Cara Agar Berwibawa & Berkarisma Serta Meningkatkan  Daya Tarik Alami

Cara Agar Berwibawa & Berkarisma Serta Meningkatkan  Daya Tarik Alami

Cara Agar Berwibawa

Banyak Orang yang tidak tahu betapa pentingnya sebuah kewibawaan. Kewibawaan adalah salah satu faktor X yang bisa membuat seseorang lebih percaya diri dan bahkan meningkatkan peluang untuk sukses. Kewibawaan dalam pandangan banyak orang adalah kebutuhan untuk dihormati, namun sesungguhnya bukan sekedar itu. Karena Kewibawaan adalah pancaran dari hati dan pikiran serta bentuk lain dari kebijaksanaan yang diperoleh dari proses panjang serta tumpukan kebaikan-kebaikan. Dengan begitu, cara agar berwibawa seseorang harus memiliki energi positif, tabungan kebaikan, kebersihan hati dan pikiran sehingga Auranya terpancar dan menjadi bijak dan penuh karisma.

Setiap waktu kita berproses dengan alam dan kehidupan, serta berinteraksi dengan banyak orang. Nah sikap diri ketika berinteraksi dengan banyak orang itulah yang dalam jangka waktu tertentu menjadi tabungan yang apabila baik bisa menjadi sebuah energi positif untuk memencarkan kewibawaan, Namun Sebaliknya apabila sikap kita kurang baik, maka bukan kewibawaan yang kita dapat namun penilaian jelek. Karena sikap buruk akan menjadi energi negatif yang bila tertimbun terus menerus akan mengalirkan keburukan pula. Sehingga akan menutup aura kita dan bisa membuat kita terlihat kejam, sangar, ditakuti karena keberadaan kita tidak membuat orang lain merasa nyaman.

Orang yang berwibawa dan berkarisma akan membuat nyaman siapapun yang berada di dekatnya. Ia juga disegani rekan, saudara dan orang disekelilingnya karena kebaikannya, dan ditakuti musuhnya karena aura kewibawaannya. Cara Agar Berwibawa juga berkaitan dengan ketulusan, kebaikan yang tanpa pamrih dan juga sikap bijak yang melandasinya. Dengan begitu agar bisa menjadi orang yang berwibawa, berkarisma dan memiliki daya tarik alami yang kuat membutuhkan kualitas energi yang baik. Kualitas energi inilah yang akan mempengaruhi hati dan pikiran sehingga terpancar dalam tindakan nyata. Yang tentunya jika energi itu positif akan mengalirkan berbagai kebaikan termasuk kewibawaan dan daya tarik alami.

Baca juga: Cara Meningkatkan Kewibawaan dengan Ilmu Metafisik

Ingin tahu Cara  Agar Berwibawa & Berkarisma?

Cara Agar Berwibawa

Siapapun yang telah paham apa itu kewibawaan dan pengaruhnya bagi kehidupan pasti ingin tahu cara agar berwibawa. Baik berwibawa dalam pekerjaan, karir, usaha, bisnis, maupun dalam kehidupan masyarakat. Untuk itu ada berbagai hal yang Anda bisa praktekkan sebagai cara agar berwibawa seperti yang dilansir dari kapsulbioenergi.com berikut ini:

1. Kenali diri sendiri

Cara Agar Berwibawa

Mengenal diri menjadi hal yang paling utama yang harus kita lakukan. Dengan mengenali diri berarti kita paham dan sadar akan makna sebuah penciptaan. Kita juga memiliki hak dan kewajiban dalam hidup ini. Dengan begitu kita juga harus memiliki tujuan hidup yang jelas. Paham makna hidup, mau kemana dibawa kehidupan ini, bagaimana caranya dan apa-apa saja yang bisa dilakukan ? apa yang sudah dilakukan dan apa yang seharusnya saya lakukan?

Mengenal diri akan membuat hidup kita memiliki pola. Sehingga kita bisa merencanakan kehidupan yang kita harapkan namun senantiasa disertai kesadaran bahwa hidup ini ada yang mengatur dan ada hukum yang berlaku. Diantaranya hukum bioenergi. Dimana  dalam hukum ini pikiran memiliki energi yang kuat menggerakkan generator energi lainnya dan bisa mempengaruhi aspek hidup manusia. Dalam hukum bioenergi berlaku bahwa kalau kita berpikir positif maka akan mengalirkan energi positif dan menarik kebaikan-kebaikan. Sebaliknya dengan berpikir negatif akan menggerakkan energi negatif dan menarik keburukan-keburukan.

Dengan mengenali diri sendiri kita juga bisa lebih mengenali potensi yang ada dalam diri kita dan mampu membuat tolok ukur untuk pencapaian-pencapaian hidup yang kita tetapkan. Singkatnya mengenal diri akan membuat kita memiliki kesadaran diri dan dengan kita lebih punya alarm dalam kehidupan. Kita bisa cepat menyadari kesalahan, memahami kekurangan dan melakukan koreksi diri. Begitupun kita bisa lebih fokus pada tujuan yang ingin kita capai dalam hidup.

2. Bersihkan diri dari energi negatif

Setiap orang dalam hidup ini pasti pernah melakukan kesalahan. Kesalahan yang kita buat dengan sengaja atau kesalahan yang tidak kita sengaja. Termasuk dosa baik kepada sang maha pencipta, kepada orang tua, kepada anak atau pasangan, kepada teman, sahabat atau siapapun. Dan berbagai kesalahan atau dosa itu akan menjadi limbah energi negatif yang apabila kita biarkan hanya akan mengakibatkan kesulitan-kesulitan dalam hidup kita.

