Metafisika Roh: Pemahaman Mendalam Metafisika Spiritual, Pikiran & Hati

Metafisika Roh: Pemahaman Mendalam Metafisika Spiritual, Pikiran & Hati

Metafisika Roh

Apa Itu Metafisika Roh?

Roh merupakan Bagian yang tidak terpisahkan dari metafisika, dimana berkaitan dengan jiwa, suatu yang tidak terlihat dengan panca indra dan kasat mata. Yang menjadi pertanyaan, seberapa pentingkah Anda mengetahui metafisika Roh? Apa manfaatnya bagi hidup Anda? Pelajaran dan praktik metafisika roh, biasanya diungkap oleh ahli filsafat, para sufi, spiritualis atau ahli Agama, lantas apa hikmah bagi manusia modern jaman ini? Pada prinsipnya pemahaman metafisika roh yang mereka berikan menuntun seseorang untuk mengarahkan hati dan pikiran pada pengalaman spiritual yang mendalam untuk mendapatkan makna hidup dan kehidupan. 

Hanya melalui pengalaman pribadilah, sifat roh yang sebenarnya (metafisika roh)  dapat diketahui. Metafisika juga merupakan bagian dari energi yang menggerakkan kehidupan ini. Karena itu memahami metafisika roh akan memberikan Anda pemahaman kehidupan lebih luas, penciptaan, keberadaan dan energi spiritual serta energi ilahi.

Perlu diingat bahwa pikiran adalah mesin di luar ruang & waktu, yang diciptakan untuk memberi nilai tambah atas pengetahuan dan pemahaman seseorang akan ilmu Allah. Ilmu kehidupan fisik dan metafisik yang diciptakan untuk kebaikan-kebaikan hidup manusia. Bahkan hal tersebut sering menjadi bahasan utama untuk memanifestasikan ilusi pemisahan antara fisika dan metafisika kehidupan. Sebagai upaya manusia dalam menemukan realitas kebenaran hidup yang penuh cahaya. Karena itu metafisika roh menjadi rahasia kehidupan, yang untuk memahaminya membutuhkan pemahaman spiritual mendalam. Allah menghadirkan malaikat dan para nabi serta mahluk pilihan guna untuk membatu manusia memahami rahasia metafisika ini.

Baca juga: Metafisika Bioenergi: Ilmiah, Alamiah, Ilahiah

Memahami Metafisika Roh Perlu Bimbingan

Metafisika Roh

Tanpa bimbingan spiritual, pikiran manusia yang ibarat mesin penunjuk waktu hanya beroperasi pada autopilot. Ini artinya kosong; tanpa hidup, tanpa makna, dan tanpa sukacita. Setiap manusia akan mengalami ini di beberapa titik dalam kehidupan mereka. Karena hati manusia sebagai manifestasi kehidupan & bersatunya energi metafisika roh, pikiran, dan energi spiritual sangat mudah terbolak-balik. Dan sang pemilik energi tunggallah yang maha kuasa untuk membolak balikan hati manusia.

Setiap orang yang ingin menemukan jati diri dan mendapatkan pencapaian-pencapaian dalam hidup harus bisa menjaga hati dan pikiran dengan penuh kesadaran. Tetapi pikiran memiliki kekuatan untuk menciptakan ilusi pemisahan; pemisahan dari diri sendiri, dari orang lain, dan dari sumber energinya bahkan hati. Bimbingan spiritual baik dari guru spiritual, kiyai, Syeh, ustad, ahli agama dan sejenisnya sangatlah diperlukan. Bahkan setiap orang harus penuh semangat mengusahakannya agar hati dan pikiran selalu dalam keselarasan dan harmonisasi sehingga dalam menerjemahkan makna hidup lebih terjaga.

Hidup Anda adalah manifestasi dari berbagai hal termasuk bekerjanya energi metafisika roh yang telah ditiupkan kepada diri menjadi kehidupan. Anda punya kesempatan memilih untuk mengalami ilusi pemisahan untuk mengetahui apa yang bukan diri sejati Anda. Dengan mengetahui apa yang bukan diri Anda, Anda bisa tahu siapa diri Anda. Ini seperti melihat ke cermin untuk melihat bayangan Anda. Refleksi itu bukan siapa Anda, tetapi memberi Anda gambar untuk bekerja dengannya agar hati dan pikiran serta akal mampu mengendalikan energi yang dialirkan oleh roh pada jasad kita. Bukan berarti Anda bebas memilih menjadi baik atau jahat, namun dengan kesempatan itu Anda akan paham makna kebenaran yang Anda cari, dan tujuan mengapa Anda diciptakan dan roh ditiupkan.

