Amalan Cepat Kaya Yang Mudah Dipraktekkan “Siapapun Bisa”

Amalan Cepat Kaya Yang Mudah Dipraktekkan “Siapapun Bisa”

Amalan Cepat Kaya

Kata Kaya identik dengan Uang dan juga Harta. Keduanya semua orang membutuhkannya. Apa lagi dengan menjadi kaya rasanya terbayang berbagai kenikmatan dan kebahagiaan sehingga tidak sedikit orang yang kemudian melakukan berbagai cara untuk menjadi kaya. Tidak jarang justru mereka yang yang ingin cepat kaya terjerumus ke jalan yang salah. Mereka melakukan berbagai amalan cepat kaya melalui ritual aneh dan menyeramkan termasuk pesugihan dan sejenisnya. Anda ingin menjadi kaya? Dapatkan amalan cepat kaya yang mudah dilakukan tanpa pesugihan azimat dan klenik yang tidak membuat Anda salah jalan dan bisa kaya yang sesungguhnya.

Dalam banyak kasus mereka yang melakukan ritual-ritual kekayaan dengan amalan cepat kaya yang salah akan membuat hati tidak tenag. Gelisah dan bahkan di kemudian hari muncul berbagai masalah hidup yang lebih menyulitkannya. Dalam hal ini sisi kehati-hatian dalam melakukan sebuah cara termasuk melakukan amalan cepat kaya dan amalan-amalan lainnya. Carilah pembimbing yang tepat atau guru spiritual agar amalan yang Anda lakukan tidak menyimpang apalagi bertentangan dengan agama.

Gunakan cara cara spiritual yang benar dalam mengejar kekayaan bila perlu belajar pada guru spiritual yang kompeten. Jangan belajar pada dukun atau paranormal yang hanya akan menjerumuskan Anda kepada kesesatan. Berikut ini dijelaskan beberapa amalan cepat kaya yang dilansir dari dalamislam.com yang bisa dilakukan oleh manusia agar bisa menjadi cepat kaya:

1. Menegakkan Shalat lima waktu

Amalan Cepat Kaya

Shalat adalah tiang agama. Dimana kekokohan kehidupan beragama seseorang bisa dilihat dari shalatnya, mulai dari bagaimana cara ia mengerjakannya, waktu pengerjaannya, maupun dakwah atau bagaimana ia mengajak umat muslim lain untuk melaksanakan ibadah yang merupakan rukun ke dua dari rukun islam tersebut.

Shalat merupakan suatu upaya ibadah yang dengan melaksanakannya kita tak hanya menegakkan agama akan tetapi juga dapat lebih mendekatkan diri kita kepada Allah subhanahua ta’ala. Segala perilaku dan nasib buruk Insya Allah akan terhindar dari diri kita karena ibadah shalat yang kita lakukan dapat menjaga dan menghindarkan kita dari hal tersebut.

Selain itu dengan ibadah shalat juga dapat mendekatkan kita pada ridho dan kelancaran rejeki dari Allah subhanahua ta’ala. Oleh karena itu tegakkanlah shalat lima waktu dan ajaklah umat lain untuk menegakkan shalat lima waktu agar Allah senantia menjaga kecukupan kita dalam menjalani kehidupan.

Dengan sholat kita terhubung ke sang pemilik energi tunggal yang Maha tinggi. Keterhubungan energi itu membuat hati dan pikiran tenang sehingga kita bis memfokuskan harapan keinginan dalam hidup kita. Memang Sholat bukan jalan kita menjadi kaya namun sholat menghubungkan energi kita dengan Allah sang maha kaya. Yang maha menentukan nasip kita dari usaha kita. Setidaknya energi yang terhubung akan mengalirkan energi positif yang bisa menjadi suport usaha yang kita lakukan untuk meraih kekayaan dalam hidup.

Baca juga: Cara Menarik Kekayaan  dari Alam Semesta  Rahasia Yang Bisa Dilakukan Siapa Saja

2. Mendirikan Shalat Qobliyah dan Ba’diah

Shalat Qobliyah dan Ba’diah adalah shalat sunah yang paling sempurna dari shalat-shalat sunah lainnya. Karena kedua shalat ini dilakukn tepat sebelum atau sesudah shalat wajib yang berjumlah 5 waktu. Oleh karena itu shalat ini juga mendapat keistimewaan bagi orang-orang yang melaksanakannya termasuk dalam hal rejeki atau khususnya dalam hal kecukupan dan kekayaan seseorang.

3. Membiasakan Dzikir Setelah Sholat

Amalan Cepat Kaya

Dzikir adalah salah satu metode yang sangat tepat untuk selalu mengingat keberadaan dan keagungan Allah subhana hua ta’ala. Selain dapat mendekatkan diri kepada Allah, dzikir juga penting dilakukan untuk ‘merayu’ Allah agar senantiasa melapangkan rejeki serta mencukupkan segala kebutuhan kita khusunya soal harta dan kekayaan.

Sebagai amalan cepat kaya, Anda juga dapat menguatkan zikir Anda dengan Asmaul Husna. Seperti yang dilansir dari www.masrukhan.net berikut ini:

Ya Baasithu

Ya Baasithu berarti yang Maha Melapangkan Rezeki. Artinya, jika diamalkan secara rutin maka seseorang tersebut akan diberi jalan rezeki yang lapang, mudah dan berkah serta Diberikan kekayaan yang sempurna dan ilmunya selalu bertambah.

Adapun cara mengamalkan salah satu bacaan dzikir Asmaul Husna Untuk Kekayaan ini antara lain :

Untuk manfaat sebagai rezeki yang lapang, membaca “Yaa Baasithu” 10 kali setiap hari, dibaca setiap selesai shalat sunat rawatib ba’diah zhuhur (setelah shalat zhuhur) dan dikerjakan secara rutin terus menerus.

Untuk kekayaan yang sempurna yaitu dengan membaca 33 kali setiap selesai shalat lima waktu sambil mengangkat kedua belah tangan seperti ketika berdoa. Selesai membaca lalu kedua tangan diusapkan ke wajah.

Ya Raafi’u

Ya Raafi’u artinya Yang Maha Meninggikan Derajat dan Martabat makhluk-NYA. Jika anda mau mengamalkan dzikir Asmaul Husna Untuk Kekayaan  yang satu ini maka Insya Allah akan terhindar dari tindakan pencurian. Segala sesuatu yang diusahakan selalu membaca keberuntungan dan dijauhkan dari semua rintangan dan gangguan yang merugikan.

Adapun Cara mengamalkan yaitu :

  1. Membaca “Yaa Raafi’” sebanyak 700 kali setiap hari, baik siang maupun malam.
  2. Lebih baik lagi jika dibaca setelah shalat zhuhur dan Isya serta diamalkan secara rutin (dengan hitungan seperti diatas).

4. Melantunkan Sholawat Nabi

Sholawat nabi adalah suatu amalan dengan banyak manfaat bagi siapapun yang melantunkannya. Di antaranya beberapa manfaat dari Shalawat nabi adalah dapat membuat doa-doa kita menjadi lebih mudah terkabul, membuat kondisi hati menjadi bersih, dan menurunkan barokah-barokah yang insya Allah akan membuat kehidupan kita di dunia senantiasa tercukupi dan terhindar dari kemiskinan.

Berikut ini adalah salah satu bacaan Shalawat nabi yang disyari’atkan dan pernah diajarkan secara langsung oleh Rasulullah SAW kepada para sahabatnya, yang berbunyi:

Allahumma shalli ‘ala Muhammad wa ‘ala ali Muhammad, kamaa shallaita ‘ala Ibrahim wa ‘ala aali Ibrahim, innaKa Hamidum Majid. Allahumma barik (dalam satu riwayat, wa barik, tanpa Allahumma) ‘ala Muhammad wa ‘ala ali Muhammad, kama barakta ‘ala Ibrahim wa ‘ala ali Ibrahim, innaKa Hamiidum Majid.

Artinya:

Ya Allah. Berilah (yakni, tambahkanlah) shalawat (sanjungan) kepada Muhammad dan kepada keluarga Muhammad, sebagaimana Engkau telah memberi shalawat kepada Ibrahim dan kepada keluarga Ibrahim, sesungguhnya Engkau Maha Terpuji (lagi) Maha Mulia. Ya Allah. Berilah berkah (tambahan kebaikan) kepada Muhammad dan kepada keluarga Muhammad, sebagaimana Engkau telah memberi berkah kepada Ibrahim dan kepada keluarga Ibrahim, sesungguhnya Engkau Maha Terpuji (lagi) Maha Mulia. “ (HR. Bukhari, Muslim, dan lainnya. Lihat Shifat Shalat Nabi, hlm. 165-166, Karya Al-Albani, Maktabah Al-Ma’arif).

