Gemblengan Ilmu Metafisik :: Cara Mengatasi Masalah Hidup Dengan Ilmu Metafisika

Home Artikel Bioenergi Mengembangkan Kreatifitas Bisnis Dengan Metafisika

Mengembangkan Kreatifitas – Dalam hidup ini  setiap manusia harus mengembangkan kreatifitasnya. Kenapa kreatifitas harus dikembangkan? Karena jika ia kreatif maka ia akan mudah meningkatkan kecerdasannya, mengembangkan kemampuan dirinya, pandai mencari peluang dan  cermat membangun relasi. Jika orang kreatif ini membangun  bisnis, maka bisnisnya akan memiliki omzet yang terus meningkat, punya beberapa cabang dan jika ia terus mengembangkan kreatifitas ia akan memiliki bisnis yang berbeda dari sebelumnya. Masing-masing bisnis ini akan berkembang dengan baik seiring terasahnya kreatifitas  dan pengalaman dalam berbisnis. Ini adalah hukum alam, jika manusia mengembangkan kreatifitas dan kemampuannya maka seluruh kebaikan dan kesuksesan dalam hidup akan menghampirinya. Berikut 3 cara mengembangkan kreatifitas yang bisa Anda lakukan agar bisnis Anda berkembang pesat :

1. Lakukan Curah Gagasan Dengan Partner Bisnis Anda
Lakukan curah gagasan dengan partner bisnis Anda, istri, teman atau sahabat Anda yang selama ini menjadi partner Anda mengembangkan bisnis. Dengan melakukan curah-gagasan atau bahasa kerennya brainstorming dapat memudahkan Anda untuk mendapatkan banyak gagasan dengan cepat. Proses ini berlandaskan anggapan bahwa sekelompok orang yang bekerja bersama dibawah pimpinan yang baik dapat memunculkan jauh lebih banyak ide dan kemungkinan daripada bekerja masing-masing. Hargai pendapat partner Anda! Pasti Anda akan menemukan hal menarik untuk perkembangan bisnis Anda. Lakukan saja ngobrol santai, sambil minum kopi atau makan malam. Suiasana santai akan membuat banyak pemikiran cemerlang bermunculan. Selamat sharing!
2. Lakukan Riset Produk dan Bisnis

Melakukan riset produk perlu dilakukan untuk memastikan produk atau bisnis yang akan kita luncurkan mendapatkan tempat di hati masyarakat.  Lakukan browsing untuk riset ini  sehingga Anda akan menemukan produk atau bisnis yang inovatif. Nah, Padukan beberapa produk atau bisnis yang sudah ada dan meramunya kembali menjadi sebuah bisnis baru yang inovatif. Internet juga bisa digunakan untuk memastikan apakah sebuah ide bisnis betul-betul orisinil dan belum ada samanya di tempat lain.

3. Ubahlah kebiasaan dan citra diri
Untuk bisa seperti itu, jadilah orang yang progresif, kembangkanlah atribut-atribut dan motivasi yang di butuhkan. Tuangkanlah ide Anda dalam bentuk tulisan dan terimalah perubahan dan tantangan suatu masalah dengan tangan terbuka dan biasakanlah berpikir terbuka dan fleksibel. Dengan begitu Anda akan mudah mengembangkan bisnis. Dengan menjadi pribadi yang terbaik dan fleksibel komunikasi dengan partner dan keluarga berjalan baik sehingga bisnis berkembang dan keluarga harmonis
Jika Anda sudah melakukan tiga langkah di atas namun belum berhasil dalam mengembangkan kreativitas Anda dalam berbisnis dan  bisnis masih tetap stagnan, maka saatnya Anda mengembangkan kreatifitas bisnis dengan metafisika. Bagaimana caranya? Silahkan  Klik Pelatihan Gemblengan Ilmu Metafisik
Baca juga artikel lainnya :