Belajar Metafisik Untuk Mengatasi Masalah Hidup Anda

Belajar Metafisik Untuk Mengatasi Masalah Hidup Anda

Belajar Metafisik

Belajar Metafisik – Apa yang Anda tahu soal metafisik? Apakah Anda berpikir tentang ilmu hitam? Klenik? Santet? Teluh? Kalau pemahaman Anda begitu sepertimya Anda perlu melanjutkan membaca artikel ini agar tahu apa sih sebenarnya yang dimaksud dengan metafisik itu?

Metafisika berasal dari bahasa yunani ta meta ta physica yang artinya “yang datang setelah fisika”

Metafisika sering disebut sebagai disiplin filsafat yang terumit dan memerlukan daya abstraksi sangat tinggi (ibarat seorang mahasiswa untuk mempelajarinya menghabiskan beribu-ribu ton beras), ber-metafisika membutuhkan enersi intelektual yang sangat besar sehingga membuat tidak semua orang berminat menekuninya.

Baca juga: Metafisika : Apa Materi dan Manfaatnya? Anda Harus Tahu!

Dalam Belajat Metafisik harus paham bahwa objek metafisika menurut Aristoteles, ada dua yakni :

Ada sebagai yang ada; ilmu pengetahuan mengkaji yang ada itu dalam bentuk semurni-murninya, bahwa suatu benda itu sungguh-sungguh ada dalam arti kata tidak terkena perubahan, atau dapat diserapnya oleh panca indera. Metafisika disebut juga Ontologi.

Ada sebagai yang Illahi; keberadaan yang mutlak, yang tidak bergantung pada yang lain, yakni Tuhan (Illaahi berarti yang tidak dapat ditangkap oleh panca indera) Epistemologi; merupakan cabang filsafat yang menyelidiki asal, sifat, metode dan batasan pengetahuan manusia (a branch of philosophy that investigates the origin, nature, methods and limits of human knowledge).

Dari pendapat Aristoteles itu tidak terlihat kan klenik atau ilmu hitamnya? Nah berarti apa yang Anda pahami saat ini perlu di revisi. Tahukah Anda bahwa ilmu metafisika ini adalah ilmu yang sangat alamiah, ilmiah dan illahiyah? Anda pun bisa mempelajarinya dan menguasainya! Semua orang bisa menguasainya. Laki-laki dan perempuan dari berbagai usia bisa menguasainya? Tak percaya? Buktinya ratusan alumni Pelatihan Gemblengan Ilmu Metafisik sudah membuktikannya! Kebanyakan dari mereka belajar metafisik dan menguasainya dalam waktu yang singkat.

Baca juga: Pelatihan Metafisika GIM Solusi Masalah Hidup Saya

Belajar Metafisik melalui Pelatihan GIM

Pelatihan Gemblengan Ilmu Metafisik merupakan proses pembersihan energi-energi negatif sehingga Anda akan lebih mudah menguasai ilmu metafisikdengan cara praktis dan tanpa azimat apa pun. Tanpa risiko dan ritual yang memberatkan dengan belajar metafisik Anda akan mampu membangkitkan seluruh potensi jiwa, mental, hati serta akal pikiran sehingga akan menghasilkan kekuatan dahsyat yang bermanfaat bagi kehidupan dengan ilmu Bioenergi .

Pernahkah Anda berfikir bahwa dengan Ilmu Metafisik Anda bisa melakukan segalanya? Mampu menciptakan dunia bagi diri kita? Bahkan tidak hanya itu, Ilmu Metafisik mampu mengubah yang tidak mungkin menjadi mungkin  dan yang sulit menjadi mudah. Namun sangat disayangkan banyak orang yang tidak mengetahui Rahasia Metafisik ini sehingga tidak mampu memanfaatkannya dalam kehidupan sehari-hari. Padahal Energi Metafisik adalah sebuah Potensi Rohani yang telah diciptakan oleh Tuhan yang mampu menghubungkan dunia-dunia yang tak terbatas. Baik oleh dimensi ruang, waktu maupun tempat.

Banyak orang ingin belajar metafisik tetapi belum berhasil. Dengan mengikuti Pelatihan Gemblengan Ilmu Metafisik, hanya dalam  2 hari Anda akan  belajar metafisik secara secara praktis agar mampu menguasai ilmu metafisik untuk menyembuhkan berbagai penyakit, melunasi hutang-hutang, menetralisir berbagai energi negatif, mendekatkan jodoh, meningkatkan daya tarik & kharisma/kewibawaan, lebih percaya diri, perlindungan dari hal-hal gaib dan niat jahat orang, membuka pintu keberuntungan dan mampu mengatasi berbagai masalah dan menemukan solusinya dengan mudah.

*******

Jika Anda  orang modern dan ingin belajar metafisik untuk mengatasi masalah seperti tersebut di atas sebaiknya ikut Pelatihan Gemblengan Ilmu Metafisik. Selengkapnya klik  Manfaat Ilmu Metafisik

Baca juga artikel lainnya :

Comments are disabled.