5. Membaca Kalimat Tasbih

Amalan Cepat Kaya

Bacaan tasbih merupakan salah satu kalimat dzikir yang sangat luar biasa manfaat dan keutamaannya. Dalam sebuah hadis diriwayatkan bahwa:
“Dua kalimat yang ringan diucapkan lidah, berat dalam timbangan, dan disukai oleh (Allah) Yang Maha Pengasih, yaitu kalimat subhanallah wabihamdihi, subhanallahil ‘Azhim (Mahasuci Allah dan segala puji bagi-Nya, Mahasuci Allah Yang Maha Agung).” (HR Bukhari dan Muslim).

Adapun salah satu faedah dari membaca tasbih adalah untuk mendapatkan sepuluh kebaikan dari satu kali bacaannya saja, terlebih jika kalimat tasbih ini dibaca berkali-kali. Hal-hal kebaikan yang akan didapat dari membaca tasbih ini termasuk di dalamnya adalah rejeki atau harta dan kekayaan yang akan mencukupi kehidupan manusia di dunia maupun akhirat nanti.

Baca juga: Cara Cepat Kaya Abdurrahman Bin Auf, Muslim Harus Tahu!

6. Membaca Surat Ar Rahman

Ar-Rahman adalah sebuah surat dalam al-Qur’an yang menekankan tentang bagaimana beragamnya  nikmat-nikmat yang diberikan oleh Allah SWT baik itu kenikmatan yang telah diberikan maupun kenikmatan yang belum atau akan diberikan kepada makhluk-makhlukNya, khususny kepada golongan jin dan manusia.

Dengan membaca dan memahami isi kandungan dari surat ini maka niscaya kita akan lebih menyadari serta mensyukuri nikmat yang telah Allah berikan sehingga Allah senantiasa membuka lebar-lebar pintu rejekinya untuk memenuhi segala kebutuhan kita.

7. Membaca Surat Al Waqiah

Al-Waqiah adalah salah satu surat anti faqir yang artinya dengan membaca surat ini niscaya kita akan terhindar dari berbagai kesulitan dan kekurangan.

Keutamaan Surat Al Waqiah tercantum dalam riwayat Abu Ya’la dan Ibnu Asakir, yang merupakan anjuran Rasulullah Muhammad kepada Abdullah bin Mas’ud.

” Barangsiapa membaca surat Al Waqiah setiap malam, dia tidak akan menderita kemiskinan selama-lamanya.”

Dalam keterangan lain, Buya Hamka menjelaskan bahwa maksud membaca tiap malam agar memahami isinya dan mengamalkannya.

“Jika kita baca Surat ini dan kita pahami maknanya, jiwa kita akan merasa kuat,” kata Buya Hamka dalam Tafsir Al Azhar, “kita tidak akan merasa rendah diri kecuali kepada Allah. Kita tidak akan menggantungkan harapan kepada sesama manusia. Itulah kekayaan sejati.”

8. Membaca Surat Yaasin

Amalan Cepat Kaya

Yasin adalah surat yang mengandung banyak keberkatan bagi umat manusia dan juga solusi bagi berbagai permasalahan yang kerap dihadapi oleh manusia. Beberapa manfaat dari membaca surat yasin adalah mendapat pakaian bagi seseorang yang belum memiliki pakaian dan mendapatkan jodoh bagi yang masih sendiri, termasuk dalam hal rejeki untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

9. Melaksanakan Puasa Daud

Puasa daud disebut-sebut sebagai puasa sunnah terbaik yang ada dalam islam. Hal ini merujuk pada sebuah hadis, Bahwa:

Dari ‘Abdullah bin ‘Amr bin Al ‘Ash, ia berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam mengatakan padanya : “Sebaik-baik shalat di sisi Allah adalah shalatnya Nabi Daud ‘alaihis salam. Dan sebaik-baik puasa di sisi Allah adalah puasa Daud. Nabi Daud dahulu tidur di pertengahan malam dan beliau shalat di sepertiga malamnya dan tidur lagi di seperenamnya. Adapun puasa daud yaitu puasa sehari dan tidak berpuasa di hari berikutnya.” (HR. Bukhari).  

