Gemblengan Ilmu Metafisik :: Cara Mengatasi Masalah Hidup Dengan Ilmu Metafisika

Home Artikel Populer Cara Membangkitkan Tenaga Dalam Dengan Tepat Dan Halal

Cara Membangkitkan Tenaga Dalam Dengan Tepat Dan Halal

Cara membangkitkan tenaga dalam – Tenaga dalam atau inner power adalah energi yang ada di dalam diri setiap orang dan mengendap di alam bawah sadar. Tenaga dalam ini juga biasa disebut dengan Bio Energi atau Bio Elektrik. Tenaga dalam ini tenaganya besar sekali, jauh melebihi tenaga luar yang biasa digunakan untuk kehidupan sehari-hari.

Mempelajari tenaga dalam tentu memiliki banyak manfaat, seperti dapat menyembuhkan penyakit fisik maupun psikis, sebagai proteksi dan menetralisir energi negatif yang akan masuk dalam diri Anda, mempermudah meraih kesuksesan bisnis maupun karier, merawat kecantikan, meningkatkan kecerdasan otak, dan membantu menyembuhkan sakit orang lain. Melihat banyaknya manfaat tenaga dalam maka sudah seharusnya tenaga dalam selalu dibangkitkan. Namun, banyak ornag masih bingung bagaimana cara membangkitkan tenaga dalam.

Bagi Anda yang ingin menghidupkan kembali tenaga dalam maka Anda perlu melakukan beberapa cara membangkitkan tenaga dalam di bawah ini. Semoga bermanfaat.

Cara membangkitkan tenaga dalam dengan melakukan seni olah pernafasan

Cara membangkitkan tenaga dalam yang paling sederhana dan umum dilakukan adalah dengan melakukan olah pernafasan. Olah pernafasan ini bertujuan memancing energi halus dari dalam diri Anda bangkit dan dapat Anda kendalikan. Olah pernafasan ini dilakukan dengan dibarengi gerakan tertentu dan cara mengolah pernfasan dengan benar. Adapun ada beberapa cara membangkitkan tenaga dalam dengan olah pernafasan, seperti:

Cara 1:

  • Duduk berdila seperti akan semedi, tutup mata Anda agar dapat berkonsentrasi.
  • Kedua tangan diletakkan di atas lutut dengan tangan menggenggam renggang atau rileks.
  • Duduklah dengan posisi punggung tegak, kepala lurus menghadap ke depan.
  • Tarik nafas melalui hidung sambil kedua tanga digerakkan melingkar ke sampung tubuh, lalu ke atas melewati depan kepala, lalu turunkan hingga bertemu di depan dada membentuk kepala pada tangan kanan dan tangan kiri terbuka lurus menopang kepalan tangan kanan.
  • Tahan nafas beberapa saat.
  • Buang nafas melalui mulut seraya menjulurkan kedua tangan ke depan, lalu ke samping, dan kembali ke posisi pertama yaitu tangan di atas lutut.
  • Lakukan latihan cara membangkitkan tenaga dalam ini dengan penuh keyakinan bahwa Allah mengizinkan Anda membankitkan tenaga dalam dari dalam diri Anda.

Cara 2:

  • Duduklah bersila dengan rileks. Letakkan tangan di atas paha.
  • Pejamkan mata Anda dan mulailah bernafas secara dalam dengan teratur tapi perlahan.
  • Konsentrasi pada 2 titik antara dua mata.
  • Tarik nafas Anda perlahan dengan hitungan 20 detik, tahan 20 detik, lalu keluarkan selama 20 detik. Lakukan latihan ini sebanyak 20 kali setiap malam selama 15 hari.

Lakukan latihan jurus-jurus pernafasan minimal 2 kali dalam seminggu (minimal 1 jam latihan per hari) selama 6 bulan berturut-turut.

Baca Juga : Belajar Tenaga Dalam Dengan Pelatihan Gemblengan Ilmu Metafisik

Cara membangkitkan tenaga dalam dengan melakukan wirid atau doa-doa khusus

Proses pembangkitan tenaga dalam melalui olah pernafasan, sebaiknya dilakukan dengan diringi pengucapan doa-doa khusus atau wirid. Doa ini bertujuan agar proses pembangkitan tenaga dalam dapat berlangsung lancar seizin dari Allah.

Cara:

  • Lakukan latihan olah pernafasan dengan diiringi doa kepada Allah, salah satunya dengan mengucakan doa ini berkali-kali selama melakukan olah pernafasan, “YAA … QOWWIYYUU …YA, … MATIIIN”.
  • Baca doa ini dengan diulang terus menerus, semakin cepat beriingan dengan gerakan tangan Anda yang juga semakin cepat.

 

Cara membangkitkan  tenaga dalam dengan proses pembangkitan oleh guru tenaga dalam

Cara ini merupakan cara khusus yang dilakukan seorang guru tenaga dalam untuk membantu muridnya yang biasa disebut dengan pembangkitan atau pengijazahan tenaga dalam. Dengan cara ini dinilai lebih cepat dibanding dengan cara umum. Proses pembangkitan ini dilakukan dengan mendoron tenaga murni dalam tubuh muris agar menjadi aktif. Lalu, murid dapat melanjutkan dengan melakukan proses penguncian tenaga dalam dan melatih untuk membiasakan menggunakan tenaga dalam yang dimilinya tersebut dengan cara yang tepat.

Baca Juga :5 Cara Bertemu Guru Sejati Dalam Diri Sendiri

Demikian beberapa cara membangkitkan tenaga dalam

Seiring dengan mengetahui manfaat tenaga dalam maka Anda dapat memaksimalkan energi positif dalam diri Anda, maka Anda sebaiknya segera melakukan upaya cara membangkitkan tenaga dalam tersebut dengan mengikuti latihan dengan di bawah bimbingan guru profesional, salah satunya dengan mengikuti Pelatihan Gemblengan Ilmu Metafisik (GIM) di Bioenergi Center. Dengan begitu, energi halus atau tenaga dalam dalam diri Anda dapat dibangkitkan dan dapat mendukung Anda dalam mengatasi berbagai masalah hidup. Dengan begitu, hidup Anda akan menjadi lebih berkualitas, yaitu lebih sehat, tenang, tentram, dan bahagia.

Baca Juga Artikel menarik Lainnya :

ARTIKEL TERBARU

Gemblengan Spiritual

Gemblengan Spiritual – Spiritual seringkali dianggap sebagai suatu istilah yang menakutkan, sulit, atau berat karena berkaitan dengan ruhani, keyakinan, bahkan kebatinan. Adapun Gemblengan...