Membuka Aura Dengan Metafisika

Membuka Aura Dengan Metafisika

Membuka Aura – Aura adalah medan energi yang dimiliki oleh setiap makhluk hidup. Ada juga yang beranggapan bahwa Aura pancaran cahaya wajah atau pancaran cahaya yang keluar dari tubuh anda. Aura ini sangat berpengaruh terhadap kehidupan anda sehari hari. Banyak orang ingin tahu cara membuka aura agar bisnis lancar, dagangan laris, hubungan dengan relasi erat, keluarga harmonis dan berbagai harapan lainnya. Semua orang bisa membuka aura secara alami termasuk Anda.

Lakukan langkah mudah di bawah ini untuk membuka aura : 

  1. Hindari sifat dan perbuatan yang mengandung aura negatif

Hindari sifat dan perbuatan yang mengandung aura negatif seperti marah, iri hati, bersedih yang berlarut-larut, melukai perasaan orang lain, dendam, cemberut dan hal-hal negatif lainnya. Bersikaplah ramah dan lemah lembut. Jangan lupa tersenyum pada saat bertemu orang lain. Karena auro positif akan mematikan aura negatif yang ada.

  1. Cukuplah beristirahat di Malam Hari

Tidur atau istirahat yang cukup. Waktu istirahat yang terbaik adalah di malam hari. Pada saat Anda tidur di malam hati, kulit wajah akan meregenerasi, sel kulit lama beserta radikal bebasnya akan terlepas dan sel-sel kulit baru akan muncul. Kulit wajah akan mengalami proses pengencangan dan tampilan bintik bintik hitam beserta garis halusnya akan dihambat.

  1. Membasuh Wajah Dengan Air Hangat

Selepas bangun tidur di pagi hari, biasakanlah untuk membasuh wajah Anda dengan air hangat, berikan sedikit pijatan pada wajah dengan lembut. Lakukannya sebelum memulai beraktivitas.

  1. Olahraga Secara Teratur

Olahraga secara rutin dan teratur. Anda tidak perlu melakukan olahraga yang berat setiap harinya, Anda bisa memilih olahraga ringan yang dapat Anda lakukan di mana saja Anda berada. Lakukanlah minimal dua kali seminggu.

Jika Anda sudah mempraktekkan langkah di atas dan ingin lebih meningkatkan energi untuk mewujudkan semua harapan-harapan Anda. Anda bisa membuka aura dengan metafisika melalui Pelatihan Gemblengan Ilmu Metafisik, Dalam pelatihan ini Anda akan menguasai Ilmu Metafisik dengan cara alamiah, ilmiah dan Illahiah. Selengkapnya klik  Pelatihan Gemblengan Ilmu Metafisik

Baca juga artikel di bawah ini :

 

Comments are disabled.