Menemukan Ke Pikiran yang Tersembunyi

Menemukan Ke Pikiran yang Tersembunyi

Menemukan Ke Pikiran yang Tersembunyi

Kekuatan Pikiran – Dalam setiap penyelenggaraan program pelatihan di Bioenergi, selain dapat materi teori, diajarkan pula aplikasi keilmuan dari teori tersebut. Peserta pelatihan Bionergi harus menguji kemampuannya dengan mematahkan sebatang besi pompa dengan beberapa lembar Koran, atau dengan Gulungan kain kecil, bahkan dengan dengan tangan telanjang. Bahkan Tegel atau keramik lantai dan Bis Beton yang tebal bisa dipatahkan dengan di benturkan ke jidad,  “Masa sih, potongan ubin keramik bisa patah diadu dengan jidad? Kok bisa ya, gulungan koran mematahkan sebatang besi?”

Itu kedengarannya suatu yang tidak mungkin, tapi kenyataannya itu dengan mudah dapat dilakukan oleh para peserta pelatihan Bioenergi. Secara logika, perbuatan itu memang mustahil. Tetapi jika dilakukan dengan segenap keyakinan, niscaya hal itu dapat terjadi. Kekuatan pikiran ini  tersembunyi, fenomena-fenomena ganjil seperti berjalan di atas api atau mematahkan tumpukan bata dengan tangan sering sukar dicerna logika. Namun perbuatan itu adalah hasil kekuatan pikiran yang dihasilkan oleh otak. Tanpa disadari, otak manusia menyimpan kekuatan besar.

“Ada seorang mahasiswa yang berhasil menurunkan berat tubuhnya dari 80 kg menjadi 72 kg hanya waktu dua bulan. Itu bahkan dilakukan tanpa diet. Dia hanya katakan kepada dirinya sendiri pada tanggal sekian, berat tubuh saya sekian,” tutur Ir Sumartoyo MSM DBA. Menurut pengajar mata kuliah Effective Learning itu, sebutan gemuk atau gendut sebetulnya hanya karena pikiran. Orang yang sering disebut gendut akan menganggap dirinya gendut. Karena itu, orang sebenarnya dapat memanfaatkan kekuatan pikiran. “Kalau dijadikan persisten dan disertai keinginan kuat, pikiran bawah sadar akan bekerja sama. Meskipun tidak diet, seseorang tanpa sadar menolak makanan tertentu. Selain itu, makanan yang dicerna akan langsung keluar tanpa diambil sarinya,”

Baca Juga Artikel Lainnya :

Comments are disabled.