Cara Melindungi Diri Dari Ilmu Hitam

Cara Melindungi Diri Dari Ilmu Hitam

Ilmu Hitam РKita hidup di dunia ini berdampingan dengan dimensi gaib. Kita hidup di tempat yang sama dengan makhluk ghaib hanya berbeda dimensi saja. Ada alam manusia dan ada alam ghaib. Nah, kadang manusia mengalami gangguan dari alam ghaib, kita sering menyebutnya terkena tulah ilmu hitam biasa dikenal dengan teluh atau santet. Apakah Anda slalu resah, pekerjaan berantakan, keluarga selalu bertengkar dan hidup tidak tenang? Anda merasa terkena gangguan ilmu hitam?Jika Anda menjawab YA maka saatnya Anda melindungi diri Anda dari ilmu hitam.  Bagaimana caranya?

Ikuti langkah berikut ini agar Anda terlindungi dari ilmu hitam :

  1. Selalu mendekatkan diri pada Allah

Cara ampuh agar terhindar dari ilmu hitam bisa Anda awali dengan selalu mendekatkan diri pada Allah. Santet, sihir, guna-guna ataupun berbagai jenis ilmu hitam sejatinya tidak perlu ditakuti jika kita senantiasa mendekatkan diri pada Allah dengan selalu berlindung kepadaNya. Allah selalu menjadi pelindung utama Anda! Dekati Allah minta perlindungan padanya!

  1.  Memperkuat Iman

Perkuat iman Anda. Ilmu hitam tidak akan mempan pada orang yang kuat dan tebal imannya. Dengan memperkuat iman, ilmu hitam seperti santet dan sihir akan sulit menembus kekuatan iman Anda. Allah yang menciptakan semua yang ada di alam semesta ini. Percayalah pada Allah, pada pemilik semesta ini. Maka berimanlah pada Allah, maka Anda akan selamat dan terjaga.

  1. Membentengi diri dengan doa

Bentengi diri Anda dari ilmu hitam dengan doa-doa. Berdoalah terus. Allah maha mengabulkan setiap doa hambanya. Jangan pernah lepas dari doa, dzikir dan wirid. Selalu ingat Allah dalam setiap aktivitas Anda. Maka Anda akan terbebas dari ilmu hitam, santet dan semacamnya.

Lakukan tiga hal di atas untuk terhindar dari ilmu hitam. Insyaallah dengan selalu mendekatkan diri pada Allah, memperkuat iman dan membentengi diri dengan doa maka ilmu hitam, santet, teluh dan semua hal yang berbahaya untuk hidup Anda akan hilang, mental dan tidak mempan. Insyaallah pasti berhasil!

Baca juga artikel ini :

 

 

 

 

 

Comments are disabled.