10. Melaksanakan Puasa Sunnah Senin Kamis

Salah satu manfaat dari puasa sunah di hari senin dan kamis adalah membuat kita lebih banyak bersyukur akan nikmat yang Allah berikan sehingga dari rasa syukur terebut niscaya Allah akan terus menambahkan lagi kenikmatan-kenikmatan-Nya bagi orang yang senantiasa bersyukur.  

11. Mendirikan Shalat Malam (Taubat, Tahajjud, Hajat)

Shalat yang dilakukan pada malam hari sangatlah baik karena pada waktu ini adalah termasuk waktu-waktu yang sangat mustajab untuk mengabulkan doa.Oleh karena itu saat usai sholat malam banyaklah bermunajat kepada Allah. Dan juga melantunkan doa-doa pengharapan, termasuk doa menjadi kaya.

12. Amalan Cepat Kaya dengan Bioenergi Brain Adjustment.

Mengapa bioenergi brain adjustmen disebut sebagai salah satu amalan cepat kaya? Karena dalam prosesnya terdapat pembersihan hati dan pikiran dari berbagai energi negatif. Yaitu energi yang menghalagi berbagai kebaikan dan akan menghambat proses kita mendapatkan berbagai kenikmatan hidup termasuk menjadi kaya. karenaenergi negatif akan mempengaruhi kehidupan manusia dan menghalagi energi keberuntungan.

Energi negatif ini biasanya ada dalam bentuk rasa tidak percaya diri, cemas, takut, kawatir, kegagalan, bahkan penyakit. karena itu dalam adjustment energi negatif harus di netralisir selanjutnya energi di selaraskan dan dalam tahap selanjutnya seseorang bisa mendapatkan peningkatan kualitas energi. Dimana orang yang mengalami peningkatan kualitas energi akan mudah terhubung ke berbagai aspek pengharapan hidup.

Terbuka potensi diri dan kehidupannya sehingga mudah dalam meraih kesuksesan dan kekayaan. Lebih mudah menemukan ide-ide kreatif dalam bisnis sehingga bisa mendapatkan banyak peluang untuk meningkatkan pendapatan.  

Baca juga:Apa Itu Bioenergi Adjustment?

******

Amalan Cepat Kaya

12 Alamala cepat kaya diatas bisa Anda praktekkan sesuai kemampuan, namun amalan cepat kaya tersebut tidak akan berarti tanpa diimbangi dengan usaha yang bertujuan mendatangkan penghasilan. Seperti berdagang, bekerja, membuka usaha atau bisnis. Kaya bukanlah sim salabin datang melalui doa dan amalan tertentu. Tetapi harus ada jalan dzahir yang dilakukan sehingga pintu-pintu kekayaan terbuka dan rezeki bisa datang dan mengalir dari berbagai penjuru.

Dalam melakukan amalan cepat kaya baik melalui ritual ibadah, doa, sholat, puasa senantiasa harus di sertai pikiran positif. Karena pikiran positif inilah yang mampu mengalirkan energi positif dan menarik kebaikan-kebaikan. Untuk meningkatkan kualitas amalan yang Anda lakukan harus disertai juga dengan kualitas energi yang baik, seperti Adjustment bioenergi. Sehingga doa cepat terkabul, ikhtiar lahir Anda akan cepat mendatangkan hasil dan membuka berbagai pintu keajaiban.

Kekayaan itu azam, dan merupakan sesuatu yang bisa diusahakan. Jika Anda telah melakukan berbagai amalan cepat kaya. Sudah berulang mempraktekannya namun Apa yang Anda harapkan belum terwujud juga. Maka ikutilah program pelatihan GIM di Bioenergi Center. Dari program GIM (Gemblengan Ilmu Metafisik) tersebut Anda akan memperoleh berbagai ilmu dan manfaat. Bukan sekedar amalan cepat kaya namun juga strategi dan solusi menjadi kaya serta menjadi manusia yang berkualitas dalam hidupnya. Lebih mudah mengatasi berbagai masalah dan cepat dalam mewujudkan harapan keinginan. Lebih sehat, sukses, sejahtera dan bahagia, dekat dengan Tuhan, tenang damai, percaya diri, sukses dunia aherat.

Baca juga: Cara cepat kaya & solusi masalah hidup yang ilmiah, alamiah & ilahiah