Gemblengan Ilmu Metafisik :: Cara Mengatasi Masalah Hidup Dengan Ilmu Metafisika

Home Artikel Populer 5 Cara Menghilangkan Energi Negatif Dengan Dzikir

5 Cara Menghilangkan Energi Negatif Dengan Dzikir

Menghilangkan energi negatif dengan dzikir – Setiap orang rentan memiliki energi negatif yang bisa datang dari pikiran diri sendiri ataupun dari pengaruh orang lain. Seseorang yang memiliki energi negatif dapat terlihat dari sikap dan cara berpikirnya yang buruk, seperti mudah tersulut emosi, mudah berpikiran buruk kepada orang lain, sering mengeluh sakit kepala, tidak percaya diri, mudah mengalami stres, dan sebagainya. Energi negatif ini tentu akan mengganggu kesehatan dan kebahagiaan hidup seseorang. Bahkan, seseorang yang terliputi energi negatif akan memiliki banyak hambatan dalam mencapai kesuksesan dalam segala aspek kehidupannya, seperti kesuksesan dalam karier, usaha atau bisnis, bahkan dalam urusan percintaan.

Melihat efek buruk energi negatif dalam kehidupan maka sebaiknya Anda segera mengatasi energi negatif ini sebelum merusak semua sendi kehidupan Anda. Salah satu cara menghilangkan energi negatif dengan efektif dan halal adalah dengan melakukan dzikir. Dalam agama Islam telah ditunjukkan cara menghilangkan energi negatif dengan dzikir. Dan, hal ini sudah terbukti mustajab.

Bagi Anda yang saat ini sedang berusaha terbebas dari jeratan energi negatif, Anda bisa mengupayakannya dengan melakukan dzikir.

Baca Juga : BIOENERGI : ENERGI POSITIF YANG HARMONIS

Beberapa Cara menghilangkan energi negatif dengan dzikir yang dapat Anda segera lakukan

1. Menghilangkan energi negatif dengan dzikir Surat Al Fatihah

Caranya:

  • Bacalah Surat Al Fatihah sebanyak 9 kali
  • Lanjutkan, dengan membaca Surat Yasin ayat 58 “Salaamun Qaulan Min Rabbin Rahim” sebanyak mungkin tanpa batas.

2. Menghilangkan energi negatif dengan dzikir Surat Yasin

Caranya:

  • Bacalah Surat Yasin ayat 58 “Salaamun Qaulan Min Rabbin Rahim” sebanyak 11 kali
  • Lalu, akhiri dengan takbir dengan getaran selama 20 menit.

3. Menghilangkan energi negatif dengan dzikir Asmaulhusna

caranya:

  • Bacalah “Ya Quddus (yang maha suci), ya jabbar (yang maha berkehendak) atau ya Hafiizh. (yang maha memelihara)”.
  • Lalu, hembuskan nafas sambil membaca doa berikut, “Ya Allah ya Quddus ….. ya Allah ya Jabbar , atau ya Allah ya Hafiizh , tolong hamba membersihkan hati dan pikiran hamba dari berbagai sifat buruk , negatif dan tercela. Bersihkan hati dan fikiran hamba dari berbagai sifat buruk, negatif dan tercela yang hamba ketahui maupun tidak hamba ketahui. Ganti berbagai sifat buruk dan negatif hamba dengan kebaikan dari sisiMu. Tanamkan didalam hati dan fikiran hamba sifat terpuji dan sifat baik yang Engkau ridhoi. Perkenankan permohonan kami ini ya Allah.”

4.Menghilangkan energi negatif dengan dzikir Surat At Tahrim

Caranya:

  • Bacalah Surat At Tahrim 66 : 8 sebanyak 1 kali, “Robbana atmim lana nurona wagfir lana innaka ala quli syai’in qodir.”. Artinya “Ya Allah abadikanlah cahaya kami, ampunilah kami Engkaulah Yang Maha Kuasa atas segalanya”.
  • Lalu, bacalah Surat Al Fatihah sebanyak 1 kali.
  • Akhiri dengan membaca Shodaqollahul adhim.

5. Menghilangkan energi negatif dengan dzikir Istighfar

Caranya:

  • Lakukan shalat malam 2 rakaat, dan berdoalah agar Allah berkenan menghilangkan energi negatif dalam tubuh dan pikiran Anda.
  • Duduklah dengan tenang, bermeditasilah dengan membaca basmalah, lalu bacalah istighfar sebanyak 333 kali, dan rasakan energi negatif keluar dari dalam diri Anda.
  • Akhiri dengan membaca “laa haula walaa quwwataa ilaa billaah” sebanyak 3 kali.

klik di sini, gim

Baca Juga : Bioenergi : Energi Kreatif Sepanjang Masa

Demikian beberapa cara menghilangkan energi negatif dengan dzikir. Seiring dengan melakukan dzikir

Anda juga bisa memaksimalkan diri dalam menghilangkan energi negatif dengan mengikuti Pelatihan Gemblengan Ilmu Metafisik (GIM) di Bioenergi Center yang akan membantu Anda dalam mengeluarkan energi positif dalam diri Anda yang akan membantu Anda dalam mengatasi berbagai masalah hidup. Dengan begitu, hidup Anda akan jauh lebih sehat, sejahtera, sukses, dan bahagia.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :