Manfaat Tenaga Dalam untuk Kehidupan Sehari-hari

Manfaat Tenaga Dalam untuk Kehidupan Sehari-hari

Manfaat Tenaga Dalam – Tahukah Anda bahwa Tenaga Dalam dan Metafisik adalah 2 hal yang berbeda? Penggunaan dan manfaat tenaga dalam kehidupan sehari-hari tidak sebanyak penggunaan tenaga metafisik. Hal ini disebabkan bahwa manfaat tenaga dalam dalam mempengaruhi seseorang tidak sehalus tenaga metafisik. Ada beberapa fungsi pokok dari tenaga dalam, dan itu merupakan fungsi inti yang bisa dipergunakan dalam sehari-hari. Berikut ini adalah Manfaat Tenaga Dalam yang harus Anda ketahui :

1. Tenaga fisik menjadi jauh lebih kuat apabila tenaga dalam sudah mencapai tingkat tertentu.
Jadi bila dengan tenaga fisik biasa kita hanya mampu mengangkat beban 50 kg, dengan dibantu penyaluran tenaga dalam kita dapat mengangkat beban yang lebih berat dari itu.

2. Untuk mempertajam panca indera.
Jadi kelima panca indera mulai dari penglihatan, pendengaran, penciuman, indera peraba dan perasa menjadi lebih peka pada tingkatan tertentu ke atas.

3. Untuk membangkitkan indera keenam.
Indera keenam yang lazim disebut dengan Extra Sensory Perception (ESP) bila sudah bangkit maka firasat kita akan menjadi tajam dan bisa mengetahui adanya bahaya sebelum terjadi. Selain itu juga bisa mengetahui niat jahat seseorang hanya dengan melihat sekilas raut wajah orang tersebut.

4. Untuk menghancurkan benda-benda keras.
Target kesanggupan memecahkan benda keras tersebut tergantung dari tingkatan tenaga dalam yang dikuasainya. Makin tinggi tenaga dalamnya, makin besar daya hancur terhadapsasarannya.

5. Untuk meringankan tubuh.
Anda mungkin tidak akan percaya bahwa seorang ahli tenaga dalam dapat berlari jauh lebih cepat daripada sprinter juara dunia atau melompat melebihi rekor dunia yang ada.

6. Untuk memperkuat memori otak.
Otak kita memiliki berjuta-juta sel dengan kapasitas memori yang sangat besar, bahkan sampai sekarang belum ada kepastian berapa kapasitas sebenarnya dari memori otak manusia. Bila sel-sel otak memiliki suplai energi yang cukup, semua memori otak akan bekerja. Anda mungkin tahu bahwa penemu Teori Relatifitas yang diakui sebagai orang jenius. Padahal ia baru mampu menggunakan 3% kapasitas sel otaknya. Dengan latihan tenaga dalam, orang dapat merangsang daya kerja sel-sel otak yang tadinya bersifat pasif karena kekurangan suplai energi.

7. Untuk meningkatkan kesehatan dan daya tahan tubuh terhadap serangan fisik dan serangan penyakit.
Tubuh akan menjadi kebal terhadap berbagai macam penyakit apabila tenaga dalam kita sudah kuat. Bahkan sekaligus bisa mengobati penyakit yang sudah menahun. Sebenarnya tubuh yang menjadi lemah adalah karena kekurangan energi. Tenaga yang dahsyat dapat membuat tubuhmenjadi kuat sekali bahkan tahan terhadap benturan sekuat apapun. Dengan energi yang lebih, tubuh akan menjadi semakin padat dan searah sehingga tubuh menjadi alot sekali. Maka wajar apabila orang yang memiliki tenaga dalam sangat besar, tubuhnya akan kebal terhadap segala jenis senjata, benturan, penyakit dan segala macam gangguan medis maupun nonmedis.

8. Untuk memperkuat benda lemas.
Jadi di tangan seorang ahli tenaga dalam benda yang lemas seperti selendang dapat dijadikan senjata yang ampuh. Bahkan bisa dipergunakan untuk menghancurkan benda-benda keras. Pada zaman sekarang ini sedikit sekali yang mampu melakukan hal demikian.

9. Untuk Telekinetik.
Tenaga dalam apabila sudah mencapai tingkat tertentu, dapat dipergunakan untuk menggerakkan benda dari jarak jauh. Pemindahan benda dari jarak jauh tersebut dapat dilakukan melalui dorongan jarak jauh.

Itulah Manfaat Tenaga Dalam yang harus Anda ketahui. Lalu, apa saja manfaat ILMU METAFISIK? Baca manfaat Selengkapnya dengan Klik  Pelatihan Gemblengan Ilmu Metafisik. 

Comments are disabled.