Metafisika Spiritual: Menghubungkan  Energi, Pengalaman & Penyembuhan 

Metafisika Spiritual: Menghubungkan  Energi, Pengalaman & Penyembuhan 

Metafisika spiritual adalah studi tentang sifat pengalaman manusia yang masih dianggap “non-fisik” dan “spiritual” hanya karena indera fisik, penelitian, dan teknologi kita belum dapat mengukur atau mendeteksinya. Sementara itu spiritualitas dan agama kuno (agama bumi) adalah sistem kepercayaan yang berupaya menjelaskan pengalaman spiritual manusia. Semua agama kuno yang merupakan agama bumi muncul dari ilusi pemisahan fisik dan metafisik. Karena itu Metafisika Spiritual hadir memberikan pemahaman yang lebih mendalam mengenai sifat pengalaman manusia dalam bentuk fisik atau spiritual yang bisa dirasakan tanpa batasan ruang dan waktu.

Kita mendapati diri kita sebagai makhluk yang terpisah, terpisah satu sama lain, terpisah dari “Tuhan”, dan dari Alam fisik. Dari sudut pandang manapun kita akan sulit memahami pemisahan ini untuk memahami sifat sejati dari pengalaman hidup fisik kita, siapa kita sebenarnya. Apalagi untuk memahami keberadaan entitas yang lebih tinggi yang menciptakan diri kita, dan menjadikan kita mengalami perubahan. Ia yang memberi kekuatan hidup dalam segala hal yaitu sang Maha Tunggal Allah SWT.

Ketika sains melihat lebih dalam pada sifat materi dan energi, menjadi jelas bahwa dunia fisik sebenarnya non-fisik, atau metafisik. Garis pemisah antara fisik dan spiritual (non-fisik) sangatlah tipis. Bahkan dalam beberapa teori yang menjelaskan mengenai penciptaan, realitas dan energi, suatu yang bersifat fisik itu tersusun oleh unsur-unsur micro yang metafisik. Disinilah metafisika spiritual kemudian berperan menjadi penerang bagi kebingungan yang sebelumnya sulit dipecahkan.

Baca juga: Energi Metafisika Syukur : Kunci Gerbang Spiritual & Kebaikan Hidup

Metafisika Spiritual adalah Kenyataan

Metafisika Spiritual

Ketika kita menggali lebih dalam sifat alami dari “kenyataan”, menjadi jelas bahwa pemisahan tubuh, pikiran, dan roh adalah ilusi. Ilusi ini merupakan energi spiritual dan juga energi metafisik, dimana setiap orang bisa menciptakan sendiri gambaran apa saja yang ada dalam pikirannya. Demikian pun dengan pikiran, secara wujud, ada di kepala dalam bentuk otak, namun kalau hanya dilihat dari fisik saja adalah berupa gumpalan yang terdiri dari jaringan sel, darah, dan sebagainya yang membentuk otak. Namun dalam otak itu ada sebuah energi yang bisa menghasilkan banyak hal besar karena adanya pikiran atau akal.

Ini semua hanyalah aspek dari satu hal atau makhluk. Metafisika spiritual membawa kita lebih dekat ke pemahaman dan penerapan informasi ini dalam kehidupan kita sehari-hari. Metafisika spiritual melengkapi kejadian-kejadian fisika yang tidak bisa dijelaskan hanya dengan akal, namun harus disertai energi spiritual untuk menjadi sesuatu yang bisa dirasakan. Artinya Metafisika spiritual itu kenyataan hanya perlu pemahaman dan melibatkan campur tangan energi ilahi dalam keberadaannya.

Bagaimana Pikiran, Jiwa dan Hati (unsur metafisika spiritual) menciptakan pengalaman hidup fisik Anda?

