinggal menunggu hari pernikahan Allah berkehendak lain, dia sakit dan meninggal dunia. Sementara persaingan kerja di kantor tempat saya kerja juga sangat kuat, dan terkadang yang sebetulnya berprestasi malah tidak terlihat tetapi yang dekat dengan boss itulah yang melejit sehingga timbul iri dengki yang membuat suasana kantor jadi panas, kerja pun tidak nyaman.

Saya benar-benar berdoa kepada Tuhan, saya ingin menikah, saya ingin membangun keluarga agar hidup saya lebih tenang, rezeki semakin lancar, bekerja semakin menyenangkan. Saya juga sangat ingin mempunyai keturunan, dipanggil ayah oleh anak-anak itu seprtinya menyenangkan.

Untunglah dalam kondisi seperti itu ada teman yang menyarankan saya ikut Pelatihan Gemblengan Ilmu Metafisik, dan luar biasa sebulan setelah selesai pelatihan saya bertemu dengan jodoh saya yang sekarang menjadi istri saya, sejak saat itu ketenangan batin yang saya dapat setelah ikut pelatihan membuat ide-ide mengalir deras dan semua terasa lebih mudah hingga saya selalu dapat mencapai target pekerjaan, gaji saya pun naik dan alhamdulilah saya diangkat jadi supervisor penjualan dengan gaji dan tunjangan 2 kali lipat dari sebelumnya. GIM tidak hanya memberikan saya Cara Mendapatkan Jodoh tetapi juga, memudahkan pekerjaan dan mengantarkan saya naik jabatan yang sudah saya nanti semenjak 5 tahun yang lalu.

Agung Rahardi/34 tahun Kudus Jawa Tengah.

Berikan Komentar Terbaik Anda