Energi Metafisika Syukur : Kunci Gerbang Spiritual & Kebaikan Hidup

Energi Metafisika Syukur : Kunci Gerbang Spiritual & Kebaikan Hidup

Energi Metafisika Syukur

Sikap bersyukur merupakan sistem pemikiran yang diberdayakan oleh rasa terimakasih, perasaan penghargaan, cinta, kegembiraan, dan kesejahteraan. Sistem pemikiran ini mampu mengalirkan energi spiritual yang kekuatannya membuka pintu gerbang spiritual. Dimana Energi Metafisika Syukur ini memungkinkan akses ke energi spiritual dan energi yang lebih tinggi dari sang pemilik energi tunggal Allah SWT. Bahkan mampu meningkatkan kualitas energi personal & spiritual dalam bentuk intuisi, ketenangan, kedamaian, bimbingan batin, dan inspirasi dan kreativitas.

Tidak banyak yang mengetahui bahwa dalam sebuah ungkapan syukur, terdapat energi yang sangat luar biasa dahsyat dan berperan penting dalam kehidupan. Energi metafisika Syukur ini biasanya hanya dapat dirasakan oleh seseorang ketika dia mampu memahami dirinya. Sehingga dia menjadi peka terhadap signal energi yang sangat lembut dan halus sekalipun. Adapun Energi metafisika Syukur ini tidak terlihat namun dapat dirasakan dalam bentuk perasaan lega, bahagia, ketenangan batin, dan dalam frekuensi tertentu mampu mengantarkan manusia pada gerbang spiritual yang tinggi.

Dimana seseorang yang mampu memasuki gerbang spiritual dan enjoy di dalam dunia spiritual tersebut sangat mudah terhubung dengan energi keberuntungannya. Dalam kehidupan nyata, akan mudah terhubung dengan berbagai kesuksesan dan memiliki kualitas hidup yang tinggi. Energi positifnya terpancar kepada lingkungannya sehingga mampu menebarkan kebaikan-kebaikan dimanapun berada.

Baca juga: Bagaimana Energi Metafisik Bekerja Mengubah Hidup Anda?

Membuka Hati dengan Energi Metafisika Syukur

Energi Metafisika Syukur

Sesungguhnya sikap syukur dan penghargaan menciptakan medan hati yang energik yang koheren dan saling berkesinambungan dalam harmoni yang positif. Medan energi hati yang koheren ini memanjang keluar dari tubuh, mengirimkan sinyal dan informasi penting ke setiap sel dalam tubuh, serta berinteraksi dengan medan energi di sekitar kita bahkan termasuk orang lain.

Rasa syukur, yang juga merupakan kualitas cinta kepada esensi yang lebih tinggi Allah SWT, sangat penting untuk menciptakan kesehatan, kelimpahan, dan kesejahteraan atau kebahagiaan dalam pengalaman hidup pribadi kita. Ini juga berdampak pada orang-orang di sekitar kita. Karena energi metafisika syukur memiliki efek riak. Yaitu pancarannya mampu memendar dan memantul sekaligus mengalirkan cahaya kebaikan di bumi.

Dalam Surat Luqman:12 Allah berfirman yang artinya: ”Dan sesungguhnya telah Kami berikan hikmat kepada Luqman, yaitu: “Bersyukurlah kepada Allah. Dan barangsiapa yang bersyukur (kepada Allah), maka sesungguhnya ia bersyukur untuk dirinya sendiri; dan barangsiapa yang tidak bersyukur, maka sesungguhnya Allah Maha Kaya lagi Maha Terpuji”. Dari ayat tersebut mengandung anjuran bersyukur, karena bersyukur itu kebaikannya akan kembali kepada diri kita sendiri. Oleh karena itu bukalah hati dan dengan energi metafisika syukur, karena hal itu akan menambah nikmat dan kebaikan dalam hidup kita.

Praktek Energi Metafisika Syukur Menuju Kebaikan Hidup

Energi Metafisika Syukur

 

Setelah Anda mengetahui adanya energi metafisika syukur yang dapat mengalirkan berbagai kebaikan hidup, maka lakukanlah hal berikut. Dengan begitu maka Anda dapat merasakan energi metafisika bersyukur itu dalam kehidupan Anda.

Ø Tuliskan lima hal yang Anda syukuri setiap hari.

