Gemblengan Ilmu Metafisik :: Cara Mengatasi Masalah Hidup Dengan Ilmu Metafisika

Home Solusi Metafisika Cara Menarik Kekayaan  dari Alam Semesta  Rahasia Yang Bisa Dilakukan Siapa Saja

cara Menarik Kekayaan

Bayak orang menginginkan hidup dalam kekayaan dan keberlimpahan. Untuk meraihnya mereka mau melakukan apa saja dengan segala cara. Namun tidak semua orang bisa memperoleh kekayaan dengan begitu saja. Hal inilah yang membuat banyak orang melakukan jalan pintas baik dengan melalukan tindak kejahatan, pesugihan, menjadi pengabdi setan atau melakukan ritual-ritual gaib untuk mendapatkan kekayaan. Andai saja mereka tahu cara menarik kekayaan dari alam semesta yang bisa dilakukan siapa saja dengan mudah mungkin mereka tidak perlu melakukan cara sesat tersebut.

Cara Menarik Kekayaan Anehnya karena keyakinan yang kuat dan konsisten, tidak jarang meski jalan yang ditempuhnya salah  kekayaan bisa didapatkannya. Meski  mereka juga harus menanggung akibatnya. Karena apa yang didapatkannya tidak dengan cara yang diridhoi Allah justru terkadang kekayaannya mendatangkan malapetaka. Bisa jadi anak istri dan anggota keluarga jadi tumbalnya, mendapatkan perlawanan dari lingkungan sekitarnya bahkan dampak terburuk dirinya sendiri yang harus menjadi korbannya. Belum lagi kekayaannya tidak langgeng karena tidak ada keberkahan didalammya.

Baca juga: Ilmu Metafisik Untuk Orang Modern, Anda Harus Tahu!

Cara negatif dalam mendapatkan kekayaan sebaiknya dihindari. Dan dapatkan cara menarik kekayaan dari alam semesta yang dapat dilakukan dengan cara yang tidak bertentangan dengan agama. Tanpa jin, azimat, klenik ataupun ritual aneh lainnya. Sehingga  kekayaan yang Anda dapat penuh berkah, bisa memberi manfaat bagi banyak orang dan mendatangkan kebaikan bagi pemiliknya.

Mau Tahu Cara Menarik Kekayaan dari alam semesta dengan Mudah? Pahami hal berikut!

Cara Menarik Kekayaan

Pada dasarnya dalam kehidupan ini ada dua kelompok manusia. Yaitu kelompok manusia yang memiliki banyak hal : banyak kasih sayang, banyak uang, banyak kesuksesan, banyak kesempatan, bahkan banyak keberuntungan. Disisi lain ada kelompok manusia yang tidak memiliki banyak hal yang cenderung harus berjuang keras untuk memperoleh apa yang mereka inginkan.

Ternyata kelompok kedua menunjukkan bahwa mereka cenderung memiliki pola pikir yg negatif serta terbatas. Karena keadaan, mereka juga sulit fokus dan kurang gigih dalam memperjuangkan sesuatu. Mereka cenderung untuk cepat putus asa, mudah terpuruk dan sulit move on dari kodisi sebelumnya. Sehingga hidup mereka pun seperti terburu-buru yang mendorong mereka selalu dalam keadaan terdesak.

Kesempatan jadi terbatas, waktu sempit dan sulit untuk mengambil keputusan besar. Situasi yang sedemikian rumit membuat  mereka hanya bisa membuang waktu untuk mencoba sesuatu serta menunggu hasilnya meskipun semua tidak pasti. Mereka ingin agar apa yang mereka inginkan terwujud saat itu juga. Celakanya pemikiran seperti ini membuat segalanya bertambah parah.

Baca juga: Cara Memecahkan Masalah Dengan Ilmu Metafisik

Untuk keluar dari situasi rumit tersebut pahamilah rahasia melalui prinsip berikut ini:

  • Prinsip pertama adalah hukum Bioelektromagnetik

Cara Menarik Kekayaan

Secara sederhana hukum bioelektromagnetik menyatakan bahwa Anda ibarat magnet dari apa yang Anda pikirkan. Apa yang Anda pikirkan itulah yang akan Anda tarik kedalam diri Anda. Sederhananya jika Anda berpikir baik, maka secara otomatis akan menarik energi kebaikan. Demikian juga jika Anda berpikir negatif maka keburukan-keburukan yang akan terjadi. Hal ini dapat terjadi karena setiap benda/objek yang Anda pikirkan memiliki frekuensi.