Metafisika Spiritual

Dalam sains, segala sesuatu adalah energi, atau cahaya. Tetapi Jiwa adalah hal yang bertempat di ranah agama, area di mana tidak semua orang memiliki banyak pengalaman atau keahlian mengartikannya. Pikiran, perasaan, pengalaman hidup fisik hanya dapat kita pahami melalui pikiran dan hati. Namun kita tidak bisa mengendalikannya, kapan datangnya, dimana, dalam bentuk apa, seperti apa, dan sebagainya. Yang bisa kita lakukan adalah mensikapi keberadaannya. Setiap orang berpikir, merasakan, dan memiliki tubuh yang memahami lingkungan kita dan paham sensasi setiap peristiwa hidup yang dialaminya.

Kita bisa menggunakan tubuh untuk mengamati pengalaman hidup dengan cara yang lebih netral. Yaitu dengan menahan reaksi emosional dan pikiran otomatis kita. Sikap seperti itu membuat kita memiliki kepekaan rasa dan apabila kita mau mengamati pikiran dan perasaan yang kita miliki, maka kita bisa menemukan jawaban apa itu metafisika spiritual.

Apabila Anda mampu menggunakan hati dan pikiran untuk merasakan sensasi dari energi metafisika spiritual dalam pengalaman hidup anda. Apa pun nama dari pengalaman itu, kemudian Anda dapat memadukannya dengan menggunakan teknik pernapasan dan visualisasi akan menghasilkan energi kehidupan (bioenergi). Dimana Bioenergi dalam diri Anda akan mengalir mengikuti arah hati dan pikiran. Dan dengan mengakses hati untuk kebenaran dengan penuh kesadaran anda akan mendapatkan efek penyembuhan yang menakjubkan. Penyembuhan pada diri fisik Anda dan juga pada pikiran, yang membuat Anda akan merasa lebih segar, bugar dan bahagia.

Baca juga: Bagaimana Energi Metafisik Bekerja Mengubah Hidup Anda?

Metafisika Spiritual & Penyembuhan

Metafisika Spiritual

Seperti dijelaskan diatas, bahwa metafisika spiritual yang tersinergi dengan hati dan pikiran dan dengan pengelolaan yang tepat memberi efek penyembuhan. Baik penyembuhan fisik dan pikiran. Artinya energi tersebut sangat bermanfaat apabila di kelola dan disikapi dengan bijak. Namun tidak semua orang mampu melakukannya kecuali mereka yang mampu mengelola hati dan pikiran serta jiwa dan spiritualitas nya dengan bijaksana. Namun pada prinsipnya setiap orang bisa memanfaatkan energi tersebut, hanya perlu bimbingan. Bagi Anda yang ingin bimbingan dalam hal ini untuk memanfaatkan metafisika spiritual untuk penyembuhan bisa konsultasi ke Bioenergi Center.

Berbagai manfaat penyembuhan yang akan didapat dengan teknik penyembuhan bioenergi lebih ke penyembuhan akibat gangguan pikiran. Gejala stres, depresi, insomnia, termasuk gangguan dalam pengelolaan diri. Sehingga seorang yang telah mendapatkan penyembuhan dengan energi metafisika Spiritual Bioenergi ini mampu melibatkan diri dalam kehidupan dengan cara baru yang lebih baik. Seperti menjalin pertemanan dan relasi baru, meningkatkan hubungan, termotivasi dalam melakukan pekerjaan, dan meningkatkan kepercayaan diri dan lebih kuat dalam menghadapi cobaan hidup.

Bagi banyak orang yang telah mengalami peningkatan kualitas energi, bahkan mampu merasakan jalannya energi yang terhubung antara pikiran dan hati. Ia bisa menangkap signal-signal yang sangat halus yang dalam bahasa awam bisa diterjemahkan sebagai firasat, kebetulan dan mampu menerjamahkan komunikasi antara hati dan pikiran tersebut. Sehingga diluar kesadarannya ia mampu melakukan banyak hal baik yang bisa bermanfaat dalam hidupnya.

