Menghadapi Masalah Hidup Dengan Kecerdasan Bioenergi

Menghadapi Masalah Hidup Dengan Kecerdasan Bioenergi

Menghadapi Masalah Hidup – Bioenergi merupakan teknik spiritual ketimbang praktek misitisisme. Karena mistisisme denotasinya sangat luas dan terkadang sebagian praktek mistisisme dipahami sebagai sesuatu yang berkonotasi negatif. Walaupun dalam banyak hal praktek mistisisme sering dianggap praktek spiritual, namun diantaranya memiliki konotasi yang berbeda.

Spiritualitas lebih menekankan pada mengolah potensi ruhani sedangkan mistisisme lebih menekankan pada ritus-ritus rahasia yang terkadang bercampur dengan klenik dan syirik. Bioenergi tidak terkait pada kepercayaan-kepercayaan klenik, jin atau azimat tapi murni spiritualitas yang dampaknya bagi kesehatan, peningkatan kemampuan psikis, perekonomian sosial dan spiritual tidak diragukan lagi.

Bioenergi merupakan aliran kecerdasan energi positif yang hadir selama jutaan tahun lamanya dimana makhluk hidup dapat memanfaatkannya untuk mengatasi berbagai masalah hidup. Permasalahan utama yang kita alami seringkali menyangkut masalah eksistensial, yaitu pada saat individu merasa terpuruk, terjebak oleh kebiasaan, kekhawatiran serta pengalaman masa lalu akibat penyakit dan kesedihan. Dengan menghadirkan energi ini, setiap individu akan mampu mengatasi masalah hidupnya dan menolong orang lain yang membutuhkan. Ia juga akan memberikan suatu rasa yang “dalam” pada diri seseorang menyangkut perjuangan dan kebahagiaan hidup.

Lihatlah, betapa kecerdasan Bioenergi yang ada di sekitar kita melebihi dari apa yang kita pikirkan sebelumnya. Energi ini pada kenyataannya mampu mendeteksi asosiasi antara emosi, gejala tubuh, permasalahan diri, hubungan sosial dan juga lingkungan sekitar.

Kelebihan Bioenergi adalah bahwa ia dapat berinteraksi dengan pengalaman dan dapat terus berkembang apabila kita memiliki keyakinan diri dan menghadirkannya di dalam kehidupan. Kita dapat mempelajarinya melalui pengalaman yang belum pernah kita lakukan.

Pada saat Bioenergi bekerja bersama dengan hati dan pikiran, kita akan memiliki kemampuan untuk menangkap seluruh fenomena yang berhubungan dengan lingkungan sosial dan alam semesta. Kecerdasannya merupakan ciri utama kesadaran hidup kita, yaitu kemampuan untuk mengalami dan menjalani kehidupan dengan makna dan nilai yang lebih tinggi. Hal ini tentu saja dapat kita manfaatkan untuk menghadapi masalah hidup.

Ingin Memanfaatkan Bioenergi untuk Menghadapi Masalah Hidup  dan menemukan solusi masalah Anda?

Konsultasikan sekarang Juga, Hubungi 081 827 8880 / 0853 2727 1999

Baca Juga Artikel Lainnya :

Comments are disabled.