Oleh karenanya, jika Anda memiliki harapan baik tentang hidup Anda seperti kekayaan dan kemakmuran, maka pikiran Anda akan memancarkan frekuensi yang akan menghubungkannya dengan sumber-sumber kekayaan dan kemakmuran tersebut. Demikian pula sebaliknya.

Apapun yang Anda pikirkan menciptakan suatu medan energi yang mengelilingi diri anda dan menarik orang-orang, situasi-situasi dan kondisi-kondisi yang berkaitan dengan apa yang anda pikirkan. Terlepas dari apakah pikiran-pikiran itu bersifat positif atau negatif, baik atau buruk bagi anda akan menarik kediri anda apa yang telah anda pikirkan. Sebagai contoh jika Anda berpikir bahwa mencapai target penjualan agar komisi maksimal bisa diraih itu susah, maka Anda akan menarik situasi-situasi, hambatan, dan orang-orang serta hal yang membuat Anda kesulitan mencapai target.

  • Prinsip kedua adalah memahami realitas bahwa Anda merupakan cerminan dari pikiran dan apapun yang anda yakini 

Apa yang anda pikirkan adalah apa yg anda miliki dan apa yg akan anda dapatkan dalam kehidupan anda. Realitas anda bukanlah semata-mata apa yang menjadi pikiran anda sehari  sehari ia juga merupakan cerminan dari apa yg terdapat dalam Bawah Sadar anda. Segala sesuatu yg terjadi dialam realitas anda merupakan cerminan dari sesuatu yg sedang terjadi dengan pikiran dan Bawah Sadar anda.

Bila anda sekarang berjuang setengah mati untuk bisa hidup atau berhutang, sebaiknya kaji kembali pola pikir serta keyakinan anda tentang kekayaan/harta. Kemudian pastikan apakah ia merupakan bagian dari realitas anda. Bila menjadi kaya itu merupakan suatu prioritas, anda perlu mengubah pola pikir tersebut dan keyakinan-keyakinan anda.

Bagaimana Cara menarik kekayaan dari alam semesta ?

  1. Fokus

Fokuskan pikiran pada apa yang anda inginkan kemudian melatihnya untuk mengirimkan pesan-pesan ke alam Bawah Sadar Anda untuk menarik kekayaan dan kemakmuran yang berkelimpahan.

  1. Berpikir positif & Optimis

Jika kita positif dan optimis, maka orang-orang yang akan mengelilingi kita adalah yang berpikiran positif dan optimis. Karena energi kita juga mampu mempengaruhi lingkungan,. Demikian pula sebaliknya, karena itu pikiran untuk menjadi orang sukses dan kaya harus di tanamkan agar Anda bisa menarik kekayaan dari alam semesta dengan menggerakkaa pikiran bawah sadar Anda untuk terhubung dengan potensi dan jalan menjadi kaya dan sukses.

  1. Periksalah kekayaan Anda

Lihatlah apakah Anda memiliki kekayaan yang berlimpah? Keuangan pribadi dan keuangan keluarga Anda baik? Apa Anda juga memiliki banyak simpanan di bank dan investasi Anda juga banyak?

Kalau semua hal diatas belum terjadi pada diri Anda artinya  sebagaian dari diri Anda masih terfokus pada kondisi yang kurang bukan pada kekayaan dan keberlimpahan. Hal ini menunukkan bahwa secara energi Anda belum mempersiapkan diri untuk menjadi kaya.

  1. Ubah Keadaan saat ini juga

Jika anda masih ingin menarik kekayaan dari alam semesta dengan cara yang mudah juga memalui jalan yang tidak sesat ubahlah diri Anda. Ubahlah kondisi kekurangan, keterpurukan dan kesulitan Anda dengan mengendalikan pola pikir dan keyakinan Anda.

Agar Anda bisa terhubung dengan frekuensi energi alam semesta dan mampu mewujudkan pikiran kaya Anda. Jika Anda belum mampu melakukannya sendiri, carilah mentor atau pembimbing yang baik. Sehingga Anda bisa mengetahui rahasia menarik kekayaan dari alam semesta serta bisa mewujudkan impian Anda dengan mudah.

Program Pelatihan Gemblengan Ilmu Metafisik GIM) Bioenergi adalah cara tepat bagi Anda mendapat solusi dari masalah Anda ini. Tidak Hanya ilmu menarik kekayaan dari alam semesta dengan cara yang mudah namun ilmiah dan illahiah juga memberi Anda solusi berbagai masalah hidup Anda.