Cara Mempelajari Ilmu Batin Tingkat Tinggi Secara Islami

Cara Mempelajari Ilmu Batin Tingkat Tinggi Secara Islami

Ilmu Batin Tingkat Tinggi

Ilmu batin tingkat tinggi – Ilmu batin merupakan suatu ilmu spiritual yang dapat diamalkan untuk membawa manfaat positif bagi hidup seseorang. Dengan mempelajari ilmu batin maka dapat meningkatkan ketenangan batin, meningkatkan kepekaan serta kecerdasan spiritual yang akan membantu Anda dalam menyelesaikan setiap masalah hidup serta dapat membantu Anda dalam membuat keputusan yang tepat dalam segala hal. termasuk dalam mewujudkan harapan dan keinginan dalam hidup. Ilmu batin tingkat tinggi yang dimiliki orang-orang tertentu bisa dipelajari dan di latih termasuk dengan amalan islami.

Dengan memiliki ilmu batin yang tinggi maka seseorang akan lebih mudah dalam mencapai kesuksesan dan kebahagiaan hidup. Bagi Anda yang ingin mempelajari ilmu batin tingkat tinggi demi meraih tujuan hidup maka diharapkan Anda mengupayakannya sesuai syariat Islam dan tidah boleh melanggar aturan dari Allah. Sehingga ilmu yang Anda dapatkan berkah dan menghasilkan manfaat serta kebaikan-kebaikan.

Berikut ini beberapa cara mempelajari sekaligus menajamkan ilmu batin agar menjadi tinggi yang dapat Anda lakukan sesuai amalan dalam agama Islam. Dengan melakukan cara-cara di bawah ini secara tepat dan bijak, niscaya ilmu batin Anda akan semakin kuat dan menjadikan Anda lebih dekat kepada Allah sehingga membuat Anda menjadi insyan yang pandai bersyukur dan bertakwa. 

Cara mempelajari ilmu batin tingkat tinggi yang dapat Anda praktekkan!

Ilmu Batin Tingkat Tinggi

1. Rutin berdzikir

Berdzikir atau selalu mengingat Allah merupakan salah satu cara mempelajari ilmu batin tingkat tinggi. Kebiasaan berdzikir akan membuat hati lebih tenang dan tentram. Dengan berdzikir secara rutin maka dapat membangkitkan kekuatan mata batin atau indra keenam seseorang. Mengasah kepekaan rohani dan sensitifitas batin menjadi lebih kuat.

Dengan berdzikir memang tidak serta merta mampu membuat Anda bisa memiliki ilmu batin, tetapi dengan ketenangan yang Anda miliki sebagai buah dari dzikir akan sangat bermanfaat bagi kesehatan batin Anda. Karena ilmu batin juga merupakan azam sekaligus ilham dan karunia. Sehingga untuk belajar dan menguasainya memerlukan kebersihan hati dan pikiran, kekuatan batin, dan kepekaan jiwa. dan itu bisa diperoleh diantaranya melalui dzikir.

2. Rutin berdoa

Selain berdzikir, banyak berdoa juga menjadi cara mempelajari ilmu batin tingkat tinggi. Dengan berdoa secara ikhlas dan tulus serta istiqomah maka mata hati Anda akan terbuka. Hati Anda pun akan bersih dari berbagai perasaan negatif, seperti amarah, iri, dengki, dan penyakit hati lainnya yang membuat mata hati Anda menjadi tertutup.

Yang perlu mendapat perhatian berdoa itu ada syarat ketentuannya serta siapapun yang ingin berdoa mesti paham waktu-waktu mustadjab untuk berdoa. Sehingga doa yang dimaksudkan untuk mendapat pertolongan serta meminta kebaikan-kebaikan dari Allah menjadi lebih terfokus. Dengan selalu berdoa siapapun akan merasa bahwa Allah senantiasa bersamanya sehingga hati pun tenteram. Bahkan saat kita dalam masalah, batin kita mampu menyuarakan pesan hati bahwa ada Allah yang maha penolong. Sehingga kita juga bisa memohon Agar Allah menunjukkan cara untuk mempelajari ilmubatin dengan mudah.

3. Banyak Bershalawat

Bershalawat nabi merupakan bentuk penghormatan kepada sang nabi dan hal ini juga menjadi salah satu caara meningkatkan ilmu batin tingkat tinggi. Selain itu, memperbanyak shalawat juga akan memberikan keuntungan bagi seseorang, baik dunia maupun akhirat. Hal ini terlihat dari hadits yang diriwayatkan oleh Ibnu Najjar dan Jabir, “Barangsiapa ber-Shalawat kepada Ku dalam satu hari seratus kali, maka Allah SWT memenuhi seratus hajatnya, tujuh puluh daripadanya untuk kepentingan akhiratnya dan tiga puluh lagi untuk kepentingan dunianya”.

