Gemblengan Ilmu Metafisik :: Cara Mengatasi Masalah Hidup Dengan Ilmu Metafisika

Home Artikel Bioenergi Ciri Anak Indigo Dan Cara Mendidiknya Yang Perlu Bunda Ketahui!

Ciri Anak Indigo Dan Cara Mendidiknya Yang Perlu Bunda Ketahui!

Ciri Anak Indigo – Anak indigo ini merupakan sosok anak yang mempunyai kelebihan tertentu dibanding dengan anak lain pada umumnya. Anak Indigo dapat diketahui dari ciri fisiknya. Berikut ini adalah ciri anak indigo yang bisa gunakan sebagai acuan untuk mengetahui apakah anak yang Anda kira indigo itu memang benar indigo atau bukan. Ciri-ciri itu antara lain :

8 Ciri Anak Indigo Yang Perlu Anda Ketahui

1. Bentuk kepala yang sedikit unik

Bentuk fisik yang sedikit unik yang bisa anda lihat adalah kepala anak indigo lebih besar terutama terlihat jelas pada bagian lingkar kepala, dahi dan kening yang lebih lebar.

2. Bentuk fisik daun telinga

Ciri anak indigo yang kedua  dapat diketahui dan dilihat dari daun telinga yang sedikit berbeda ketimbang anak lainnya seperti bentuknya yang sedikit keluar dari kepalanya, telinganya lebih panjang di bagian ujung atas dan mengecil dan menekuk di bagian kuping bawahnya. Hal ini terjadinya karena kepekaan yang lebih dalam pendengarannya di atas anak anak seusianya.

Baca Juga : 7 Tipe Unik Anak Indigo, Yang Orang Tua Wajib Ketahui !

3, Memiliki jiwa yang lebih tua dibanding anak seumurnya

Anak indigo cenderung memiliki jiwa yang lebih tua dibanding dengan usia sebayanya. Sebagian dari mereka ada yang sudah menunjukan kemampuan berfikir, memahami benda-benda dan karakter orang dewasa. Bahkan perkembangan jiwa yang cepat mempengaruhi pertumbuhan fisik seperti tumbuhnya gigi dan kemampuan motorik.

4.  Bagian tubuh yang sakit

Ciri anak indigo dalam beberapa kasus yang dijumpai, anak yang mempunyai keistimewaan ditemukan pernah mengalami sakit kepala yang tidak tertahankan kemudian lambung yang melemah. Hal ini dikarenakan adanya tekanan atau stress dalam berpikir yang tidak dikehendaki sehingga memerlukan energi yang besar. Sedangkan lambung yang lemah dikarenakan produksi asam lambung yang meningkat ketika mereka sedang stress.

5. Penglihatan mata yang lebih tajam

Anak indigo memiliki tatapan mata yang lebih tajam dan di bagian pupil lebih besar dibanding dengan anak normal. Dengan mata yang tajam seperti ini anak indigo memiliki kemampuan supranatural dalam melihat makhluk makhluk yang tidak kasat mata.

6. Kepribadian emosional

Kepribadian emosional yang tinggi disebakan karena kepekaan yang berlebih pada lingkungannya. Terkadang anak indigo sering mendengar suara yang diluar batas kemampuanyya sehingga menjadikan dirinya pribadi yang suka berubah-ubah.

7.  Susunan gigi yang unik

Susunan gigi geligi mereka bisanya terlihat rapi dan bagus, gigitannya sangat tajam, Pada saat pertama kali tumbuh gigi anak indigo melakukan kegiatan menggigit yang intens.

8. Tanda Lahir

Ada semacam tanda aneh yang mungkin ditemukan pada saat kelahirannya yang mungkin akan terbawa sampai beberapa tahun. Tanda itu terdapat di dahi, diantara dua mata, di sebagian anak indigo terlihat jelas, seperti bekas pukulan. Ini disebut sebagai mata ketiga mereka

Baca Juga : Cara Mendidik Anak Indigo, Orang Tua Harus Tahu!

Setelah mengetahui ciri anak indigo di atas, apakah Bunda pernah menemukan anak dengan ciri seperti itu? Apakah itu anak Bunda sendiri?  Jika Ya Bunda harus belajar cara mendidik anak indigo agar bisa mengarahkan kemampuannya untuk hal positif dan bermanfaat untuk kehidupan ini. Untuk lebih menguasai tentang hal-hal metafisik yang alami, ilmiah dan Illahiyah, serta dapat mengarahkan anak-anak Indigo Anda bisa mengikuti Pelatihan Gemblengan Ilmu Metafisik

Baca juga artikel lainnya :