Yang terbaik adalah melakukan ini pada waktu sebelum tidur. Kemudian masukkan hal yang Anda syukur kedalam pikiran karena hal ini mampu membantu Anda mencapai tidur nyenyak yang dalam. Cara ini juga mampu menghasilkan energi positif dan membantu Anda menetapkan niat untuk hal-hal yang lebih baik untuk memasuki hidup Anda besok.

Ø Baca kutipan-kutipan ucapan terimakasih bermakna dan yang menginspirasi.

Anda dapat menemukannya di beranda Facebook Anda, atau bisa mencarinya di internet dan membagikannya kepada orang-orang yang Anda sayangi. Bisa kepada anggota keluarga di group keluarga, atau Anda membagikannya ke group komunitas yang sesuai. Bahkan dengan mencari sendiri dan membagikannya kutipan tersebut akan meninggalkan kesan tersendiri di hati Anda.

Ø Lakukan zikir/meditasi

Zikir adalah cara Anda mendekatkan diri kepada Allah bagi setiap muslim, yang sesungguhnya juga merupakan pendekatan hati untuk bersyukur. Dan bagi Anda bukan muslim bisa melakukan meditasi untuk menenangkan pikiran dan memungkinkan akses ke pusat Hati spiritual. Gunakan visualisasi untuk membantu Anda mencapai perasaan syukur dan kedamaian batin. Sehingga Anda mampu membuka Hati dan menciptakan medan hati yang koheren dan membawa banyak manfaat bagi kehidupan.

Ø Rekreasi/ refresing

Anda bisa melakukannya dengan berjalan-jalan dialam terbuka untuk menikmati pantai atau pemandangan indah. Menikmati keindahan seni yang Anda sukai atau bahkan melakukan sesuatu sesuai hobi juga bisa meningkatkan rasa syukur. Bahkan mendengarkan musik yang harmoni, mendengarkan ayat-ayat suci juga akan membuka hati dan mengalirkan energi metafisika syukur.

Ø Ekspresikan sebuah penghargaan kepada orang lain.

Mengekspresikan makna sebuah hubungan dengan ucapan terimakasih atau dengan memberikan kejutan membahagiakan juga mampu membuka hati dan meningkatkan syukur. Bahkan ucapan terimakasih dan pemberian mampu membangkitkan perasaan bahagia dan menumbuhkan harapan bagi orang yang Anda beri. Sekecil apapun ekspresi Anda, akan sangat berarti bagi orang lain. Dan tanpa Anda sadari pancaran energi metafisika syukur dari mereka akan kembali kepada Anda dengan kualitas yang lebih baik. Meski hanya kepada abang parkir, anak kecil, pelayan warung kopi, jangan lewatkan satu kesempatan untuk mengungkapkan rasa terima kasih kepada orang lain!

*******

Masih banyak lagi cara-cara yang bisa Anda lakukan untuk mengembangkan kualitas diri Anda melalui rasa syukur. Ekspresi kesyukuran ini merupakan investasi paling penting yang dapat Anda lakukan jika ingin menciptakan pengalaman hidup penuh kebahagiaan. Tanpa Anda sadari aliran energi metafisika syukur akan memancarkan kesehatan, kemakmuran, kesuksesan dan berbagai pencapaian positif dalam kehidupan Anda.

Membuka hati untuk meningkatkan kualitas energi spiritual melalui energi metafisika syukur perlu proses. Namun ketika Anda sudah mengetahui rahasia besar dibalik energi metafisika syukur ini, banyaklah berterimakasih pada sesama, dan bersyukur kepada sang pencipta kehidupan. Anda pasti akan memperoleh pengalaman-pengalaman spiritual yang membahagiakan, hidup pun akan dipenuhi dengan kegembiraan.

Membuka hati butuh pengampunan, bahkan pengampunan dari ego kita sendiri. Jika ada yang perlu kita maafkan, jadilah pribadi pemaaf. Memaafkan bukan berarti kita rendah dan kalah, justru memaafkan meningkatkan kesadaran diri yang positif. Dengan begitu Anda mampu secara alami menetralisir limbah-limbah energi negatif yang menyelubungi hati dan pikiran Anda. Yang mungkin selama ini menghalangi Anda dalam meraih pencapaian hidup dan kesuksesan. Maka dengan hati yang terbuka, memaafkan, penuh kerendahan hati menjadi diri positif Anda akan lebih mudah mendapatkan limpahan berkah dari sang pengampun sejati Allah SWT. Dan itu akan menjadi modal Anda untuk meningkatkan kualitas diri, energi spiritual menuju kehidupan yang lebih berkualitas.