Gemblengan Ilmu Metafisik :: Cara Mengatasi Masalah Hidup Dengan Ilmu Metafisika

Home Artikel Release 7 Cara Mendapatkan Kekuatan Alam Bawah Sadar Untuk Kesuksesan

Cara Mendapatkan Kekuatan ALam Bawah Sadar

Pikiran yang dimiliki manusia terbagi menjadi dua, yaitu pikiran sadar dan pikiran bawah sadar. Kedua jenis pikiran tersebut memiliki tugas yang berbeda.

Pikiran sadar yang memiliki kekuatan 12% dalam mengendalikan tubuh ini bertugas melakukan analisa, membandingkan informasi, melakukan penghitungan matematika, mengambil keputusan, dan memberikan perintah pada pikiran bawah sadar.

Sedangkan, sisa kekuatan 88% dimiliki oleh pikiran bawah sadar yang memiliki fungsi database atau memori, intuisi, kebiasaan, dan seni.

Banyaknya kekuatan yang dimiliki oleh pikiran bawah sadar sangat mempengaruhi kekuatan dan potensi tubuh manusia yang bermanfaat untuk mengatasi berbagai masalah hidup dan dapat mendukung pencapaian semua harapan hidup.

Cara mendapatkan kekuatan alam bawah sadarNamun, sayangnya tidak banyak orang yang dapat memaksimalkan kekuatan pikiran bawah sadar ini. Untuk itu, alangkah lebih baik jika pemanfaatan pikiran alam bawah sadar dapat ditingkatkan dengan melakukan beberapa cara mendapatkan kekuatan alam bawah sadar.

Bagi Anda yang ingin meningkatkan kekuatan pikiran alam bawah sadar untuk mencapai kesuksesan hidup, namun belum mengetahui bagaimana caranya.

Jangan khawatir karena di bawah ini akan dijelaskan beberapa langkah atau cara mendapatkan kekuatan alam bawah sadar Anda. Semoga informasi berikut ini bermanfaat bagi Anda.

Baca juga: Kekuatan Pikiran Bawah Sadar Anda Mempengaruhi Kesuksesan

Cara mendapatkan kekuatan alam bawah sadar dengan visualisasi

Visualisasi merupakan aktivitas di level bawah sadar. Visualiasi ini merupakan proses membayangkan gambaran mental dengan memanfaatkan kekuatan pikiran.

Cara mendapatkan kekuatan alam bawah sadar dengan praktik visualisasi ini dapat bekerja secaa maksimal jika Anda berada dalam kondisi rileks. Nah, bagi Anda yang ingin mencoba mempraktikkan proses visualisasi maka dapat melakukan beberapa langkah berikut ini.

1. Memposisikan tubuh dan pikiran dalam kondisi rileks

Cara mendapatkan kekuatan alam bawah sadar dengan proses visualisasi dapat diawali dengan mengambil posisi tubuh dan pikiran dalam kondisi rileks.

Untuk mengupayakan hal itu, Anda bisa memposisikan tubuh dengan berbaring setengah tidur.

2. Menutup mata dan bernafas teratur

Menutup mata juga dapat Anda lakukan agar pikiran menjadi lebih rileks. Selanjutnya, Anda atur nafas setenang mungkin. Hal ini juga termasuk cara mendapatkan kekuatan alam bawah sadar Anda.

Cara Mendapatkan Kekuatan ALam Bawah Sadar

Baca juga: Rahasia Kekuatan Pikiran, Perkataan, dan Doa. Anda Harus Tahu!

3. Tentukan sebuah tujuan atau harapan hidup secara spesifik

Menentukan sebuah tujuan atau harapan hidup adalah bagian dari cara mendapatkan kekuatan alam bawah sadar Anda. Anda perlu menentukan tujuan hidup secara spesifik agar pikiran bawah sadar Anda tidak ‘bingung’ dan lebih fokus dalam mencapainya.

Misal, harapan Anda ingin mendapatkan banyak uang, maka tentukan secara lebih spesifik berapa jumlah uang yang ingin Anda dapatkan, misal 10 juta, 100 juta, atau jumlah lainnya.

4. Membayangkan sebuah kesuksesan

Setelah menentukan tujuan hidup yang ingin Anda capai, cara mendapatkan kekuatan alam bawah sadar untuk mencapai kesukesan hidup yang berikutnya adalah dengan membayangkan sebuah cerita kesuksesan yang ingin Anda capai tersebut.

Misalnya : kesuksesan dalam karir, Bisnis lancar, dapat jodoh idaman, hutang lunas, keluarga harmonis, sakit sembuh, anak mudah di atur dan kesuksesan lainnya menurut harapan Anda.

Cara Mendapatkan Kekuatan ALam Bawah Sadar

Mulailah dengan merangkai sebuah cerita dari awal sampai akhir, seperti sebuah film dengan happy ending. Anda hanya perlu merangkai cerita dengan hasil akhir kesuksesan saja.

5. Libatkan semua indera

Dalam proses membayangkan sebuah kesuksesan, Anda harus melibatkan semua indera Anda. Cara mendapatkan kekuatan alam bawah sadar ini dapat Anda lakukan dengan afirmasi. Kemudian memposisikan pikiran pada frekuensi tertentu. Dan gelombang otak juga harus di sesuaikan pada gelombang alpha, betha atau tetha. Misal jika Anda membayangkan memiliki rumah baru yang mewah maka Anda bisa membayangkan betapa nyamannya duduk di kursi sofa yang empuk, merasakan ruangan AC yang sejuk, dan sebagainya.

Baca juga: Kesadaran Pikiran Wujudkan Keharmonisan Hidup

6. Lakukan visualisasi secara berulang

Cara mendapatkan kekuatan alam bawah sadar dengan proses visualisasi ini hendaknya Anda lakukan cara berulang, tapi jangan terlalu lama, cukup 5-10 menit per hari. Yang terpenting Anda rutin melakukannya.

Demikian beberapa langkah atau cara mendapatkan kekuatan alam bawah sadar Anda.

➡Jika Anda sudah melakukan semua cara/langkah di atas, namun Anda masih saja belum optimal dalam meningkatkan kekuatan pikiran bawah sadar Anda maka sebaiknya Anda segera melakukan cara lain yang sudah terbukti efektif dalam memaksimalkan kinerja pikiran bawah sadar Anda, yaitu dengan mengikuti Pelatihan Gemblengan Ilmu Metafisik (GIM) di Bioenergi Center.

Dengan mengikuti pelatihan tersebut, diharapkan Anda dapat memaksimalkan kekuatan alam pikiran bawah sadar Anda untuk mengatasi berbagai masalah hidup serta mewujudkan berbagai harapan Anda dengan cepat. Dengan begitu, hidup Anda akan menjadi lebih tenang, tentram, sehat, sukses, kaya dan bahagia.

Info Selengkapnya kunjungi :
http://gemblenganilmumetafisik.com/gim-bioenergi/