Cara Cepat Melunasi Hutang dengan Bijak Melalui Pendekatan Spiritual

Cara Cepat Melunasi Hutang dengan Bijak Melalui Pendekatan Spiritual

Cara Cepat Melunasi Hutang

Cara cepat melunasi hutang menjadi sesuatu yang paling dicari saat ini. Hal ini banyak disebabkan karena hutang sudah menjadi masalah umum dalam kehidupan modern ini. Baik hutang karena untuk kebutuhan darurat, hutang usaha ataupun hutang untuk memenuhi kebutuhan hidup bahkan gaya hidup. Namun apapun bentuknya hutang merupakan kewajiban yang harus diselesaikan. Dan jika hutang itu telah mencapai banyak jumlahnya apalagi tidak hanya dalam satu sumber hutang, maka bisa menimbulkan masalah tersendiri yang rumit. Apabila sudah begini, Anda sebaiknya mencari cara cepat melunasi hutang agar hutang tidak menjadi masalah yang berlarut yang bisa menjadi sebab masalah lainnya.

Namunn siapapun yang memiliki hutang harus pandai dalam harus cerdas serta bijak dalam mencari solusi masalah hutang ini. Hutang erat kaitannya dengan tanggung jawab oleh karena itu sebisa mungkin diselesaikan dengan cepat setidaknya sesuai jangka waktu yang disepakati. Mengapa demikian dalam hutang ada energi hidup (Bioenergi) yang bekerja di dalamnya. energi dalam hutang mengalir sebagaimana hukum bioelektromagnetik bekerja.

Yaitu bahwa ketika seseorang berpikir positif termasuk dalam hal hutang, maka akan mengalirkan energi positif yang mampu mengalirkan kebaikan-kebaikan. Sebaliknya ketika seseorang berpikir negatif maka akan mengalirkan energi negatif dan menarik keburukan-keburukan dalam hidupnya. Berkaitan dengan bekerjanya energi pada hutang, ketika orang memiliki pikiran dan niat melunasi hutang dengan cepat, melalui jalan yang baik, maka energi kebaikan akan mendukungnya. Sebaliknya ketika orang yang berhutang sudah punya niat untuk menipu, atau melarikan diri dari hutang maka energi negatif akan bekerja. Sehingga bisa jadi ia kemudian tertutup pintu rezekinya dan benar-benar tidak bisa melunasi hutangnya. Karena dalam uang yang dipergunakan untuk transaksi hutang piutang ada energi metafisik yang bekerja.

Baca juga: Metafisika Uang – Belajar Metafisik Dari Kehidupan Sehari-Hari

Cara Cepat melunasi Hutang dengan pendekatan spiritual Itu Seperti Apa?

Cara Cepat Melunasi Hutang

ilustrasi Uang rupiah. KONTAN/Muradi/2019/09/17

Seperti dilansir dari syaifulmaghsri.com dalm hulang kita sebaiknya menjaga hati danpikiran dengan bijak. Yaitu denganmenyertakan pikiran positif dan  pikiran baik, seperti harus bisa melunasi hutang tepat waktu dengan cara yang baik. Cara cepat melunasi hutang bisa dilakukan dengan berbagai metode dan pendekatan.  Bisa dengan teknik atau strategi tertentu termasuk metode spiritual melalui pendekatan ilahiah.

Pendekatan ilahiah sebagai cara cepat melunasi hutang diantaranya adalah dengan ihtiar batin. Baik melalui doa, wirit, maupun cara spiritual lainnya untuk mendapatkan sesuatu keajaiban. Keajaiban disini bukan dengan sulap atau sihir tetapi dengan keyakinan atas kuasa dan kehendak Allah. Keyakinan atas Kuasa Allah sang Maha Kaya yang kekayaannya tiada batas yang dengan memohon pertolongannya kita bisa melunasi hutang. Pendekatan spiritual dalam melunasi hutang melibatkan usaha rohani berkaitan dengan ketauhidan dan keyakinan serta ketaqwaan kita kepada Allah. dalam hal ini frekuansi atau kualitas energi seseorang sangat berperan.

Cara spiriritual dalam mengatasi masalah hutang bisa dibilang cara klasik. Namun bagi kita orang indonesia cara ini lebih pas dan mujarab. Meski banyak cara-cara modern dari luar sana yang secara teoritis bisa dipakai namun biasanya hanya akan menambah galau bagi yang punya hutang. Terkadang unsur keberuntungan atau keajaiban justru lebih cepat mengatasi masalah hutang. Kenapa? Karena hutang berkaitan dengan rezeki dan sang pemilik rezeki adalah Allah. Untuk itu agar kita bisa menemukan cara melunasi hutang dengan cepat kuncinya adalah mendekatkan diri kepada Allah.