Energi negatif secara tidak langsung akan meredupkan aura kita, sehingga tidak jarang orang yang banyak diliputi energi negatif sering cemas gelisah, sedih, dan sering mengalami kegagalan. Dalam kaitannya dengan kewibawaan dan karisma, energi negatif akan menurunkan kewibawaan dan karisma bahkan memudarkan daya tarik alami kita. Sehingga tidak jarang ada orang yang dalam hidupnya selalu di cemooh, diejek, di jadiin kambing hitam, disalahkan atau difitnah, hal itu karena adanya energi negatif dan menurunnya kewibawaannya.

Oleh karena itu sebagai salah satu cara agar berwibawa adalah dengan membersihkan energi negatif. Minimal dengan menetralkan energi negatif sehingga berbagai potensi dan kebaikan diri bisa muncul ke permukaan. Anda bisa menetralisir energi negatif dengan istighfar, sedekah, banyak berbuat kebaikan meningkatkan kualitas ibadah. Biasanya hal itu bisa untuk menetralisir energi negatif akibat dosa dasa masa lalu. Namun apabila penyebab timbunan energi negatif itu dari sebab lain, seperti dampak persaingan bisnis, rasa sakit hati orang, iri dengki atau bahkan karena kiriman energi negatif dari orang lain Anda harus mendapatkan proses Bioenergi Adjustment.

3. Selalu berpikir positif & tersenyum

Cara Agar Berwibawa

Sebagaimana dalam hukum bioelektromagnetik, bahwa berpikir positif akan mengalirkan energi positif dan  menarik kebaikan-kebaikan, maka pikiran positif memunculkan aura positif. Menumbuhkan optimisme, semangat dan berbagai hal positif yang secara otomatis bisa menjadi cara agar berwibawa dimanapun berada.

Siapa sangka senyuman selain ibadah dan mendatangkan pahala juga bisa mendatangkan kewibawaan. Senyum adalah suatu yang mudah dilakukan, dan kekuatan dari senyum ini meninggalkan bekas yang baik, atau kesan yang baik. Senyum manis akan menarik energi orang untuk ikut tersenyum juga, bisa membuat orang terlihat cantik atau tampan juga menarik. Artinya senyum manis yang tulus bisa meningkatkan daya tarik alami, memancarkan aura positif dan bisa menjadi cara agar berwibawa.

Baca juga: 10 Manfaat Buka Aura Untuk Kesuksesan Hidup Anda

4. Hidup lebih seimbang

Hidup seimbang adalah hidup dengan porsi dimana antara kehidupan jasmani  dengan kehidupan rohani  itu selaras. Dalam kehidupan dunia secara kesejahteraan terpenuhi, memiliki fisik yang sehat dan bugar, namun juga memiliki kehidupan religius yang baik. Orang yang bisa menyeimbangkan kehidupan jasmani dan rohaninya akan memiliki ketenangan dan kedamaian dalam hidupnya. 

Sementara itu mereka yang hati dan pikirannya tenang maka aura kebahagiaan mudah terpancar dan akan meningkatkan kewibawaannya. Apalagi orang yang memiliki kehidupan seimbang itu adalah tokoh masyarakat, maka akan mudah dihargai teman dan lingkungannya, disegani lawan, di sukai banyak orang dan mudah mendapatkan kepercayaan.

Hidup seimbang juga bisa dimiliki oleh orang-orang yang pandai bersyukur. Karena dengan rasa syukurnya segala hal terasa cukup. Apabila dilengkapi dengan kehidupan rohani atau spiritual yang bagus maka rasa syukur itu semakin membuat yang bersangkutan menjadi pribadi yang berkualitas.

5. Cara Agar Berwibawa tingkatkan kualitas energi Anda

Cara Agar Berwibawa

Sebagai cara agar berwibawa yang kelima dan merupakan kunci paling penting untuk lebih berwibawa dan berkarisma dalam meningkatkan kualitas energi. Peningkatan kualitas energi ini dapat Anda peroleh secara alami dengan terus memperbaiki diri dan berbagai cara menambah kebaikan. Seperti meningkatkan kualitas dan intensitas ibadah, menambah sedekah, banyak amal kebaikan dan sejenisnya. Meski begitu proses peningkatan kualitas diri yang sinergi dengan peningkatan kualitas spiritual akan berjalan lambat apabila Nada hanya mengikuti proses alamiah.

Dalam hal ini ada cara praktis dan efektif yang lebih cepat untuk meningkatkan kualitas energi Anda. Yaitu melalui proses Adjustment atau penyesuaian dan penyelarasan energi. Dalam proses ini energi negatif terlebih dahulu akan di bersihkan atau di netralisir selanjutnya diikuti penyelarasan yang setelahnya seseorang akan mengalami peningkatan frekuensi energi. Peningkatan frekuensi energi ini yang pada tahap selanjutnya akan meningkatkan kualitas hidup.

Untuk mendapatkan Bioenergi Bdjustment Anda bisa mengikuti program pelatihan Gemblengan Ilmu Metafisik Bioenergi. Dimana dalam program GIM Anda akan mendapatkan Adjustment Bioenergi juga ilmu untuk mengatasi berbagai masalah hidup dan strategi mewujudkan harapan keinginan dalam hidup. Anda akan mendapatkan cara-cara memanfaatkan bioenergi untuk solusi dan berbagai pengetahuan serta pemanfaatan ilmu metafisik untuk solusi. Kualitas energi Anda akan meningkat, lebih sehat sukses, sejahtera,berwibawa & berkarisma, disukai teman dan disegani lawan hati dan pikiran tenang dan bahagia.

Sumber: http://kapsulbioenergi.com/cara-agar-berwibawa/