Gemblengan Ilmu Metafisik :: Cara Mengatasi Masalah Hidup Dengan Ilmu Metafisika

Home Artikel Populer Gangguan Jin Hilang Dengan Memanfaatkan Bioenergi

Gangguan Jin – Apakah Anda merasa ada yang aneh dalam diri Anda? Bisa jadi itu gangguan jin. Jin atau syaithan yang di luar tubuh manusia itu  bisa mengganggu manusia baik dengan cara menyusup ke dalam tubuh manusia, maupun tanpa menyusup. Di antara ciri-ciri yang bisa diketahui dari orang yang terkena gangguan jin atau syaithan itu adalah:

Jika gangguan itu di  pikiran maka menjadi sangat pelupa dan linglung, pikiran menjadi kacau dan susah berkonsentrasi, adanya bisikan-bisikan jahat dan membahayakan, bisikan-bisikan pada pikiran yang menyebabkan keraguan terhadap Islam, adanya Tuhan, Al Qur’an.

Jika gangguan jin terhadap perasaan  maka akan sangat benci pada orang-orang yang disayangi, atau sebaliknya, sangat cinta pada seseorang sehingga rela menyerahkan apa saja padanya, emosi meledak-ledak, sangat bersedih dan suka menyendiri dan berbagai tanda lainnya.

Jika Anda merasa sakit-sakitan di bagian tubuh tertentu dan secara medis tidak terdeteksi sakitnya maka kemungkinan besar Anda terkena gangguan Jin

Jika Anda mengalami hal di atas itu, maka Anda harus segera menghilangkan gangguan jin dalam diri Anda. Bagaimana caranya? Dengan ruqyah mandiri memanfaatkan Bioenergi. Ruqyah secara bahsa berarti jampi. Menurut istilah berarti lafazh-lafazh  Al-Qur’an serta do’a dan dzikir Ma’tsur yakni dzikir yang shahih dari Nabi shallallahu wa sallam yang dijadikan mantera atau jampi untuk menyembuhkan orang yang terkena penyakit seperti; demam, kesurupan dan gangguan jin.

Ruqyah demgan memanfaatkan Bioenergi dilakukan dengan membaca ayat-ayat Al-Qur’an yang dijadikan rujukan untuk ruqyah dengan penuh percaya diri bahwa Anda bisa terbebas dari hal tersebut.

Surat yang dibaca di antaranya : Al Fatihah, Al Baqarah 1-5, Al Baqarah 102-103, Al Baqarah 163-164, Al Baqarah 255-257, Al Baqarah 285-286, Ali “imran 1-10, Ali ‘Imran 18-20, Ali ‘Imran 26-27, Al Kafirun, Al Ikhlas, Al Falaq, An Naas.

Yakinkan diri Anda, jika Anda bisa meruqyah diri sendiri sehingga terhindar dari gangguan makhluk ghaibLakukan ruqyah mandiri secara rutin dan mintalah perlindungan kepada Allah dari gangguan jin, dan semua hal yang berdampak buruk bagi kehidupan Anda.

Baca juga artikel lainnya

 

 

ARTIKEL TERBARU

Gemblengan Spiritual

Gemblengan Spiritual – Spiritual seringkali dianggap sebagai suatu istilah yang menakutkan, sulit, atau berat karena berkaitan dengan ruhani, keyakinan, bahkan kebatinan. Adapun Gemblengan...