Gambaran Keberadaan Metafisika Roh, Hati & Pikiran Dalam Diri Manusia

Metafisika Roh

Ketika Anda bercermin kepada kehidupan, gambar yang diciptakan oleh pikiran tanpa hati (tanpa roh) akan terasa kosong, gelap, tidak pernah memuaskan. Gambar persis yang sama yang diciptakan oleh pikiran dengan hati akan dipenuhi dengan kualitas cinta, cahaya, kebenaran dan kehidupan. Makanan terasa lebih enak, matahari bersinar lebih terang, orang lebih sering tersenyum pada Anda, dan hidup sangat baik.

Sementara kata-kata saja tidak akan pernah memberi Anda pengalaman juga semangat untuk menemukan diri sejati Anda. Eksplorasi metafisika roh dapat mengarahkan perhatian Anda ke hati dan pikiran. Yang akan menerjemahkan hakekat hidup, tujuan hidup, membangkitkan kesadaran diri positif untuk mendapatkan makna hidup yang sebenamya. Tanpa roh apalah artinya jasad. Ia akan menjadi mayat. Tanpa hati dan pikiran, jasad juga hanya merupakan mayat hidup. Namun dengan eksplorasi diri, secara spiritual. Yaitu dengan memahami metafisika roh, hati dan pikiran maka seseorang bisa menemukan jati diri dan makna hidup dan kehidupan secara mendalam.

Gerbang hati terbuka ketika Anda mengizinkannya. Membuka pintu-pintu energi untuk aliran kebaikan. Tidak perlu usaha mati-matian apalagi menempuh jalan salah dalam mengeksplor energi metafisika diri Anda. Kesadaran positif, pengakuan dan keimanan serta kualitas spiritual mampu menggerakkan hati dan pikiran bersinergi dengan energi metafisika roh menemukan jalannya sendiri menuju kebaikan yang Anda cari. Dan ketika semua sudah menjadi siklus energi yang harmoni maka menjaga Menjaga pintu gerbang tetap tertutup agar tidak terkontaminasi energi negatif dari luar membutuhkan kesabaran dan kualitas energi yang baik. Disinilah setiap orang perlu melakukan penyesuaian, atau dalam bioenergi disebut sebagai bioenergi Adjustment. 

Bioenergi sebagai pembuka gerbang hati untuk kebaikan hidup

Metafisika Roh

Semangat hidup dan menjadi manusia berkualitas masuk melalui pintu gerbang hati Anda dan menerangi pikiran Anda. Kemudian energi dari hati yang terang itu menciptakan kehidupan yang Anda anggap layak untuk dijalani. Disinilah pentingnya sebuah kualitas energi. Yaitu untuk menerjemahkan setiap bagian dari pesan pesan dan kode ilahi melalui energi metafisika roh yang Allah tiupkan. Memahami detail keberadaan metafisika roh dari sumber yang benar akan memberi pecerahan dan kebenaran. Memahami makana keberadaan hati dan pikiran juga membutuhkan pengetahuan dan belajar dari ahlinya.

Pemahaman yang keliru tentang suatu hal apalagi berkaitan dengan energi metafisik. Baik tentang roh, hati, pikiran, spiritual bisa menimbulkan masalah dalam kehidupan. Dimana masalah hidup yang kita alami akan menjadi batu sandungan dan hambatan kita meraih kebenaran sejati tujuan hidup yang sebenarnya. Kaya dan miskin bukanlah pembeda, namun sikap hati dalam memaknai segala kondisi yang menentukan kualitas diri dan kehidupan kita. Jangan sampai kenikmatan hidup kita didunia bahkan masalah anda justru menghambat jiwa kita yang merdeka menju kebenaran hakiki. Karena kita adalah mahluk spiritual yang terdiri dari energi yang pada ahirnya akan mengalir kepada esensi energi tinggi. Yaitu sang pemilik energi tunggal Allah SWT.

Untuk mendapatkan berbagai pemahaman yang Anda butuhkan guna menerjemahkan kode-kode kehidupan Anda bisa mengikuti pelatihan Bioenergi. Seperti dalam pelatihan GIM (Gemblenagan Ilmu Metafisk), Anda akan mendapatkan berbagai rahasia ilmu metafisik, bagaimana ilmiahnya ilmu metafisik bahkan bagaimana cara memanfaatkan ilmu metafisik itu untuk meningkatkan kualitas hidup kita. Termasuk bagaimana ilmu metafisika itu bisa menjadi jalan solusi untuk mengatasi masalah hidup dan mewujudkan harapan keinginan dalam hidup kita. Sehingga kita bisa menjadi manusia yang berkualitas, memiliki tingkat spiritual bagus, lebih sehat, sukses, sejahtera dan mampu menemukan makna hidup yang sebenarnya.