Gemblengan Ilmu Metafisik :: Cara Mengatasi Masalah Hidup Dengan Ilmu Metafisika

Home Testimoni Pelatihan Metafisika Pasien Sembuh dengan Cepat, Klinik Semakin Ramai

Pasien Sembuh – Saya memiliki sebuah klinik yang berdiri sekitar 3 tahun belakangan ini. Namun sejak saya buka, pasien yang datang berobat hanya sedikit. Saya kira ini hanya berlangsung 1-3 bulkan saja karena memang masyarakat belum mengenal klinik saya. Namun hingga 2 tahun lamanya, klinik saya sepi pasien, per hari maksimal pasien hanya sekitar 10 orang. Itu pun kalau ramai. Jika sepi, paling hanya 4-5 orang per hari.

Setiap hari saya selalu berpikir, bagaimana saya bisa memenuhi kebutuhan keluarga jika penghasilan saya minim seperti ini. Apalagi saya bergelar dokter, dimana keluarga besar sangat berharap bahwa saya bisa memiliki kehidupan yang baik di masa depan. Saya sempat bingung, apakah klinik saya sepi pasien karena obat saya kurang mujarab sehingga mereka kecewa? Atau adakah faktor lain yang menghambat rezeki saya? Saya sempat putar otak memikirkan hal tersebut.

Sebagai seorang dokter saya tentu ingin memberikan pengabdian terbaik saya kepada masyarakat, namun saya juga ingin mensejahterakan keluarga saya. Bagi saya pengabdian sebagai seorang dokter dan kebahagiaan serta kesejahteraan keluarga adalah hal yang paling membuat saya bahagia.

Akhirnya, atas saran om saya yang ada di Jakarta, saya direkomendasikan untuk mengikuti pelatihan GIM di bioenergiCenter Yogyakarta. Awalnya saya ragu, pelatihan metafisik bisa mengubah hidup saya. Tapi setelah saya mengikutinya hingga selesai, saya sungguh merasakan efek luar biasa. Ternyata untuk menuju kesuksesan, bukan hanya hal fisik saja yang harus dipersiapkan, namun metafisik juga dibutuhkan. Semua energi negatif di diri saya dibersihkan oleh bapak Syaiful. Setelah itu, pikiran saya menjadi terbuka lebar, hati saya semakin tenang, menjalankan berbagai aktivitas juga lebih tenang.

Sungguh ajaib hasilnya. Pelatihan Gemblengan Ilmu Metafisik  membuat klinik saya semakin ramai pasien, banyak pasien yang cocok dengan pengobatan saya. Selain itu, saya juga semakin termotivasi untuk lebih dekat dengan Tuhan. Ternyata sela ini ada banyak hal yang saya lupakan sehingga rezeki saya tersendat. Syukurlah pelatihan GIM ini membuat pasien sembuh dengan cepat, rezeki mengalir deras dan saya bisa membantu sesama yang membutuhkan. (Dr.Candra W/41th, Sragen)