Gemblengan Ilmu Metafisik :: Cara Mengatasi Masalah Hidup Dengan Ilmu Metafisika

Home Testimoni Pelatihan Metafisika Cara Menghilangkan Energi Negatif dengan Pelatihan GIM

Cara Menghilangkan Energi Negatif – Hampir tiga tahun terakhir, saya merasakan gejala kepala pusing dan jalan seperti ngambang, kaki tangan terasa pegal dan kaku. Berbagai pengobatan alternatif telah saya datangi namun sama sekali tak ada hasil; seandainya ada, itu pun hanya bersifat sementara. Banyak orang mengatakan saya terkena santet/ilmu hitam sehingga sulit sembuh. Pada akhirnya saya selalu berusaha untuk mencari Cara Menghilangkan Energi Negatif untuk membersihkan diri saya.

Suatu ketika, teman saya memberikan informasi mengenai Bioenergi di Yogyakarta dan akhirnya saya mengikuti program pelatihan Gemblengan Ilmu Metafisik (GIM) selama dua hari. Atas izin Tuhan Yang Maha Kuasa, akhirnya penyakit saya berangsur sembuh, bahkan jarang kambuh. Ini sangat mengagumkan! Saya berpikir bahwa ini adalah kuasa Tuhan untuk saya sebagai Cara Menghilangkan Energi Negatif yang selama ini saya rasakan selama bertahun-tahun.

Ilmu Bioenergi telah mengarahkan saya untuk bisa mengobati diri sendiri dan semua orang yang membutuhkan Ya, setelah mengikuti Pelatihan Gemblengan Ilmu Metafisik saya bisa membantu menyembuhkan orang-orang yang sakit. Hanya dengan doa dan Bioenergi Adjustment.

Manfaat lain yang saya dapatkan adalah saya merasa terbebas dari berbagai energi negatif, lebih percaya diri, lebih bisa mengendalikan emosi bahkan dapat mendeteksi perekonomian keluarga saya. Hari demi hari saya jalani dengan semangat kerja yang tinggi, semakin memiliki banyak teman dan keinginan untuk meningkatkan kualitas hidup yang lebih baik. C

Saya menghaturkan Puji dan Syukur kepada Allah SWT atas anugerah ini dan ucapan terimakasih kepada Bapak Syaiful M. Maghsri karena berkenan mengajarkan Cara Menghilangkan Energi Negatif dan mengarahkan hidup saya untuk meraih kebahagiaan. Saya akan mengajarkan pula ilmu ini kepada keluarga dan rekan yang ingin menguasainya juga.

(Netri Elfia, 40 tahun, Pengusaha Restoran, Babelan-Bekasi).

Informasi Lengkap tentang Pelatihan Gemblengan Imu Metafisik (GIM) dan manfaatnya, silahkan baca Pelatihan Ilmu Metafisika Bioenergi.

Baca Artikel Menarik Yang Lainnya :