4. Mengonsumsi makan halal dan thoyib

Makanan yang Anda konsumsi sangat berpengaruh pada kondisi batin Anda. Untuk itu, upayakan selalu mengonsumsi makanan yang halal dan thoyib agar hati Anda tetap bersih dan jernih. Hal ini juga termasuk salah satu cara mempelajari ilmu batin tingkat tinggi.

5. Menjauhi dosa besar

Cara mempelajari ilmu batin tingkat tinggi yang selanjutnya adalah dengan menjauhi dosa besar, seperti zina, judi, mabuk, mencuri, membunuh, penyalahgunaan narkoba, dan sebagainya. Agar Anda terhindar dari dosa besar ini maka sebaiknya Anda mengucapkan “Laa ilaha illallah“. Hal ini sesuai dengan HR. Turmudzi, “Seseorang yang mengucapkan Laa ilaha illallah dengan memurnikan niat, pasti dibukakan untuknya pintu-pintu langit, sampai ucapannya itu dibawa ke Arsy selagi dosa-dosa besar dijauhi”.

6. Bersikap iklhas dan jauh dari tamak

Ilmu Batin Tingkat Tinggi

Memiliki ilmu batin tingkat tinggi juga dapat Anda peroleh dengan bersikap iklhas dan tidak tamak. Hal ini dijelaskan dalam hadist Tabrani yang menyebutkan bahwa seseorang berhati iklhas dapat melihat, berpikir, mendengar, berbicara dengan lidah, mata, hati, dan telinga Allah.

*******

Demikian beberapa cara mempelajari ilmu batin tingkat tinggi secara Islami yang dapat Anda praktekkan. Namun apabila Anda sudah melakukan berbagai hal diatas, namun apa yang Anda inginkan untuk memiliki ilmu batin tingkat tinggi belum terwujud, Anda bisa menempuh cara terakhir. Yaitu dengan memanfaatkan Ilmu Bioenergi, melalui program Gemblenagn Ilmu Metafisik (GIM-Bioenergi). GIM-Bioenergi merupakan program pelatihan yang mengajarkan tentang ilmu metafisika dan pemanfaatannya untuk solusi berbagai masalah hidup manusia. Dimana dalam program pelatihan GIM-Bioenergi itu Anda juga mendapatkan proses yang dinamakan Bioenergi Metafisika Adjustment.

Adjustment bermanfaat untuk pembersihan limbah energi negatif, penyesuaian penyeimbangan energi dan peningkatan kualitas energi. Dimana orang yang memiliki kualitas energi yang tinggi atau memiliki frekuensi energi yang tinggi hati dan pikirannya tenang dan damai. Memiliki kepekaan ruhani yang tinggi atau yang dikatakan orang memiliki sensitifitas batin yang tinggi. Bisa menembus dimensi ruang dan waktu, yang merupakan kemampuan mereka yang memiliki ilmu batin tingkat tinggi. Jadi dengan belajar ilmu Bioenergi dari program pelatihan GIM-Bioenergi, tidak hanya bisa menguasai ilmu batin tingkat tinggi, tapi mampu memamami ilmu metafisika bahkan mampu memanfaatkanenergi metafisika untuk solusi berbagai permasalahan hidup manusia.

Dalam program GIM-Bioenergi Anda akan dibimbing langsung oleh penemu dan formulator ilmu Bioenergi Bp. Syaiful M. Maghsri yang juga merupakan Guru Spiritual No#1 di Indonesia. Tunggu Apa lagi segera daftarkan diri Anda untuk mengikuti pelatihan Gemblengan Ilmu Metafisik (GIM-Bioenergi) dan dapatkan manfaatnya! Anda juga bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu .

*******

Bagi Anda yang ingin konsultasi secara langsung dengan Bapak Syaiful Maghsri sebagai Konsultan Solusi Masalah, anda bisa datang langsung ke Bioenergi Center Jl. Veteran No. 153 Yogyakarta.

Agar Anda tidak perlu menunggu dan mengantri sebaiknya Anda menentukan waktunya dan minta dijadwalkan secara khusus dengan menghubungi HP/WA : 0853 2727 1999 (Ibu Enni),0878 3903 8000 (Ibu Evi) , 0274 – 412446 (Office)