Inilah Manfaat Ilmu Metafisik Bagi Kehidupan Manusia

Inilah Manfaat Ilmu Metafisik Bagi Kehidupan Manusia

Manfaat Ilmu Metafisik – Kebanyakan tenaga dalam lebih efektif apabila digunakan dalam pertempuran, sebab memiliki daya rusak yang tinggi dan memiliki daya pengobatan yang tinggi pula. Berbeda jauh dengan tenaga metafisik, dimana ilmu metafisik, sangat halus didalam mempengaruhi seseorang bahkan dapat dikatakan prosesnya tidak terasa, tapi hasilnya akan tampak nyata. Ada ratusan bahkan ribuan macam tenaga metafisik yang tersebar didunia. Masing-masing memiliki fungsi yang dapat dikatakan berbeda. Di dalam kehidupan sehari-hari orang jauh lebih banyak menggunakan kekuatan metafisik dibandingkan tenaga dalam dengan alasan pertama, proses belajarnya tidak selama proses tenaga dalam. Kedua, tidak perlu menggunakan pernafasan tertentu didalam penggunaan.

Di bawah ini adalah beberapa manfaat ilmu metafisik di dalam kehidupan sehari-hari :

1. Manfaat Ilmu metafisik untuk mementalkan lawan dari jarak jauh. Orang yang memiliki tenaga metafisik seperti ini dapat mementalkan lawan dari jarak jauh, ada yang lawannya harus emosi dulu ada juga yang tidak. Banyak orang yang menggunakan ilmu ini untuk membela diri dari serangan lawan. Hanya tidak sedikit diantanya yang “jebol”, karena lawan memiliki ilmu penangkalnya.

2. Manfaat Ilmu metafisik untuk pengobatan. Banyak para tabib tradisional menggunakan tenaga dalam, didalam praktek pengobatannya. Para pasien yang tidak tersembuhkan oleh pengobatan modern banyak lari kepengobatan tradisional, dan banyak yang berhasil ditolong melalui cara yang dikatakan kuno tersebut. Kebanyakan orang menganggap enteng kepada pengobatan metafisik seperti ini, tetapi bagi orang yang telah membuktikan sendiri keampuhannya mereka banyak yang akhirnya tergantung kepada pengobatan cara lama tersebut.

3. Manfaat Ilmu metafisik pengasihan. Tenaga metafisik sering dipakai oleh orang-orang yang lagi kasmaran, mereka yang ingin disenangi atasan dan mereka yang ingin mempunyai daya tarik yang kuat. Orang-orang semacam ini tidak memiliki rasa percaya diri. Orang yang memiliki kepercayaan terhadap diri sendiri, tidak perlu segala macam asihan. Taraf khasiatnya luar biasa bagi mereka yang memiliki kekuatan metafisik semacam ini.

4. Manfaat Ilmu metafisik untuk menghadapi ilmu hitam. Ilmu ini sangat penting bagi mereka yang memiliki jabatan, dimana jabatan tersebut diperebutkan. Banyak kejadian orang sakit misterius ketika diperiksa dokter, ternyata tidak ada kelainan pada tubuhnya. Ternyata setelah diperiksa oleh ‘orang bisa’ dia terkena guna-guna dari teman sekantornya. Maka disembuhkannya si sakit, dan guna-gunanya dikembalikan kepada si pengirim. Besoknya ada berita bahwa teman sekantornya menderita sakit yang sama dengan yang pernah ia alami. Jadi ilmu ini sangat berguna untuk membentengi diri dari serangan halus ilmu metafisik golongan hitam.

5. Manfaat Ilmu metafisik untuk kewibawaan. Kekuatan metafisik seperti ini sangat berguna apabila anda menjadi seorang pemimpin. Serang pemimpin harus memiliki wibawa dan kharisma agar disegani oleh para anak buahnya.

6. Manfaat Ilmu metafisik untuk memperlancar bicara seseorang, atau yang lebih dikenal dengan ilmu kalam. Ilmu ini sangat berguna apabila anda menjadi seorang pemimpim, untuk berdebat apabila anda menjadi seorang pengacara. Dengan kekuatan metafisik seperti ini orang tidak akan kehabisan ilham pembicaraan. Juga ilmu ini sangat penting bagi mereka yang sedang mengikuti ujian sidang.

7. Manfaat Ilmu metafisik pindah raga, yaitu semacam kekuatan metafisik bantuan jin yang dapat memindahkan raga seseorang dari satu daerah ke daerah lainnya. Kekuatan metafisik seperti ini merupakan alat transportasi yang sangat canggih, sebab jarak antara Bandung-Arab apabila ditempuh dengan pesawat jet bisa berjam-jam. Tetapi dengan kekuatan ini , jarak yang seharusnya ditempuh berjam-jam itu hanya ditempuh beberapa menit saja.

8. Manfaat Ilmu metafisik hawa panas atau lebih dikenal dengan ilmu Saepi Geni. Ilmu ini adalah tenaga metafisik bantuan jin. Kebanyakan ilmu ini digunakan untuk mengadu ilmu. Orang yang terkena hantaman tangan yang mengandung ilmu ini, maka korban akan mati hangus.

9.Manfaat Ilmu metafisik untuk kekebalan tubuh. Ilmu ini berguna bagi anda yang berkecimpung didunia mafia dan agen rahasia (seperti James Bond) agar apabila anda membuat kesalahan anda tidak dibunuh., karena anda tidak mempan ditembak dan dibacok. Sayangnya ilmu ini bantuan jin, dan syarat mendapatkannya berat, lagipula biasanya ada pantangannya.

10.Manfaat  Ilmu metafisik rampung penglihatan, atau dalam bahasa Sunda disebut ‘ilmu ngimpleng’. Ilmu ini sangat berguna untuk mengetahui suatu kejadian dari jarak jauh, juga bisa dipergunakan untuk mencari barang yang hilang.
Demikian sedikit contoh mengenai tenaga metafisik dan manfaatnya didalam kehidupan sehari-hari. Semua ilmu metafisik pasti ada gunanya didalam kehidupan sehari-hari. Hanya saja cara mendapatkannya ada yang benar dan ada yang sesat. Tenaga yang benar adalah tenaga yang langsung dari Allah SWT. Sedangkan yang tidak benar adalah tenaga metafisik yang diperoleh dengan jalan penyiksaan diri.

Jika kini Anda tertarik untuk mempelajari Ilmu metafisik Modern, ikuti Pelatihan Gemblengan IlmuMetafisik (GIM) di BioenergiCenter. Berbagai MANFAAT Pelatihan GIM silahkan klik Manfaat Pelatihan Ilmu Metafisik. Info dan Pendaftaran Hub :  081 827 8880 (Bpk. Agus), 0853 2727 1999 (Bu Eny), 0274 412446 (Office)

Baca Artikel Menarik Lainnya : 

Pelatihan Ilmu Metafisik (GIM) Untuk Solusi Masalah

Ruwatan Bioenergi Solusi Mendapatkan Keberuntungan

Pelatihan Ilmu Metafisik Di Bioenergicenter

Comments are disabled.