Berikut ini beberapa cara cepat melunasi  hutang melalui pendekatan spiritual

 

Cara Cepat Melunasi Hutang

Asian muslim kid reading koran

1. Jujur dan niat baik untuk melunasinya

Niat sangat besar peranannya dalam cara melunasi hutang dengan cepat dan bijak. Kenapa? Karena dari niat itulah semuanya berawal. Ketika Anda memiliki niat yang kuat untuk melunasi hutang Allah akan memudahkan Anda dalam mewujudkan niat tersebut. Niat juga menggerakkan alam bawah sadar dan energi yang ada dalam diri Anda untuk mewujudkannya. Sehingga terkadang bermunculan ide yang bisa menjembatani Anda menemukan jalan solusi. Bisa berupa ide bisnis baru, pemikiran baru, semangat tinggi dan menumbuhkan kreatifitas untuk berkarya termasuk membuka pintu rezeki. Apalagi dibarengi dengan kejujuran maka magnet keberuntungan akan mengikuti Anda.

2. Yakin kepada Allah yang Maha Kaya

Keyakinan dan kekuatan iman yang penuh akan pertolongan Allah akan menjadikan kualitas energi Anda meningkat. Apalagi jika disertai kekuatan tauhid yang tinggi dan yakin jika Allah berkehendak apapun bisa terjadi maka keajaiban bisa menyertai Anda. Kuasa Allah tidak terbatas oleh ruang dan waktu dan jika Allah berkehendak hutang Anda terbayar dan dapat rezeki berlimpah maka sangat bisa terjadi. Tak ada siapa atau apapun yang bisa menghalanginya.

3. Memperbaiki diri dan meningkatkan kualitas ibadah

Cara cepat melunasi hutang bisa Anda lakukan dengan terus memperbaiki dari.  denganmenambah keimanan, keiklasan dan lebi tawakal kepada Allah. Anda bisa meniningkatkan kualitas ibadah dengan menjalankan ibadah wajib dan sunah secara kontinue. Istiqomah dalam dzikir dan mejauhkan diri dari perbuatan dosa. Menjaga halalnya makanan yang masuk juga penting karena halalan toyibah dari makanan mempengaruhi seluruh bagian tubuh kita. Termasuk otak, kesadaran dan hati yang selanjutnya bisa berpengaruh pada kualitas iman dan taqwa kita.

4. Bayar hutang sedikit demi sedikit tidak harus memakai duit

Cara Cepat Melunasi Hutang

Ihtiar lengkap dalam menemukan cara cepat melunasi hutang meliputi usaha maksimal dan doa berkualitas. Usaha Anda secara fisik yang dilakukan dalam aktivitas hasian baik melaluipekerjaanatau bisnis, menghasilkan pendapatan atau rezeki dalam bentuk apapun yang bisa  untuk melunasi hutang. Berapapun penghasilan Anda prioritaskan untuk membayar hutang meski sedikit. Dengan begitu akan menarik energi disekeliling anda dan menghubungkan Anda dengan rezeki yang lain. Bisa juga membayar hutang dengan keahlian Anda, jadi tidak harus dengan uang. Sebagai contoh Anda ahli desain, maka Anda bisa membayar hutang dengan karya desain Anda. Jika Anda progremer Anda bisa menawarkan pembayaran hutang dengan membuatkan website bisnis dan sebagainya. Tentu saja Anda harus cerdas melihat situasi dan kondisi.

Baca juga: Cara Mengubah Hutang Menjadi Sumber Rezeki dengan Cepat

5. Doa terfokus

Sebagai cara spiritual dalam melunasi hutang doa memegang peranan yang sangat penting. Karena doa keajaiban bisa tercipta. Doa bisa mengetuk pintu langit. Hanya saja doa bagaimana yang bisa Anda gunakan sebagai cara melunasi hutang dengan cepat yang perlu Anda cermati. Jawabannya yaitu doa yang fokus untuk meminta rezeki yang berlimpah dan berkah untuk melunasi hutang. Dengan doa fokus itu terkadang Allah menghadirkan rezeki yang tidak kita sangka-sangka. Sehingga bisa untuk melunasi hutang. Itulah kekuatan dan keajaiban doa.

