Gemblengan Ilmu Metafisik :: Cara Mengatasi Masalah Hidup Dengan Ilmu Metafisika

Home Solusi Metafisika Metafisika Uang – Belajar Metafisik Dari Kehidupan Sehari-Hari

Metafisika Uang

Tahukah Anda bahwa Uang Itu Metafisik?

Secara kasat mata uang ada bentuk fisiknya baik berupa lembaran kertas ataupun kepingan logam. Namun sesungguhnya uang memiliki nilai yang sifatnya metafisik. Kenapa uang sifatnya metafisik? Karena pada dasarnya nilai uang itu relatif pada masing masing pemiliknya. Disamping itu uang merupakan alat pembayaran yang didalamnya terkandung banyak sekali unsur nilai yang jarang orang tahu. Bahkan kadang orang juga tidak mau tahu. Istilah metafisika uang bukanlah sebuah teori atau pemahaman baru namun dengan istilah tersebut seseorang bisa memahami hal-hal metafisik apakah yang terkandung pada nilai uang.

  • Apakah Metafisika Uang itu Logis?

Metafisika UangLogikanya begini, uang satu juta rupiah yang berada ditangan tukang rujak akan berbeda arti dengan ketika berada di tangan pemilik agen umroh dan haji. Memang secara fisik sama jumlahnya namun ketika uang berada ditangan tukang rujak nilainya akan lebih besar.

Kenapa? Untuk mendapatkan uang satu juta si tukang rujak mesti mengumpulkannya berhari-hari bahkan berminggu-minggu. Dimana dia harus bangun pagi-pagi buta untuk belanja buah, mempersiapkan jualannya, mendorong gerobak keliling kota disertai doa dan harapan anak istri, juga tekat dan perjuangannya memenuhi kebutuhan hidup keluarga. Berbeda dengan pemilik agen umroh dan haji. Uang satu juta hanyalah sebagian kecil saja dari pendapatannya sehingga cara beliau mensikapi uang satu juta berbeda.

Ketika dibelanjakan, uang satu juta rupiah bagi tukang rujak nilainya sangat besar, apa yang di dapat juga sangat besar nilainya dan mungkin bisa memenuhi kebutuhan hidup keluarga untuk jangka waktu yang lama. Dan sebaliknya di tangan pemilik agen umroh dan haji uang itu hanya dapat dua atau tiga potong baju, atau bahkan tidak cukup untuk membayar harga tas brandednya. Jadi uang satu juta itu beda nilai ketika berada ditangan orang yang berbeda. Itulah mengapa uang sifatnya metafisik.

Baca juga: Mengembangkan Kreatifitas Bisnis Dengan Metafisika

Makna Keberkahan dalam kehidupan sehari-hari di balik Metafisika Uang

Metafisika Uang

Bicara tentang uang dan keberkahan sepertinya tidak bergeser jauh dari cara mendapatkannya. Keberkahan berkaitan juga dengan perjuangan memperoleh uang tersebut dan juga membelanjakannya. Keberkahan dengan manfaat itu berbeda, namun keberkahan ada dalam manfaat dan dalam nilai uang itu sendiri.

  • Contoh Keberkahan dalam Uang

Dua orang karyawan yang sama-sama bergaji 3 juta rupiah namun yang satu orang cukup untuk menghidupi keluarganya dan yang satu tidak cukup. Dan yang tidak cukup itu tengah bulan harus mulai kencangkan ikat pinggang bahkan ahir bulan berhutang. Meski sebetulnya anggota keluarga mereka sama.

Hal ini karena yang satu sering ditimpa kejadian yang membuatnya harus mengeluarkan uang dalam jumlah tertentu. Anak yang sakitlah, istri yang sakitlah, anak minta sepatu lah, pompa air rusak, dan sebagainya. Belum lagi tagihan listrik yang selalu naik karena tv yang nyala terus menerus. Sementara yang satu orang selalu cukup, hidup tenang, bahkan bisa menabung dan membeli aset meskipun kredit.

  • Peran Metafisika Uang dalam Kebaikan Hidup

Nah dari situlah metafisika uang berperan, ada hal-hal diluar nalar atau diluar pengetahuan dan pemahaman fisik kita berperan. Orang yang selalu kecukupan bisa jadi dalam hidupnya memiliki banyak keberkahan karena dalam mendapatkan uang dengan cara kerja keras, iklas dan sungguh-sungguh. Hatinya penuh ketulusan sehingga gaji yang didapat banyak berkahnya.

Dan ketika dibelanjakan mendatangkan kebaikan dan ketentraman serta kebahagiaan. Berbeda dengan karyawan satunya yang selalu datang terlambat, suka korupsi waktu, pekerjaan sering tidak tuntas dan bahkan sering dilimpahkan pada orang lain. Akibatnya gajinya menjadi rezeki yang kurang berkah. Inilah makna keberkahan yang tersembunyi dibalik metafisika uang yang harus Anda pahami. 

Baca juga: Makna “Kebetulan” Dalam Energi Metafisik & Keberuntungan Hidup

Praktek Metafisika Uang dalam Aktifitas Sehari-Hari

Metafisika UangDalam menjalankan hidupnya, manusia memiliki kebutuhan baik bersifat fisik maupun psikis. Kebutuhan fisik berkaitan dengan kebutuhan sandang, pangan, papan dan sarana kehidupan lain. Untuk memenuhinya setiap orang harus menjalankan aktivitas mencari penghidupan dengan bekerja, membuka usaha, berbisnis, dagang dan sebagainya.

Dan untuk aktivitas tersebut berkaitan dengan uang sebagai sarana pertukaran, pembayaran, tujuan, target, operasional, simpanan dan investasi. Sementara untuk Kebutuhan psikis dipenuhi dengan melakukan kebaikan-kebaikan, ibadah dan sejenisnya.

Artinya dalam hidup, praktek metafisika uang ini ada saling keterkaitan baik dalam bidang fisik maupun nonfisik. Pengelolaannya membutuhkan cara yang tepat agar orang bisa terpenuhi kebutuhan hidupnya. Sehat, sukses, sejahtera, hidup tenang dan damai serta dekat dengan Tuhan.

  • Belajar Metafisika Untuk Solusi Masalah

Dalam prosesnya masalah berkaitan dengan uang akan selalu ada. Anda harus cerdas dan bijak mensikapinya, sehingga bisa mendapatkan solusi terbaik dengan cepat dan mudah.

Bagi Anda yang menginginkan solusi masalah kehidupan juga ingin mendalami metafisika uang, keberkahan hidup dan pengelolaannya, bisa dengan Belajar. Belajar menjadi bijak bisa otodidak namun belajar menguasai ilmu metafisik harus pada ahlinya.

Apalagi Anda ingin menanfaatkan ilmu metafisik untuk mengatasi berbagai masalah hidup dan mewujudkan harapan keinginan. Untuk belajar metafisik paling mudah cepat dan efektif dengan mengikuti Pelatihan GIM (Gemblengan Ilmu Metafisik) di Bioenergi Center. Anda akan Mendapatkan Berbagai rahasia Ilmu Metafisik tidak hanya Metafisika Uang, tapi juga pemanfaatan Metafisik untuk solusi masalah hidup.

Baca juga: Belajar Metafisika Untuk Mendapat Solusi Masalah Hidup Lebih Cepat