Metafisika Spiritual dalam Konsep Jiwa

Berbagai kejadian dalam kehidupan fisik sebagai hasil pengelolaan energi metafisika dan spiritual, karena adanya hukum energi yang bekerja. Yaitu hukum bioelektromagnetik. Artinya bekerjanya energi melibatkan konsep spiritual dan jiwa. Dan ternyata konsep Jiwalah yang dapat menjelaskan mengapa dan bagaimana kita mendapatkan energi metafisik tersebut. Seolah kita mendapatkan inspirasi, mendapatkan jawaban, dan menemukan alasan untuk menjalani hidup kita.

Jiwa adalah gambar atau cetak biru yang sempurna untuk kehidupan kita. Dalam jiwa kita mengalir metafisika spiritual yang sangat bermanfaat dalam hidup manusia. Energi yang mampu menerjemahkan kode-kode hati dan pikiran yang kemudian mengalirkan kekuatan yang menghubungkan dengan pusat-pusat energi bahkan kepada pengharapan. Dan Roh adalah cahaya yang bersinar melalui cetak biru yang menyebabkannya terwujud sebagai pengalaman hidup fisik kita.

Dengan kata lain, ketika kita mengakses Kebenaran berdasarkan Hati dan pikiran untuk kebaikan, menggunakan teknik tertentu akan menciptakan harmoni kehidupan. Bahkan bisa mengalirkan energi yang menciptakan perasaan kedamaian batin dan kesejahteraan di dalam hati kita. Kita benar-benar harus bisa menciptakan keadaan yang perlu bagi Roh atau cahaya kehidupan untuk memproyeksikan gambar-gambar sempurna tujuan hidup dalam diri kita. Dan jiwa akan menerjemahkan apa yang diilusikan oleh pikiran dan hati menjadi pengalaman hidup fisik kita.

*******

Lingkaran umpan balik dari semua unsur kehidupan yang meliputi jiwa, roh, tubuh, pikiran hati, dapat menciptakan transformasi dalam kehidupan Anda sendiri, dan dalam kehidupan orang lain. Tetapi bukan hanya gambar yang sempurna untuk kehidupan pribadi yang terkandung dalam Jiwa kita. Fisika Quantum telah menunjukkan kepada kita bagaimana alam semesta bersifat holografik. Dan bagaimana partikel terkecil pun mengandung keseluruhan unsur kehidupan.

Hal yang sama berlaku untuk Jiwa. Setiap Jiwa mengandung di dalamnya gambar yang sempurna untuk hidup Anda. Juga gambar yang sempurna untuk segala sesuatu “eksternal” yang mungkin Anda alami dalam hidup Anda.

Jadi, jika Anda ingin membuat perbedaan di dunia, cobalah menciptakan sesuatu dengan mengorganisasikan pikiran dan hati dan biarkan energi Spiritual menyinarinya melalui cetak biru sempurna dalam Jiwa Anda. Maka Energi Metafisika spiritual akan menciptakan pengalaman hidup Anda. Jika kita menginginkan pikiran dan tubuh yang sehat, maka kita membutuhkan dunia yang sehat untuk hidup, jadi itu adalah tujuan Jiwa kita untuk menciptakan itu. Siklus tersebut selaras dengan bekerjanya bioenergi.

*******

Bagi siapapun yang ingin lebih paham bagaimana metafisika spiritual bekerja menggerakkan energi kehidupan. Dan mampu memberdayakannya untuk mewujudkan harapan belajarlah ilmu metafisik di Bioenergi Center. Anda akan mendapat itu semua dalam program Gemblengan Ilmu Metafisik (GIM). Dimana Anda juga akan mendapatkan berbagai pengetahuan baru tentang metafisika di jaman modern. Rahasia ilmu metafisik bahkan cara memanfaatkan energi metafisik menjadi solusi untuk semua masalah dalam hidup Anda.