6. Bertaubat

Taubat untuk tidak melalukan dosa akan menjadikan Anda bersih hati dan bersih pikiran. Caranya dengan meminta ampunan Allah atas dosa kita dimasa lalu baik dosa karena durhaka kepada orang tua, dosa karena zina dengan pacar, mabuk, nyuri, korupsi, menipu dan lain sebagainya. Lakukanlah sholat taubat sebelum tidur dan banyaklah beristighfar. sehingga dosa yang dalam istilah bioenergi disebut sebagai limbah energi negatif bisa ternetralisir dan bersih. Kebersihan hati dan pikiran inilah yang mampu mempuka pintu rezeki dan mampu membantu memudahkan Anda dalam melunasi hutang.

7. Sedekah

Bersedekah adalah bertransaksi dengan Allah. Karena itu usahakan rezeki atau pendapatan yang Anda peroleh disedekahkan sebagian terlebih dahulu sebelum di gunakan sendiri. Apabila kita tidak punya uang bersedekahlah dengan ilmu, karya, keahlian ataupun barang yang kita punya dan bermanfaat bagi orang lain atau dengan tenaga. Dengan sedekah maka Allah akan mengganti dengan karunia dalam jumplah berlipat.

8. Banyak Silaturahim

Banyak orang yang tahu bahwa silaturahim adalah salah astu jembatan rezeki. Namun tidak banyak yang mau melakukannya karena alasan kesibukan, pekerjaan dan sebagainya. Padahal silaturahim membuat kita memperluas jaringan pertemanan dan persaudaraan. Dan bukan tidak mungkin dari silaturahim akan memperluas jangkauan pasar kita, memperluas jaringan bisnis kita juga. Yang terpenting dalam silaturahim jangan pernah menceritakan hutang kita kepada mereka. Toh belum tentu mereka mau membantu menyelesaikan hutang kita. Salah salah aib kita tersebar dan hutang pun tetap tidak ada solusinya.

9. Bersyukur

Selalu bersyukur kepada Allah akan membuat nikmat kita bertambah. Syukuri apapun yang ada dan itu akan membuat hidup menjadi semakin berarti. Dengan bersyukur membuat kita memiliki hati yang luas, tenang dan bisa berpikir jernih. Kita pun akan lebih cepat mendapatkan hikmah dari apapun masalah yang terjadi. Sehingga rasa shukur akan meringankan kita melangkah dalam menemukan solusi dan cara melunasi hutang dengan cepat. Rasa syukur yang dalam dan tulus akan memunculkan keajaiban dan membuka pintu-pintu keajaiban.

Baca juga: Cara Melunasi Hutang Dengan Ilmu Metafisika

*******

Untuk menemukan cara cepat melunasi hutang membutuhkan usaha yang tidak mudah. Cara spiritual sebagaimana diatas juga membutuhkan perjuangan dan melibatkan posisi hati dan pikiran. Bila Anda sudah melalukan cara diatas namun anda belum juga mendapatkan solusi masalah hutang Anda dapatkan solusi praktisnya melalui Program pelatihan Bioenergi. Untuk itu Anda bisa mengikuti program pelatihan Gemblengan Ilmu Metafisik dari Bioenergi Center. Melalui GIM-Bioenergi Anda akan mendapatkan banyak sekali manfaat dan ilmu. Anda tidak hanya mendapatkan cara cepat melunasi hutang dengan cara spiritual namun juga ilmu menyelesaikan berbagai masalah hidup.

Dalam Pelatihan Gemblengan Ilmu Metafisik Anda akan mendapatkan proses Bioenergi Metafisika Adjustment. Proses ini hanya sekitar 15-30 menit yang bermanfaat untuk membersihkan limbah energi negatif dan peningkatan kualitas energi. Siapapun yang telah mendapat adjustment, hati dan pikiran bersih dan memudahkan seseorang fokus memaksimalkan fungsi otaknya. Baik otak kiri, kanan, spiritual maupun otak ilahiahnya juga mamaksimalkan pikiran bawah sadar.

Dengan peningkatan kualitas energi juga akan meningkatkan kualitas doa sehingga dengan mudah kita bisa mewujudkan harapan kenginan dan mengatasi masalah. Termasuk keinginan melunasi hutang dan mengatasi masalah yang menyertai hutang dengan bijak dan bermartabat.

Baca juga: Cara Praktis Mengatasi Masalah & Mewujudkan Harapan Dengan Metafisika Modern