Gemblengan Ilmu Metafisik :: Cara Mengatasi Masalah Hidup Dengan Ilmu Metafisika

Home Artikel Bioenergi JANGAN PERCAYA FITNAH PADA BIOENERGI YOGYAKARTA

Bioenergi Yogyakarta – Siapa sebenarnya memfitnah dan menulis beberapa artikel yang isinya fitnah terhadap HM. Syaiful M. Maghsri dan Bioenergi Center? Fitnah ini numcul dari satu blog yang dibuat oleh satu orang pemfitnah.

Lalu siapa oknum tukang fitnah ini? Anda perlu mengetahuinya agar Anda bisa berhati-hati jangan sampai dalam kehidupan sehari- hari Anda berhubungan atau bergaul dengan oknum ini  yang bisa merugikan hidup Anda, seperti yang dialami oleh HM. Syaiful M. Maghsri dan Bioenergi Yogyakarta.

YAHYA bin Aktsam berkata : Tukang fitnah itu lebih jahat daripada tukang sihir. Sebab tukang fitnah dapat berbuat dalam sekejap, apa yang tidak dilakukan oleh tukang sihir dalam satu bulan. Perbuatan tukang fitnah lebih berbahaya daripada perbuatan syaitan. Sebab syaitan hanya berbisik dan khayal bayangan tapi tukang fitnah langsung berhadapan dan praktek.

Dan Allah berfirman: “Hammalatal hathab”

Ahli-ahli tafsir banyak yang memberi arti ‘hathab’ itu fitnah dan adu domba sebab fitnah itu bagaikan kayu untuk menyalakan api permusuhan dan peperangan. Utbah bin Abi Lubabah dari Abu Ubaidillah Alqurasyi berkata :

“Seorang itu berjalan 700 kilometer karena ingin belajar tujuh kalimat dan ketika ia sampai ke destinasisinya ia berkata, “Saya datang kepadamu untuk mendapatkan ilmu yang diberikan Allah kepadamu beritahu kepadaku apakah yang lebih berat dari langit? Apakah yang lebih luas dari bumi? Apakah yang lebih keras dari batu? Apakah yang lebih panas dari api? Apakah yang lebih dingin dari Zamharir? Apakah yang lebih dalam dari laut? Apakah yang lebih rendah (lemah) dari anak yatim? Apakah yang lebih jahat dari racun?

Jawabnya:

“Membuat tuduhan palsu terhadap orang yang tidak berbuat maka itu lebih berat dari langit. Hak kebenaran itu lebih luas dari bumi dan hati yang qana’ah lebih dalam dari laut. Rakus itu lebih panas dari api. Hajat kepada famili yang dekat jika tidak tercapai lebih dingin dari Zamharir. Hati orang kafir lebih keras dari batu. Fitnah itu lebih jahat dari racun yang membinasakan.

Nah setelang mengetahui bahaya fitnah di atas masihkah Anda percaya pada fitnah-fitnah yang dihadapkan pada Bioenergi Center?

Baca Juga Artikel Lainnya :